Kamis, November 30, 2023

Messi Bagikan 35 iPhone 14 Pro Berbalut Emas 24 Karat

Techbiz.id – Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi memberikan hadiah berupa 35 ponsel iPhone 14 Pro berbalut emas yang telah dikustomisasi kepada tim nya. Hadiah tersebut diberikan Messi kepada para pemain dan tim official sebagai apresiasi atas keberhasilan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 lalu.

GSMArena mengungkapkan setiap unit dibuat khusus dengan nama, nomor orang tersebut, logo Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA/ Argentine Football Association), dan logo mitra produksi iDesign Gold. Messi menunjuk iDesign untuk membuat secara khusus iPhone 14 Pro dengan dilapisi emas 24 karat.

Setiap iPhone 14 Pro tersebut disertakan dalam kotak mewah dengan sertifikat keaslian dari iPhone 14 Pro dengan plakat emas 24 karat di bagian belakang. Ponsel tersebut dibuat dengan cara mengganti body ponsel asli dengan plat emas.

Tidak diketahui opsi memori apa yang dipilih oleh Messi. Untuk spesifikasi lainnya masih sama dengan iPhone 14 Pro. Yang berubah hanya desainnya saja dengan body berbalut emas.

iPhone 14 Pro 1 TB berbalut emas ini dijual oleh iDesign Gold dengan harga fantastis yaitu £4.000 atau setara Rp 73,5 juta rupiah. Berarti, Messi harus merogoh kocek dalam yaitu sebesar £140.000 ($170.000/€160.000/ Rp 2,5 miliar) sebagai hadiah bagi para pemain dan official Timnas Argentina.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...