Kamis, Desember 8, 2022

Xiaomi Lengkapi Pilihan Smart TV dengan TV A2 32 inch

Techbiz.id – Xiaomi Indonesia menghadirkan TV A2 Series berukuran 32 inch melengkapi pilihan masyarakat untuk jajaran Smart TV terbarunya yang telah dhadirkan pada awal Juni dan Juli lalu

Dengan ukuran lebih kecil dibanding Smart TV yang sudah diluncurkan sebelumnya, Xiaomi TV A2 32″ HD yang juga sudah mendukung siaran digital DVB-T2 dinilai sebagai pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin menikmati pengalaman menonton konten digital dengan lebih personal.

Xiaomi TV A2 32″ hadir dengan bingkai logam unibody yangramping dan didukung oleh double stand, menawarkan desain bezel-less untuk kepuasan visual yang luar biasa.

Bentang layar 32″ beresolusi 1,366 x 768 (HD) dari Smart TV ini didukung oleh kedalaman warna 16,7 juta warna dan refresh rate 60Hz, mampu menghadirkan kualitas gambar yang mengesankan.

Dilengkapi dengan Android TV™ 11 bawaan, Smart TV ini akan memberi pengguna akses langsung ke 400.000+ film dan acara dari Netflix, Prime Video, YouTube, dan ribuan aplikasi di Google Play Store.

Baca juga:

Xiaomi TV A2 32″ juga mendukung Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk cukup mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop ke TV untuk pengalaman visual yang berbeda.

Smart TV terbaru Xiaomi ini dapat membuat hiburan menjadi lebih imersif berkat fitur audio kelas atas yang menghadirkan pengalaman yang menakjubkan. Selain itu, dukungan Dolby Audio™, DTS-X dan DTS Virtual:X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W, menjadikan smart TV Xiaomi terbaru ini akan memberi pengalaman audio multidimensi.

Dengan harga Rp2.399.000 untuk ukuran 32″, TV A2 Series sangat cocok bagi masyarakat yang lebih banyak menghabiskan waktu luang di kamar, ataupun penonton konten-konten digitalyang mendambakan pengalaman hiburan menyeluruh secara personal.

Dengan penawaran harga yang menarik tersebut, TV terbaru ini mulai tersedia pada Kamis, 4 Agustus 2022  di channel penjualan online dan offline Xiaomi Indonesia. 

Terkait

Artikel Terkait

Saham GoTo Anjlok Terus, Telkom Tidak Fokus Capital Gain

Techbiz.id - Menanggapi terus menurinnya harga saham GoTo, Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah ikut menanggapi mengenai nasib investasi Telkomsel...