Tuesday, April 20, 2021
Home Devices Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Must Read

Bagikan THR, Tiket.com Berikan Diskon Hotel dan Pesawat Hingga 70%

Techbiz.id - Aplikasi penyedia jasa perjalanan online, Tiket.com tengah menggelar program diskon tahunan di bulan Ramadhan, yakni Tiket Hari...

Garmin Enduro, Jam Tangan Pintar dengan GPS Multisport

Techbiz.id - Erajaya Group bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Garmin Enduro, yaitu GPS Multisport watch dengan perfoma ultra. Kehadiran...

Polytron Sempurnakan Fitur Alat Masak Tiara Pot

Techbiz.id - Polytron menghadirkan generasi terbaru dari Tiarapot, dengan nama Tiarapot Pro PRC 501. Dengan penyempurnaan pada fiturnya, Tiarapot...

Asus Bakal Rilis Monitor Gaming Strix XG43UQ Bulan Depan

Techbiz.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan bahwa Strix XG43UQ, monitor gaming HDMI 2.1 pertama di dunia, akan...

Ponsel Gaming Redmi Muncul dengan Pengisian Cepat 67W

Techbiz.id - Menyusul rumor yang mengatakan Redmi bakal merilis ponsel gaming, kini kemunculannya telah membuktikan hal itu. Ponsel gaming...

Techbiz.id – Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema “One More Step”.

Selama acara tersebut, Oppo merilis beberapa perangkat baru diantaranya OPPO Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones, OPPO Watch RX, OPPO TV S1 dan OPPO TV R1 series, yang menegaskan keseriusan OPPO pada ekosistem IoT-nya.

- Advertisement -

Melalui rangkaian produk tersebut sepertinya Oppo ingin memberikan sebuah pengalaman cerdas dengan menggunakan banyak perangkat yang saling terhubung seperti pada smartphone, TV, earphone, dan jam tangan.

Baca juga: Oppo Tawarkan Enco W51 Harga Sejutaan

Oppo menggabungkan teknologi mutakhir dengan estetika desain untuk menghadirkan pengalaman baru di IoT.

Rangkaian Produk IoT Oppo

Oppo Enco X

IoT Oppo

Oppo bermitra dengan merek Hi-Fi global terkemuka Dynaudio untuk meluncurkan Oppo Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones. Perangkat ini didukung oleh sistem akustik eksklusif DBEE 3.0 yang menampilkan desain struktur akustik inovatif.

Perangkat ini mampu mereproduksi tekstur musik yang kaya dan presisi dengan kualitas Hi-Fi sambil menghadirkan suara yang seimbang dan alami. Selain itu, fungsi peredam bising earphone berfungsi di semua skenario dan dilengkapi peredam bising aktif ganda ANC, manajemen pengurangan bising bertingkat, dan komunikasi natural dengan mode transparansi.

Earphone ini juga mendukung pembatalan kebisingan panggilan dengan tiga mikrofon dan pengisian nirkabel.

Oppo TV

Oppo juga meluncurkan dua seri TV, Oppo TV S1 dan Oppo TV R1, tersedia dalam tiga model berbeda. Oppo TV S1 memiliki layar besar 65 inci beresolusi 4K QLED Quantum Dot fitur wide color gamut display.

NTSC 120% ultra-wide color gamut memungkinkan tampilan yang lebih nyata dan lebih hidup serta transisi warna yang lebih lembut dan halus. Refresh rate 120Hz dan variable refresh rate (VRR) mutakhir memastikan bahwa tayangan olahraga dan game akan tampak lebih halus dan lebih alami.

Dalam hal performa akustik TV, Oppo kembali bekerja sama dengan Dynaudio untuk menghadirkan kualitas suara sinematik yang imersif. Oppo TV S1 dilengkapi dengan delapan belas speaker surround stereo dengan daya total hingga 85W, dan mendukung saluran 5.1.2 dan Dolby Atmos.

Oppo TV R1 tersedia dalam model 55 inci dan 65 inci yang dilengkapi dengan prosesor quad-core dan Wi-Fi 6 berkecepatan tinggi, menawarkan pengalaman baru di ruang keluarga dengan fitur “instant-on”.

Oppo Watch RX

Perusahaan teknologi Oppo juga meluncurkan jam tangan pintar pertama dengan jenis mode putaran Oppo Watch RX dan system operasi ColorOS Watch 1.5 yang disesuaikan dengan mode putaran, mode olahraga, dan berbagai aplikasi baru, untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna.

Untuk meluncurkan tiga produk khusus untuk Tiongkok, Oppo juga bermitra dengan League of Legends menghadirkan Oppo Watch League of Legends Limited Edition, Oppo Watch RX League of Legends Limited Edition, dan Oppo Find X2 League of Legends Esports: Worlds 2020 Edition.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Chip Langka, Stok Ponsel Black Shark Kosong

Techbiz.id - Kabar mengejutkan datang dari produsen ponsel gaming Black Shark yang mengakui bahwa ponsel flagship keluaran terbarunya mengalami...

Artikel Terkait