Selasa, April 16, 2024

Ludes 25 Ribu Unit, Xiaomi Siapkan Lagi Redmi 9C

Techbiz.id – Xiaomi memastikan bahwa lebih dari 25.000 unit Redmi 9C ludes terjual pada penjualan perdana yang dilakukan tanggal 12 September 2020 lalu

Mulai dijual pada pukul 12.00 WIB, Redmi 9C yang ditawarkan mulai harga Rp1,399,000 sudah terjual sebanyak lebih dari 25.000 hanya dalam waktu delapan menit saja.

Menyambut antusiasme terhadap Redmi 9C yang menjadi pilihan bagi pengguna dari Gen-Z sebagai Jagoannya Kamera Kece, Xiaomi akan menyiapkan kembali perangkat tersebut untuk dibeli pada tanggal 22 September.

Baca juga: Xiaomi Mulai Jual Redmi 9C untuk Pasar Indonesia

Penjualan Redmi 9C selanjutnya akan dilakukan dengan cara yang sama pada tanggal 22 September pukul 12.00 di JD.ID serta mi.com.

redmi 9c ludes

“Redmi 9C merupakan bagian dari keluarga seri Redmi 9 yang memiliki AI triple camera, layar yang lebih lega dan nyaman untuk mata, ditenagai chipset yang tangguh untuk penggunaan harian, serta baterai 5.000 mAh yang berumur panjang,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

Redmi 9C dihadirkan dengan mengusung semangat muda bagi para penggunanya melalui desain yang modis, layar 6,53″ HD+, AI Triple Camera dengan resolusi 13MP, performa mumpuni melalui Helio G35, dan baterai 5000 mAh yang tahan lama.

Diluncurkan pada tanggal 9 September, perangkat terbaru Xiaomi ini memiliki kamera utama 13MP serta lensa makro untuk foto jarak dekat dan lensa depth untuk mengambil portrait.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9C di Indonesia

Desain modul kamera smartphon ini menggambarkan gaya hidup anak muda ditambah sensor sidik jari di punggung sebagai aspek keamanan data.

Layar 6,53″ HD+ mampu menghadirkan hiburan dengan lebih imersif kepada penggunanya serta nyaman di mata berkat sertifikasi low blue light oleh TÜV Rheinland dari Jerman.

Mengusung tiga pilihan warna yakni Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue, Redmi 9C adalah pilihan tepat bagi para Gen-Z yang ingin menikmati hiburan dan beraktivitas tanpa khawatir dengan performa maupun daya tahan, sambil tetap terlihat keren.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...