Kamis, Februari 9, 2023

Model Baru, Asus ROG Phone 5 Muncul dengan Dua Layar

Techbiz.id – Asus tampaknya akan merilis dua model ROG Phone 5. Salah satu model, kini terungkap mengusung dua layar. ROG Phone 5 baru itu muncul dalam daftar TENAA.

Perangkat tercatat dengan nomor baru Ioo5DB. Perlu diketahui, model sebelumnya yang terlihat di otoritas China adalah I005DA.

Model Baru Asus ROG Phone 5

Model B yang diyakini sebagai tipe kedua ROG Phone memiliki bagian belakang yang berbeda tampak. Sementara, Model A dari ponsel gaming tersebut memiliki logo Republic of Gamers dengan lampu latar LED dan juga dilengkapi dengan elemen dekoratif lainnya.

Asus rog phone 5 dengan dua layar

Selain itu, ROG Phone dengan nomor model I005DB memiliki segitiga kecil di bawah kamera, dan yang tampak seperti layar sekunder kecil. Diasumsikan perangkat ini akan memulai debutnya sebagai ROG Phone 5 untuk pasar global serta menjadi model yang lebih terjangkau.

Terlepas dari tampilan baru, kedua varian mungkin memiliki spesifikasi yang sama. Ponsel gaming ini akan hadir dengan Qualcomm Snapdragon 888 SoC dengan RAM hingga 16GB.

Daya tahan ponsel gaming itu akan ditopang oleh baterai 6.000 mAh. Kapasitas ini cukup besar untuk ponsel yang akan digunakan secara intensif dalam permainan. Ponsel juga akan mengisi daya dengan kecepatan 65W.

Di bagian depan, ROG Phone 5 mengemas layar AMOLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh 144Hz. Soal kamera, diprediksi tak akan berbeda jauh dari generasi sebelumnya.

Tak heran, jika dalam hal ini Asus tak membawa banyak peningkatan. Pasalnya, ponsel itu memang ditunjukan untuk gaming.

Baca juga: Asus ROG Phone 5 Muncul dengan RAM 16 GB

Kabarnya, Asus akan merilis ROG Phone 5 baru jauh lebih awal dari biasanya. Perusahaan ingin membuat perangkatnya siap bersaing dengan ponsel lain seperti Black Shark 4, RedMagic 6 yang diharapkan tiba bulan depan, seperti dilansir dari Gizchina, Jumat (12/2/2021).

Terkait

Artikel Terkait

Status Whatsap Ada Fitur Baru Buat Penggunanya

Techbiz.id - Whatsapp kini menghadirkan fitur baru pada status di WhatsApp untuk memudahkan pengguna mengekspresikan diri serta terhubung dengan...