Kamis, Juli 18, 2024

Lolos Sertifikasi, Ini Spesifikasi Vivo X Flip

Techbiz.id – Selain X Fold2, Vivo juga tengah menyiapkan smartphone lipat terbarunya yaitu Vivo X Flip yang juga merupakan ponsel lipat pertama Vivo dengan desain lipatan vertikal.

Sementara seperti kita ketahui bersama, Vivo X Fold2 dan pendahulunya yaitu Vivo X Fold mengusung lipatan horizontal.

Sejak belakangan waktu terakhir, smartphone lipat terbaru Vivo ini memang ramai diberitakan dan digadang-gadang akan menjadi pesaing tangguh dari Samsung Galaxy Z Flip4 dan Oppo Find N2 Flip yang juga mengusung desain lipatan flip.

Kini Vivo X Flip telah mendapatkan sertifikasi Google Play seperti dilaporkan GSMArena. Sertifikasi Google Play menampilkan dua kode nama dari ponsel ini yaitu PD2256 dan V2256A.

Baru-baru ini, smartphone lipat Vivo tersebut terlihat muncul di Geekbench dengan menggunakan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 SoC yang dipadukan dengan RAM 12GB. Selanjutnya, Sertifikasi 3C baru-baru ini mengungkapkan bahwa ponsel ini mendukung fast charging 44W.

Namun rumor sebelumnya mengungkapkan bahwa Vivo X Flip akan ditenagai baterai berkapasitas 4.400 mAh. Layarnya berukuran 6,8 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Smartphone lipat ini akan disematkan kamera utama 50MP, dan kamera ultrawide 12MP. Rumor tersebut juga mengatakan bahwa X Flip diperkirakan akan diluncurkan pada bulan April bersamaan dengan peluncuran smartphone lipat lainnya yaitu X Fold2.

Namun sayang, hingga saat ini Vivo belum memberikan informasi lebih lanjut tentang spesifikasi detail, peluncuran dan ketersediaan Vivo X Flip.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...