Sabtu, April 20, 2024

Asus Garap Zenfone 10, Dibekali Snapdragon 8 Gen 2 dan Kamera 200 MP

Techbiz.id – Asus Zenfone 9 yang meluncur tahun lalu cukup mencuri perhatian, lantaran memiliki ukuran yang mungil namun tersamat spesifikasi gahar.

Kini pabrikan teknologi asal Taiwan itu dilaporkan sedang menyiapkan Zenfone 10, hal tersebut terbukti dari database Geekbench yang bocor dan beredar secara online.

Spesifikasi inti yang kemungkinan besar bakal dibawa Zenfone 10 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2.

Tak sampai disitu untuk meningkatkan performa, chipset ini disandingkan dengan RAM 16GB. Tidak menutup kemungkinan juga ada versi lain, seperti yang dihadirkan oleh Zenfone 9.

Sebagai catatan, Zenfone 9 memiliki pilihan RAM dari versi 6GB, 8GB dan 16GB.

Kemudian berdasarkan bocoran, performa yang dihadirkan terbilang memumpuni, dimana data dari Geekbench Snapdragon 8 Gen 2, RAM 16GB lalu berjalan di Android 13 berhasil mendapatkan skor 2.008 single-core, dan multi-core 5.454.

Menurut spesifikasi yang bocor sebelumnya, Zenfone 10 akan memiliki layar sentuh AMOLED 6,3 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz, penyimpanan internal 256/512 GB dan kamera utama 200 MP dengan OIS.

Disamping itu perangkat ini dibekali sertifikasi tahan debu dan air IP68, dan hadir dengan tiga pilihan warna yang masih dirahasiakan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...