Sabtu, April 20, 2024

Diperkuat Snapdragon 7+ Gen 2, Tes Redmi Note 12 Turbo di Geekbench Berjalan Mulus

Techbiz.id – Belakangan waktu terakhir, banyak bermunculan rumor dari Redmi Note 12 Series. Kini muncul bocoran anggota dari Redmi Note 12 Series lainnya yaitu Redmi Note 12 Turbo di situs Geekbench.

Dikutip GSMArena, Redmi Note 12 Turbo akan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan saudara-saudaranya. Sementara Redmi Note 12 Series, termasuk Redmi Note 12 Turbo akan menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 7+ Gen 2, yang diumumkan minggu lalu.

Geekbench menyebutkan bahwa Redmi Note 12 Turbo disokong RAM 12GB. Sistem operasinya berjalan dengan Android 13.

Setelah melewati skor di Geekbench, Redmi Note 12 Turbo menghasilkan skor single-core 1.213 dan skor multi-core 3.972. Selain itu, Redmi Note 12 Turbo juga telah disertifikasi di China oleh TENAA, MIIT, dan CCC. Sertifikasi ini mengungkapkan bahwa ponsel memiliki dukungan untuk pengisian daya kabel cepat 67W, seperti Redmi Note 12 Pro.

Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Redmi Note 12 Turbo dibekali layar OLED 6,67 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 120 Hz. Ponsel ini disematkan 3 kamera belakang dengan kamera utama 50 MP, ultrawide 8 MP, macro shooter 2 MP.

Sumber energinya, disokong baterai 5.000 mAh. Redmi Note 12 Turbo juga merupakan ponsel pertama dari Redmi Note Series yang dibenamkan sensor sidik jari dalam layar.

Dikonfirmasi resmi oleh Xiaomi, Redmi Note 12 Turbo akan diluncurkan dalam sebuah acara peluncuran pada 28 Maret mendatang di China. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Redmi Note 12 Turbo juga akan diluncurkan di luar China, termasuk Indonesia.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika Redmi Note 12 Series, termasuk Redmi Note 12 Turbo juga akan dipasarkan di Indonesia. Mengingat, pendahulu Redmi Note 12 Series, yaitu Redmi Note 11 Series juga sudah tersedia di Indonesia.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...