Jumat, April 19, 2024

Asus Siap Rilis Zenfone 8 untuk Pasar Indonesia

Techbiz.id – ASUS merilis secara resmi seri Zenfone 8 mulai tanggal 15 Oktober 2021 untuk pasar Indonesia dan akan menjadi smartphone generasi terbaru, tercepat dan teringkas.

Dengan ukurannya yang mini seukuran 5,9 inci, Zenfone 8 menawarkan sebuah pengalaman menikmati teknologi berperforma tinggi dalam satu genggaman tangan.

Menurut ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, Desainnya yang ringkas dan sangat pas di kantong menjadikan Zenfone 8 tidak hanya kebanyakan smrtphone di pasaran saat ini.

“Ditambah performa yang luar biasa serta daya tahan baterai yang panjang menjadikan smartphone ini kemudahan penggunaan yang tidak tertandingi untuk pemakaian sehari-hari,” ungkap Jimmy.

Baca juga: ASUS Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip Resmi Debut, Ini Spesifikasinya

Untuk menghadirkan performa terbaik pada smartphone mungil tersebut ASUS menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G Mobile dengan RAM sebesar 16GB dengan teknologi 6400 Mbps LPDDR5 RAM yang 16% lebih cepat dari RAM standar. ASUS juga memberikan 256 GB untuk daya memori yang lebih leluasa pada Zenfone 8.

Kamera Sony pro-grade depan 12 MP diberikan ASUS pada perangkat terbarunya ini untuk momen swafoto terbaik, ditambah dengan kamer belakang ganda yakni kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 12MP.

Smartphone mungil ini telah menggunakan layar Samsung AMOLED 120 Hz yang dilindungi Corning Gorilla Glass Victus terbaru untuk pengalaman berselancar yang semakin responsif dan mulus. Dan tidak ketinggaln baterai berkapasitas tinggi 4000 mAh memampukan pemakaian sepanjang hari.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...