Jumat, April 26, 2024

Laptop Asus Paling Tipis dan Ringan di Dunia Melenggang di Tanah Air

Techbiz.id – Laptop ASUS Zenbook S 13 OLED (UX5304) yang merupakan laptop OLED 13,3-inci paling tipis dan ringan di Dunia resmi hadir di Indonesia.

Laptop ini dapat hadir dengan bobot hanya 1 kg dan ketebalan 1 cm berkat penggunaan teknik manufaktur canggih dan material yang ringan namun kuat.

Tidak hanya itu, laptop ini tetap mempertahankan konektivitas yang lengkap dengan berbagai port I/O, termasuk dua port USB Type-C Thunderbolt 4, port USB 3.2 Gen 2 Type-A, port HDMI® 2.1, dan 3.5mm combo audio jack.

Penekanan pada portabilitas dan efisiensi tanpa mengorbankan konektivitas menandai Zenbook S 13 OLED (UX5304) sebagai pemimpin dalam evolusi laptop ultraportabel.

“Zenbook S 13 OLED (UX5304) menggabungkan portabilitas luar biasa dan konektivitas lengkap dalam desain yang tipis dan ringan, sambil menawarkan performa komputasi yang kuat dan pengalaman visual yang tak tertandingi,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

Di sisi performa, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menawarkan pengalaman komputasi yang powerful dan efisien dengan menggunakan prosesor 13th Gen Intel Core i7-1355U bersertifikasi Intel Evo platform, yang dipadukan dengan memori LPDDR5 berkapasitas 16GB, serta kapasitas betarai sebesar 63 Whrs.

Selain itu, laptop ini menyajikan pengalaman visual terbaik melalui layar ASUS Lumina OLED dengan resolusi 2.8K, yang menampilkan visual dengan warna yang sangat kaya dan akurat.

Pada sisi lain, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menunjukkan komitmennya terhadap lingkungan dengan proses pembuatan yang ramah lingkungan, penggunaan bahan daur ulang, dan efisiensi energi yang sangat tinggi, menjadikannya laptop dengan sertifikasi EPEAT Gold dan patut diperhitungkan dalam pertimbangan pengguna yang peduli lingkungan.

Zenbook S 13 OLED, Laptop Ultraportabel OLED Paling Tipis dan Ringan ini dijual seharga Rp23.999.000.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...