Minggu, Januari 29, 2023

Harga dan Spesifikasi OPPO Pad Air

Techbiz.id – OPPO Pad Air akhirnya resmi dijual setelah sebelumnya diumumkan melalui rangakian pre-order. Lantas, bagaimana harga dan spesifikasi OPPO Pad Air?

Perangkat tablet terbaru besutan OPPO ini membawa segudang fitur unggul untuk memenuhi kebutuhan produktivitas dan hiburan. Layar luas dan chipset mumpuni menjadi salah satu andalannya.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan OPPO Pad Air. Seperti mengerjakan tugas atau pekerjaan, dan tentunya menikmati hiburan.

Harga dan Spesifikasi OPPO Pad Air

ChipsetSnapdragon 680 6nm
RAM/ROM4GB/64GB | RAM Expansion up to 3GB
Display10.36 2K LCD IPS
Baterai7100mAh, 18Watt PD charging
Cek harga terbaikSHOPEE
harga dan spesifikasi oppo pad air

Desain Ramping

OPPO Pad Air membawa desain yang ringan, indah, dan juga ramping. Bodinya memiliki ketebalan hanya 6,94mm dengan bobot 440g. Berkat kerampingannya, perangkat ini mudah untuk dibawa-bawa.

Bagian belakang tablet ini memiliki tekstur 3D Sunset Dune yang diklaim merupakan pertama di industri perangkat pintar. Tema desain OPPO Pad Air terinspirasi dari keindahan bukit pasir saat matahari terbenam. Di mana pada bagiannya dilapisi dengan teknik desain OPPO Glow yang khas untuk tampilan yang premium dan elegan.

Menikmati hiburan kini semakin sempurna lagi berkat dukungan layar 10.36 inci dengan resolusi 2K. Layar yang luas dan bodi tipis menjadikan OPPO Pad Air sebagai teman pendamping produktivitas dan multimedia.

Performa Mumpuni

Tablet dengan performa mumpuni tentunya disokong oleh spesifikasi yang andal. Seperti OPPO Pad Air dengan dukungan chipset Snapdragon 680 berfabrikasi 6 nanometer.

Chipset tersebut sudah terkenal dengan performa yang tinggi dikelasnya serta hemat daya. Sementara juga terdapat dukungan RAM 4GB dan memori internal 64GB. OPPO juga menyematkan fitur RAM Expansion yang dapat mendongkrak kemampuan perangkat dengan RAM virtual hingga 3GB.

Dengan dukungan spesifikasi yang andal, OPPO Pad Air dapat dipastikan dapat melakukan berbagai tugas berat dalam waktu bersamaan. Tak perlu lagi menunggu, saatnya menikmati hiburan dan menikmati permainan yang lancar.

Dukungan Baterai Jumbo

Baterai jumbo merupakan salah satu keunggulan yang dibawa OPPO Pad Air. Yaps, baterai berdaya 7100mAh dapat diandalkan untuk menemani berbagai aktivitas digital pengguna sepanjang hari.

Berdasarkan hasil uji coba redaksi Techbiz Indonesia, baterai OPPO Pad Air dapat terisi penuh kurang lebih selama 2 jam 30 menit. Ini sudah mendukung pengisian daya cepat 18W melalui USB-PD.

Tak hanya itu, kami juga telah mencoba bermain gim Mobile Legends dengan settingan tertinggi yang tersedia. Selama 14 menit match, baterai OPPO Pad Air hanya terkuras 3% saja.

Fitur Unggul

Eye Care, tak dapat dipungkiri, hampir semua masyarakat saat ini sudah terikat dengan perangkat. Namun, OPPO peduli akan hal ini. Di mana pada perangkat tabletnya sudah tersemat fitur Eye Care.

Layar OPPO Pad Air mendukung hingga 2048 tingkat penyesuaian kecerahan otomatis berdasarkan kondisi sekitar. Fitur ini juga menyediakan 578 level di bawah 20 nits, menawarkan pengalaman menonton yang nyaman bahkan di lingkungan yang gelap.

Symmetrical Quad-Speaker, OPPO Pad Air ditujukan juga untuk pengguna yang doyan dengan hiburan. Maka dari itu, perusahaan telah menyematkan dengan empat speaker simetris dengan dukungan Dolby Atmos.

Dolby Atmos membawa pengalaman audio tablet ke tingkat yang baru. Temukan pengalaman mendengarkan yang lebih mendetail melalui empat speaker full range 1W simetris dengan ruang suara 0,8 cc untuk suara surround yang luas.

Multi-Screen Connect, Fitur ini dapat membantu pengguna untuk menampilkan layar smartphone ke tablet. Tak hanya itu, fitur tersebut juga mendukung kontrol penuh dan input teks untuk multitasking yang efisien. Selengkapnya tentang multitasking dengan OPPO Pad Air dapat dibaca melalui laman berikut ini.

Baca Juga:

Terkait

Artikel Terkait

Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi Temani Anak Beraktivitas

Techbiz.id - Samsung Indonesia melengkapi lini tabletnya dengan memperkenalkan Galaxy Tab A7 Lite Wi-Fi. Varian baru ini hadir dengan...