Tuesday, October 27, 2020
Home Update Harga Update Harga iPhone XR Juni 2020, Turun Rp5 Juta!

Update Harga iPhone XR Juni 2020, Turun Rp5 Juta!

Must Read

LinkAja Sediakan Pembayaran Digital di Banyuwangitourism

Techbiz.id - Mendukung sektor pariwisata Banyuwangi, LinkAja menghadirkan solusi pembayaran elektronik pada aplikasi Banyuwangitourism. Banyuwangi...

XL Axiata Gunakan SAP untuk Efisiensi Perusahaan

Techbiz.id – XL Axiata menggunakan SAP S/4 HANA Cloud sebagai bagian dari strategi perusahaan menjadi pelopor di...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan...

Techbiz.id – Hampir dua tahun berlalu sejak Apple merilis iPhone XR di Indonesia. Kala itu, kehadirannya sempat mengejutkan berkat ‘harga murah’ yang dibawa XR dibandingkan dengan seri X lainnya. Kini, memasuki Juni 2020, harga iPhone XR menjadi lebih murah lagi.

Namun, perlu diperhatikan bahwa meski berbanderol ‘murah’, iPhone XR tetaplah perangkat berkelas Apple. Smartphone seri X itu tetap memiliki sederet pesona yang bisa menjadi daya tariknya tersendiri. Dengan kata lain, tetap bisa masuk dalam daftar rekomendasi iPhone yang ingin dibeli. Lalu, berapa harga iPhone XR di pasaran saat ini?

Harga iPhone XR Juni 2020

Update Harga iPhone XR Juni 2020
- Advertisement -

Dalam situs resmi iBox online, iPhone XR 64GB dijual dengan harga Rp10.999 juta. Sedangkan versi 128GB berbanderol Rp11.999 juta dan Rp13.999 juta untuk penyimpanan 256GB.

Harga itu sudah terpaut jauh saat awal dirilis. Misalnya, harga iPhone XR versi 64GB yaitu Rp15,2 juta. Disusul dengan dua varian lainnya yaitu, Rp16,5 juta (128GB) dan Rp18,3 juta (256GB). Dengan begitu, jika Kalian membeli iPhone XR sekarang bisa menghemat sampai Rp5 jutaan.

Itu merupakan penawaran yang menarik. Terlebih, iPhone XR juga mengemas spesifikasi unggul.

Sebagai informasi, iPhone XR mengemas chipset 7-nanometer A12 Bionic dengan 2 kinerja core. A12 diklaim 15 persen lebih cepat dibandingkan dengan A11 serta membawa peningkatan kinerja core sebesar 50 persen.

Baca juga: Update Harga Redmi Note 8 Pro Juni 2020, Jadi Rp2 Jutaan!

Di bagian depan, Apple mengusung layar LCD seluas 6,1 inci dengan resolusi 1792×828 piksel. Layar iPhone XR memiliki sudut melengkung yang mengikuti desain lekukan yang indah, dan semua sudut ini berada di dalam bidang persegi standar.

Tersemat juga kamera depan 7 Megapiksel yang sudah mendukung Mode Potret dengan bokeh yang disempurnakan dan Depth Control. Apple juga memanfaatkan kamera depan sebagai sistem keamanan Face ID.

Sementara, bodi belakang iPhone XR dihiasi dengan kamera 12 Megapiksel. Kemampuannya sudah mendukung zoom digital hingga 5x, pengambilan foto dan Live Photo dengan rentang warna luas, serta mode potret dengan bokeh yang disempurnakan dan Depth Control.

Selain itu, iPhone XR juga dibekali dengan Dual SIM (nano-SIM dan e-SIM), IP67 (Tahan air dan debu) serta sistem operasi iOS 13.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

3 Syarat Wajib untuk Jadi Content Creator

Techbiz.id - Pandemi Covid-19 ini memunculkan peluang bagi pengguna smartphone di Indonesia untuk menjadi seorang content creator.

Solusi IoT Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan dan Udang

Techbiz.id - XL Axiata mengembangkang solusi IoT precision farming bernama “XL Smart Aquaculture” untuk meningkatkan kualitas budidaya ikan dan udang para petani...

Bima Market Catat Peningkatan Selama Pandemi

Techbiz.id -Tri Indonesia mencatat peningkatan akses terhadap marketplace Bima market dimasa pandemic covid-19 ini.Setiap bulannya terjadi peningkatan akses di Bima market sebesar...

Mengenal Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan

Techbiz.id - Realme baru saja mengonfirmasi kehadiran Realme Narzo 20 Pro di Indonesia. Ponsel pintar itu diposisikan sebagai ponsel gaming Rp3 jutaan...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan artifisial atau AI) yang diproyeksikan dibangun...
- Advertisement -

Artikel Terkait