Jumat, April 26, 2024

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 9C di Indonesia

Techbiz.id – Xiaomi secara resmi telah menambah perangkat barunya di Indonesia. Kali ini, sebuah smartphone bernama Redmi 9C tiba dengan harga Rp1 jutaan yang turut melengkapi jajaran Para Jagoan sebelumnya berkat spesifikasi dan fitur-fitur khas.

“Xiaomi indonesia dengan bangga memperkenalkan redmi 9c, jagoannya kamera kece,” ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, melalui peluncuran virtual, Rabu (9/9).

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut harga dan spesifikasi Redmi 9C di Indonesia.

Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

harga dan spesifikasi redmi 9c

Layar

Ponsel ini mengusung layar Dot Drop berukuran 6,53 inch dengan resolusi HD+ yang diklaim mampu menyajikan kualitas visual yang baik untuk kebutuhan entertaint seperti menonton film ataupun bermain game.

Desain

harga dan spesifikasi redmi 9c

Dengan mengusung desain anti-slip, Xiaomi Redmi 9C melengkapinya dengan sensor sidik jari di bagian belakang yang cukup presisi untuk di genggam.

Khusus kameranya, keluarga baru dari Redmi 9 ini menjadi yang pertama mengadopsi desain terbaru mengikuti trend yang populer, yakni berupa persegi.

Kamera

harga dan spesifikasi redmi 9c

Redmi 9C mengusung kamera belakang dalam modul persegi seperti Pixel 4. Ada tiga kamera di sana bersanding dengan LED Flash.

Sensor utama kamera belakang berukuran 13 MP dipadukan dengan lensa makro 2MP, dan 2MP depth sensor yang memungkinkan pengguna berekspresi dengan bebas. Sementara, di bagian depan bersemayam kamera selfie 5 MP.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 3 di Indonesia

Baterai

harga dan spesifikasi redmi 9c

Baterai berkapasitas 5.000 mAh tersemat di dalamnya. Xiaomi menjanjikan baterai Redmi 9C punya siklus pengisian tinggi.

Chipset

harga dan spesifikasi redmi 9c

Soal dapur pacunya, mengacu versi Malaysia, menggunakan MediaTek Helio G35 sampai 2.3 GHz, teknologi hyper teknologi yang diklaim dpaat meningkatkan pengalaman dalam bermain game

RAM dan ROM

Di Indonesia, perangkat ini memiliki 2 opsi RAM, yakni 3GB dan 4GB yang berpadu dengan dua model penyimpanan, 32GB dan 64GB.

MIUI 12

MIUI 12 terbaru dari Xiaomi ini menjanjikan sistem antarmuka yang lebih fresh sesuai dengan gaya hidup generasi muda.

Fitur Lainnya

Xiaomi juga menambahkan spesifikasi lainnya berupa Dual SIM dan satu slot Micro SD, Sertifikasi TuV, Sertifikasi tahan percikan air, port anti karat serta lubang audio jack 3,5mm.

Harga dan Ketersediaan

Xiaomi Redmi 9C hadir dengan 3 pilihan warna yakni, Twilight Blue, Midnight Grey, Sunrise Orange. Untuk harganya, Redmi 9C 3/32 GB dijual Rp1.399.000 dan penyimpanan 4/64 GB berbanderol Rp1.599.000 yang hadir dengan garansi 24 bulan (2 tahun).Perangkat segera tersedia pada 15 September secara online JD.ID, Mi.com ataupun secara offline di Mi Store.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...