Sabtu, Juni 22, 2024

Poco F5 Pro Muncul di Geekbench, Usung Snapdragon 8 Gen 1

Techbiz.id – Keberadaan Poco F5 Pro kian terendus, dan sepertinya perangkat ini siap meluncur dalam waktu dekat.

Berdasarkan rumor yang beredar, perangkat ini bakal rilis di China terlebih dahulu. Lalu selanjutnya ke pasar lain, tak dipungkiri juga menyambangi Tanah Air.

Berdasarkan laporan terbaru, dari daftar Geekbench yang bocor Poco F5 Pro bakal mengusung Snapdragon 8 Gen 1. Lalu juga mengonfirmasi smartphone ini berjalan pada Android 13 dan unit yang diuji memiliki RAM 12GB.

Untuk varian dasarnya, berdasarkan bocoran yang beredar memiliki RAM 8 GB. Sedangkan varian super dengan RAM 16 GB dengan storage 512 GB juga tersedia, namun belum jelas seperti apa informasinya dan penggunaan chipset yang bakal dikenakan apakah sama?

Lebih lanjut, Poco F5 series bakal disamatkan baterai 5.500 mAh, dengan dukungan fitur pengisian nirkabel. Selain itu, untuk Poco F5 Pro berdasarkan informasi teranyar akan menggunakan layar OLED 6,67 inci dengan resolusi 1.220p dan kecepatan refresh 120 Hz.

Diharapkan juga dukung RAM LPDDR5 dan standar penyimpanan UFS 3.1. Fitur lainnya termasuk IR Blaster, Speaker Stereo, NFC dan kenakan kamera OIS 64 Megapixel.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...