Jumat, Mei 27, 2022
BerandaDevicesTerungkap, Ini Wujud Resmi Tablet OPPO Pad

Terungkap, Ini Wujud Resmi Tablet OPPO Pad

Must Read

Techbiz.id – Menyusul Huawei serta Xiaomi, OPPO juga bersiap merilis tablet dalam waktu dekat. Tablet perdana yang dikenal sebagai OPPO Pad ini dipastikan meluncur pada 24 Februari 2022.

Hal ini terungkap melalui poster peluncuran, yang sekaligus menampilkan wujud tablet OPPO tersebut. Seperti yang tampak pada gambar, tablet ini memiliki layar besar yang mendukung Stylus Pen.

Terlihat pula Stylus pen berwarna putih yang hampir mirip dengan Apple Pencil. Beralih ke bagian belakang, OPPO Pad memiliki desain yang menarik.

Itu menampilkan tulisan OPPO dalam pola funky di bagian atas secara lanskap. Bagian belakangnya juga memiliki lapisan matte polos dengan logo OPPO kecil di tengahnya.

OPPO Pad

Tablet ini memiliki kamera tunggal di bagian atas dan juga lampu kilat LED di bawah sensor. OPPO terlihat juga menyertakan dua tombol, yakni tombol power dan pengatur volume di sisi kanan.

Sedangkan sisi bawahnya, tablet OPPO Pad memiliki port USB Type-C dan sepasang lubang speaker. Melalui poster, OPPO juga mengisyaratkan bahwa tablet ini akan mampu terhubung lintas perangkat dengan ponsel OPPO.

Dilansir dari Gizmochina (22/2/2022), tablet OPPO dikabarkan bakal membawa layar LCD seluas 10,5 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel. Ini mendukung refresh rate 120Hz dengan kedalaman warna 10-bit.

Baca juga: Mengupas Perkembangan Desain OPPO Reno Series yang Penuh Gaya

Rumor juga menyebutkan tablet ini akan memiliki kamera belakang 13MP dan kamera selfie 8MP. Sektor dapur pacunya disebut akan ditenagai prosesor Snapdragon 870 disandingkan dengan baterai 8.360mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

Perlu dicatat bahwa spesifikasi di atas masih berupa bocoran, meski terkadang tak sepenuhnya meleset. Yang pasti detil lebih lanjut akan diumumkan oleh OPPO melalui acara peluncuran di China pada Kamis, 24 Februari 2022 pukul 19.00 waktu China atau 18.00 WIB mendatang.

Bersamaan dengan itu, Oppo juga akan meluncurkan smartphone flagship seri Find X generasi selanjutnya, yaitu Oppo Find X5 dan Find X5 Pro.

Terkait

Artikel Terkait

Harga iPhone 12 Pro Max Update 2022, Turun 13% Jadi Segini?

Techbiz.id - Harga iPhone 12 Pro Max masih banyak diburu oleh konsumen Indonesia. Pasalnya, selepas kehadiran iPhone 13 Series,...