Senin, Mei 27, 2024

Canon Hadirkan Empat Seri Printer Ink Tank Terbaru

Techbiz.id – Canon melalui PT Datascrip sebagai authorised distributor-nya di Indonesia kembali menghadirkan jajaran printer ink tank terbarunya dengan konfigurasi empat tinta botol, yaitu PIXMA Ink Efficient G4770, G3770, G2770 dan G1737.

Keempat printer terbaru ini mengandalkan kemampuan cetak banyak, kecepatan dan kualitas cetak, namun tetap ekonomis. Dengan tampilan desain yang minimalis dan modern, keempat printer baru ini juga memberikan kemudahan dalam hal penggunaan hingga perawatan untuk kebutuhan cetak sehari-hari.

Pengisian ulang tinta ke dalam tangki yang mudah dan kapasitas tangki tinta yang besar, juga merupakan keunggulan utama dari printer seri G ini, sehingga cocok digunakan untuk keperluan pencetakan di rumah, seperti tugas sekolah dan tugas kuliah, serta keperluan bisnis UMKM dengan meminimalisir terjadinya kehabisan tinta saat pencetakan.

Menurut Andryan Pranata – Marketing Manager Canon Printing and Scanning Devices Group, PT Datascrip, kehadiran PIXMA G4770, G3770, G2770 dan G1737 melengkapi jajaran printer PIXMA Ink Efficient seri G yang merupakan printer ink tank dari Canon, tentunya untuk seri G terbaru ini dilengkapi dengan beberapa peningkatan performa.

“Mengutamakan produktivitas dan efisiensi, keempat printer ini juga memberikan kemudahan pengguna mulai dari pengoperasian, kemudahan pengisian tinta botol, hingga penggantian maintenance tray yang dapat dilepas secara mandiri tanpa perlu membawa printer ke service center sehingga pengguna lebih efisien secara waktu,” ujar Andryan Pranata.

Dilengkapi fitur Economy Mode, pengguna bisa lebih efisien saat mencetak dokumen warna hingga 8.100 halaman dan 7.600 halaman untuk dokumen monokrom. Pengguna tak perlu khawatir kehabisan tinta dan bisa fokus dengan kualitas cetak prima yang dihasilkan. Dibekali dengan print head berkualitas, keempat printer ini mampu menghasilkan cetakan teks hitam yang tajam, cocok untuk kebutuhan cetak dokumen.

Soal kecepatan, PIXMA G4770, G3770, G2770 dan G1737 memang bisa diandalkan untuk cetak dalam jumlah banyak tanpa harus menunggu lama. Kecepatan cetaknya 11 ipm (image per minutes) untuk cetak monokrom dan 6 ipm untuk cetak warna. Hal ini membuat kerja lebih produktif dan efisien. Kecepatan mencetak ini meningkat dibandingkan seri pendahulunya, yaitu 9.1 ipm untuk cetak monokrom dan 5 ipm untuk cetak warna.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...