Minggu, Juni 23, 2024

Vivo X Fold 2 Resmi Diperkenalkan, Bawa Pengisian Daya 120W

Techbiz.id – Akhirnya Vivo X Fold 2 resmi diumumkan dengan membawa sejumlah peningkatan besar untuk perangkat lipat saat ini.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah kemampuan pengisian daya 120W, yang tercantum dalam sertifikasi 3C China. Tentunya perangkat yang memiliki kode V2266A ini jauh lebih unggul dari saudara tuanya, X Fold+ yang hanya memiliki kecepatan pengisian 80W.

Yang menjadi catatan penting, kehadiran vivo X Fold 2 seolah bakal jadi standar baru pada perangkat lipat dengan sektor daya memumpuni. Pasalnya, X Fold+ hingga saat ini jadi smartphone lipat dengan pengisian daya tercepat di pasaran, walaupun rilisannya masih terbatas untuk negeri tirai bambu.

Sebelumnya, X Fold 2 dirumorkan bakal mengandalkan sektor performa pada chipset terbaru andalan Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 2, dan menggunakan sensor IMX866 Sony untuk kamera utama.

Lalu di bidang penyimpanan, smartphone ini memiliki kapasitas RAM 12GB serta internal 256GB, dan juga usung kapasitas baterai sejumlah 4800 mAh.

Jenis layar lipatnya yang diharapkan bakal ada pada X Fold 2 ialah LTPOD AMOLED, dengan HDR10+ plus refresh rate pada 120Hz. Untuk ukurannya, besaran smartphone ini yaitu 8,03 inci, dengan resolusi layar 1919×2160 pixel.

Hal lain yang juga tingkatkan oleh Vivo adalah meringankan bobot, bahkan dikabarkan lebih enteng dari perangkat Vivo X Fold dan X Fold Plus.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...