Monday, November 30, 2020
Home Devices Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Oppo Perluas Portofolio Rangkaian Produk IoT

Must Read

Satelit SATRIA Mundur, Kominfo Minta Perpanjangan Waktu

Techbiz.id - Kondisi pandemi covid-19 yang tengah dialami dunia memunculkan potensi pengunduran jadwal peluncuran Satelit SATRIA-1. Oleh...

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern,...

Seri Redmi Note Sudah Terjual Ratusan Juta Unit

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan pencapaian penjualan seri Redmi Note yang dilaporkan terjual ratusan juta unit sejak pertama...

Techbiz.id – Oppo terus memperluas portofolionya di pasar IoT dengan meluncurkan serangkaian produk terbarunya dalam acara yang mengambil tema “One More Step”.

Selama acara tersebut, Oppo merilis beberapa perangkat baru diantaranya OPPO Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones, OPPO Watch RX, OPPO TV S1 dan OPPO TV R1 series, yang menegaskan keseriusan OPPO pada ekosistem IoT-nya.

- Advertisement -

Melalui rangkaian produk tersebut sepertinya Oppo ingin memberikan sebuah pengalaman cerdas dengan menggunakan banyak perangkat yang saling terhubung seperti pada smartphone, TV, earphone, dan jam tangan.

Baca juga: Oppo Tawarkan Enco W51 Harga Sejutaan

Oppo menggabungkan teknologi mutakhir dengan estetika desain untuk menghadirkan pengalaman baru di IoT.

Rangkaian Produk IoT Oppo

Oppo Enco X

IoT Oppo

Oppo bermitra dengan merek Hi-Fi global terkemuka Dynaudio untuk meluncurkan Oppo Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones. Perangkat ini didukung oleh sistem akustik eksklusif DBEE 3.0 yang menampilkan desain struktur akustik inovatif.

Perangkat ini mampu mereproduksi tekstur musik yang kaya dan presisi dengan kualitas Hi-Fi sambil menghadirkan suara yang seimbang dan alami. Selain itu, fungsi peredam bising earphone berfungsi di semua skenario dan dilengkapi peredam bising aktif ganda ANC, manajemen pengurangan bising bertingkat, dan komunikasi natural dengan mode transparansi.

Earphone ini juga mendukung pembatalan kebisingan panggilan dengan tiga mikrofon dan pengisian nirkabel.

Oppo TV

Oppo juga meluncurkan dua seri TV, Oppo TV S1 dan Oppo TV R1, tersedia dalam tiga model berbeda. Oppo TV S1 memiliki layar besar 65 inci beresolusi 4K QLED Quantum Dot fitur wide color gamut display.

NTSC 120% ultra-wide color gamut memungkinkan tampilan yang lebih nyata dan lebih hidup serta transisi warna yang lebih lembut dan halus. Refresh rate 120Hz dan variable refresh rate (VRR) mutakhir memastikan bahwa tayangan olahraga dan game akan tampak lebih halus dan lebih alami.

Dalam hal performa akustik TV, Oppo kembali bekerja sama dengan Dynaudio untuk menghadirkan kualitas suara sinematik yang imersif. Oppo TV S1 dilengkapi dengan delapan belas speaker surround stereo dengan daya total hingga 85W, dan mendukung saluran 5.1.2 dan Dolby Atmos.

Oppo TV R1 tersedia dalam model 55 inci dan 65 inci yang dilengkapi dengan prosesor quad-core dan Wi-Fi 6 berkecepatan tinggi, menawarkan pengalaman baru di ruang keluarga dengan fitur “instant-on”.

Oppo Watch RX

Perusahaan teknologi Oppo juga meluncurkan jam tangan pintar pertama dengan jenis mode putaran Oppo Watch RX dan system operasi ColorOS Watch 1.5 yang disesuaikan dengan mode putaran, mode olahraga, dan berbagai aplikasi baru, untuk lebih meningkatkan pengalaman pengguna.

Untuk meluncurkan tiga produk khusus untuk Tiongkok, Oppo juga bermitra dengan League of Legends menghadirkan Oppo Watch League of Legends Limited Edition, Oppo Watch RX League of Legends Limited Edition, dan Oppo Find X2 League of Legends Esports: Worlds 2020 Edition.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ombudsman: Harus Ada Pengganti BRTI

Techbiz.id - Menyusul dibubarkannya Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo, Ombudsman RI menlai harus...

Pengamat: BRTI Bubar, Indonesia Balik Ke Masa Monopoli

Techbiz.id - Pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) oleh Presiden Joko Widodo dinilai pengamat telekomunikasi sebagai sebuah langkah mundur.

Jokowi Diminta Batalkan Pembubaran BRTI

Techbiz.id - Presiden RI, Joko Widodo diminta untuk membatalkan pembubaran Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI). Dalam Peraturan Presiden...

Fitur Populer di Oppo Reno Series

Techbiz.id - Banyak faktor yang menjadi pertimbangan konsumen saat akan membeli perangkat smartphone. Selain dari spesifikasi, desain, dan komposisi kamera, fitur yang tersemat...

SURGE Siapkan Internet Gratis di Ruang Publik

Techbiz.id - Untuk mengurangi kesenjangan akses internet berkualitas dan terjangkau, SURGE sedang mengembangkan jaringan internet gratis untuk publik dan akan selesai dalam...
- Advertisement -

Artikel Terkait