Rabu, November 29, 2023

Redmi Pad 2 Usung Snapdragon 680, Meluncur Tahun Ini?

Techbiz.id – Xiaomi dilaporkan bakal membuat gebrakan di pasar tablet dengan merilis Redmi Pad 2. Perangkat ini kini telah muncul di database EEC dengan nomor model 23073RPBFG.

Berdasarkan info yang beredar melalui pembocor Kacper Skrzypek, perangkat ini bakal menggunakan CPU Snapdragon 680.

Kemudian, tablet ini juga akan hadir dengan layar LCD 10,95 inci, beresolusi 1920×1200 piksel dan kecepatan refresh 90Hz dan akan berjalan di Android 13 dan menampilkan UI MIUI 14 terbaru.

Melalui spesifikasi tersebut membuat tablet ini memiliki pengalaman visual yang diprediksi jauh lebih baik. Kemudian pada sektor kamera, terbenam 8MP di bagian belakang dan 5MP untuk kebutuhan lensa selfie.

Sebagai catatan, meskipun peningkatan chip dari MT Helio G99 ke Qualcomm Snapdragon 680 tidak menghasilkan peningkatan kinerja yang signifikan, namun perangkat ini bakal memiliki harga jual yang bakal lebih terjangkau.

Menurut informasi yang beredar, Redmi Pad 2 akan memasuki pasar pada kuartal ketiga tahun ini, dan apakah mampir ke pasar Indonesia?

Nantikan informasi menarik lainya, hanya di Techbiz.id.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...