Tuesday, August 11, 2020
More
    Home Update Harga Update Harga iPhone 7, Juni 2020 Cuma Rp3 Jutaan!

    Update Harga iPhone 7, Juni 2020 Cuma Rp3 Jutaan!

    Must Read

    LarkMail Tawarkan 5 Keunggulan Bagi Pebisnis

    Techbiz.id - Platform digital collaboration Lark, menghadirkan fitur terbarunya, LarkMail, yang menawarkan berbagai keunggulan bagi para pengusaha...

    Smartfren Tawarkan Kuota Nonstop 24 Jam

    Techbiz.id - Untuk memenuhi Kebutuhan internet masyarakat khususnya Millenial dan Gen Z di era New Normal...

    Telkom Integrasikan Data Perpajakan dengan DJP

    Techbiz.id - Telkom dan Direktorat Jendral Pajak (DJP) menandatangani nota kesepahaman tentang integrasi data perpajakan.

    Techbiz.id – iPhone 7 sudah lama hadir di Indonesia. Tak heran jika memasuki Juni 2020, harga iPhone 7 sudah terpaut drastis dari awal dirilis.

    Terlebih, Apple sudah meluncurkan perangkat penerusnya sampai generasi iPhone 11 Series. Namun, iPhone 7 masih bisa menjadi salah satu pilihan Kalian yang ingin membeli iPhone dengan budget terbatas.

    Lantas berapa harga iPhone 7 di pasaran saat ini?

    Harga iPhone 7 Juni 2020

    Harga iPhone 7 Juni 2020

    Dalam situs jual beli online, harga iPhone 7 pada Juni 2020 berkisar Rp3 jutaan untuk ketiga versi, meliputi 32GB, 128GB dan 256GB. Angka ini sudah terpaut jauh saat awal dirilis yang masih menyentuh angka Rp11 jutaan untuk versi terendahnya.

    Tak hanya itu, ritel resmi iPhone, iBox juga menyertakan banderol harga yang serupa, yaitu mulai Rp3 jutaan untuk iPhone 32GB. Dengan begitu, iPhone 7 tepat bagi Kalian yang memang ingin memiliki iPhone dengan budget terbatas.

    Meskipun dengan harga Rp3 jutaan, Kalian sebenarnya bisa mendapatkan smartphone Android terbaru. Namun, iPhone 7 tetap layak dibeli.

    Sebelum itu, yuk simak ulasan singkat mengenai spesifikasi dari iPhone 7.

    Baca juga: Update Harga iPhone XR Juni 2020, Turun Rp5 Juta!

    Secara fisik, layar iPhone 7 masih serupa dengan pendahulunya, yaitu berukuran 4,7 inci. Tersemat juga kamera selfie sebesar 12 Megapiksel. Dalam hal ini, iPhone memanfaatkan lensa depan untuk sistem keamanan Face ID.

    Khusus kamera belakangnya, iPhone 7 mengemas lensa 13 Megapiksel disertai dengan lampu led Flash. Apple juga menawarkan fitur pendukung fotografi, seperti Zoom digital hingga 5 kali, HDR Otomatis serta kontrol eksposure.

    Baca juga: Update Harga Realme 5 Pro Juni 2020, Ada Potongan Harga!

    Performa iPhone 7 diklaim lebih baik. Hal ini berkat chipset A10 Fusion yang memiliki 3,3 miliar transistor. Dengan begitu, performanya meningkat sebanyak 40% serta membawa peningkatan kinerja GPU sebesar 50%.

    Namun, Apple tak menyertakan lubang audio jack di iPhone 7. Tak perlu khawatir, perusahaan pimpinan Tim Cook itu sudah menyertakan kabel jek lightning untuk dimanfaatkan sebagai Headphone 3,5mm.

    - Advertisement -
    - Advertisement -

    Artikel Terbaru

    Harga dan Spesifikasi Huawei Matepad T8

    Techbiz.id - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia pada hari ini (10/8) meluncurkan tablet seri terbarunya. Untuk...

    Garena Free Fire Gelar Event Booyah Merdeka

    Techbiz.id - Garena Free Fire kembali menghadirkan event Booyah Merdeka dengan hadiah utama puluhan smartphone untuk para pemain. Sebanyak...

    Telkom Integrasikan Data Perpajakan dengan DJP

    Techbiz.id - Telkom dan Direktorat Jendral Pajak (DJP) menandatangani nota kesepahaman tentang integrasi data perpajakan. Kerjasama ini merupakan kelanjutan...

    Update Harga Realme C11 Agustus 2020, Tetap Rp1 Jutaan

    Techbiz.id - Kenaikan nilai tukar rupiah di tengah pandemi Covid-19, biasanya akan berdampak pada perubahan harga smartphone. Namun, itu tidak terjadi pada...

    Huawei Rilis MatePad T8, Harga Sejutaan

    Techbiz.id - Huawei Indonesia meluncurkan tablet seri terbarunya, yaitu MatePad T8 yang dibanderol dengan harga Sejutaan. Huawei MatePad T8...

    Artikel Terkait