Jumat, Februari 23, 2024

Poco F5 5G Sama dengan Redmi Note 12 Turbo, Masa Sih?

Techbiz.id – Sub brand Xiaomi, Poco bersiap meluncurkan smartphone barunya yaitu F5 5G pada 6 April mendatang. Kemungkinan besar setelah di India, ponsel sebut akan dipasarkan di negara lain, termasuk Indonesia. Mengingat, Poco F4 sang pendahulu juga telah tersedia di Indonesia pada tahun 2022 lalu.

Sayangya, belum ada informasi lebih lanjut dari Poco mengenai spesifikasi detail dan ketersediaan dari Poco F5 5G. Berdasarkan rumor yang beredar, Poco F5 5G kemungkinan besar Poco F5 5G akan menjadi versi dari Redmi Note 12 Turbo yang belum dirilis.

Pasalnya, smartphone tersebut telah dikonfirmasi akan menggunakan Snapdragon 7+ Gen 2 SoC terbaru. Redmi Note 12 Turbo akan dibekali layar AMOLED FullHD+ 120Hz 6,67 inci, dengan sensor fingerprint di bawah layar seperti dilaporkan GSMArena.

Redmi Note 12 Turbo juga menjadi smartphone pertama yang dibenamkan sensor sidik jari di bawah layar. Karena smartphone seri Note 12 lainnya memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping body ponsel.

Sumber dayanya ditopang Redmi Note 12 Turbo baterai 5.500 mAh dengan pengisian daya 67W. Untuk foto da video, disematkan tiga kamera belakang dengan kamera utama 50MP, lensa ultrawide 8MP, dan lensa makro 2MP.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...