Thursday, April 22, 2021
Home Devices realme Konfirmasi Waktu Peluncuran realme 8 Series

realme Konfirmasi Waktu Peluncuran realme 8 Series

Must Read

Sambil Ngabuburit, TikTok Ajak Kreator ‘Sama-sama Berbagi’

Techbiz.id - TikTok, platform distribusi video singkat terdepan di Indonesia, menghadirkan program Ramadan bertajuk #SamaSamaBerbagi. Program ini mengajak para...

Jadwal Debut Redmi 10 Kian ‘Dekat’

Techbiz.id - Usai memperluas keluarga Redmi 9 menjadi beberapa varian, kini Xiaomi dikabarkan bakal memulai debut bagi Redmi 10. Menurut...

E-Shop, Solusi Bisnis Smartfren yang Bebas Diakses dari Mana pun

Techbiz.id - Smartfren Business menghadirkan inisiatif baru berupa E-Shop, guna semakin mendekatkan bisnis dan UMKM kepada berbagai pilihan solusi...

OPPO A74 dan A74 5G Resmi Meluncur, Ini Harganya

Techbiz.id - OPPO kembali menghadirkan perangkat baru di Indonesia. Terdiri dari dua varian, perangkat yang dinamai OPPO A74 tersedia...

Sony Batal Tutup PlayStation Store PS 3 dan PS Vita

Techbiz.id - Sony telah menarik kembali keputusannya untuk menutup PlayStation Store PS3 dan PS Vita tahun ini. Presiden dan CEO...

Techbiz.id – realme siap untuk menghadirkan produk unggulan mereka tahun ini di jajaran keluarga realme number series dengan meluncurkan realme 8 Series di Indonesia yang mengunggulkan kamera 108MP.

Tanggal peluncuran realme 8 Series di Indonesia pun telah dikonfirmasi realme yaitu pada tanggal 7 April mendatang pukul 14:00 WIB melalui acara peluncuran “Leap to Infinity World Launch Event”.

- Advertisement -

Kali ini, realme 8 Series hadir dengan inovasi besar dari sektor kamera dengan 108MP Infinite Clarity Camera dan berbagai fitur kamera lainnya yang menyenangkan dan terbaru, serta Infinite Bold Design yang siap memukau dan membuat setiap anak muda lebih menonjol diantara yang lainnya.

Baca juga: Realme 8 Pro Muncul dengan Baterai 4500mAh dan Pengisian Cepat 65W

“Hari ini, saya sangat bangga mengumumkan bahwa realme 8 Series dengan kamera 108MP akan diluncurkan di Indonesia pada 7 April melalui peluncuran virtual. Kami sangat bangga mempersembahkan realme 8 Series dengan inovasi kamera besar yang akan merevolusi pengalaman story-telling melalui foto dan video untuk semua orang,” ucap Marketing Director of realme Indonesia, Palson Yi.

Selain itu, menurut Palson, realme juga telah menyiapkan desain baru yang berani yang akan membuat anak muda lebih menonjol dan bangga menggunakan smartphone ini.

“Kami juga telah mempersiapkan lebih banyak kejutan yang akan diungkap pada tanggal 7 April, jadi nantikan bersama kami dan saya pun tidak sabar untuk memperkenalkan kedua produk unggulan ini ke setiap orang Indonesia,” imbuhnya.

realme 8 Series akan menggunakan kamera 108MP dengan sensor yang menakjubkan untuk menangkap gambar yang tajam dan tanpa batas dan fitur menyenangkan lainnya untuk membuat fotografi di smartphone lebih maju dari sebelumnya.

Dengan Mode 108MP, anak muda tidak akan melewatkan detail terkecil apapun berkat foto yang jernih dan tajam dari kamera 108MP, Capture Infinity pada realme 8 Series. realme 8 Series juga akan menghadirkan fitur-fitur terbaru yang menyenangkan untuk membuat konten menarik pada kamera.

Mode tersebut diantara Tilt-Shift Video pertama di dunia, Starry Mode Video pertama di dunia, Trendy Portrait (terdiri dari Neon Portrait, Dynamic Bokeh), Dual-View Video, Super Nightscape dan Super Nightscape Video dan masih banyak lagi, untuk membantu kreator muda menangkap gambar dan membuat konten dengan kreativitas yang mungkin belum pernah dilakukan sebelumnya.

realme 8 Series juga menghadirkan desain yang khas dan berani untuk anak muda melalui Infinite Bold Design. realme 8 Pro akan menghadirkan Infinite Starry Design yang menciptakan sensasi visual seperti melihat pemandangan langit berbintang dalam genggaman dengan bobot hanya 176g dan tebal 8.1mm.

Sementara realme 8 akan mengusung Split Design yang tampak futuristik dengan desain super tipis 7.99mm dan bobot 177g. Sembari mengusung fitur kamera yang lebih canggih, kedua smartphone ini akan lebih ringan dan ramping dibanding pendahulunya.

Tata letak kamera, pilihan warna, tekstur unik, dan rasa genggaman smartphone ini di tangan semuanya memberikan kesan premium ala smartphone flagship pada realme 8 dan realme 8 Pro.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

Fintech Berpotensi Salurkan Pendanaan Produktif UMKM

Techbiz.id - Indonesia Fintech Society (IFSoc), Mirza Adityaswara, mengapresiasi pemerintah dan regulator yang terus mendorong peningkatan penyaluran kredit pendanaan...

Artikel Terkait