Logo Apple Bakal Bisa Menyala di iPhone Terbaru

TechBiz – Dilansir dari GSMArena, logo Apple dikabarkan akan bisa menyala pada seri iPhone berikutnya.

Kabar ini muncul setelah adanya paten dari perusahaan raksasa tersebut.

Logo Apple yang menyala akan diadaptasi dari Macbook, namun pada iPhone seri mendatang nantinya akan hadir sedikit berbeda.

Tidak hanya terlihat menyala, tetapi juga sebagai penanda adanya notifikasi yang masuk. Bahkan, cahayanya bisa berubah warna.

Dilaporkan dari TheVerge, fitur milik Apple ini pernah muncul saat iPhone 6 akan meluncur tetapi tidak pernah terealisasikan.

Lebih lanjut dalam TheVerge, Fitur ini masuk akal untuk produk Apple. Bagaimanapun, perusahaan ini memiliki sejarah menerangi logonya di MacBook lama, walaupun selanjutnya dihentikan karena redesain produk pada 2015.

Makanya tidak heran jika Apple akan memboyong fitur LED ini kepada iPhone nantinya.

Tetapi semua ini belum tentu kepastiannya, hanya karena Apple telah mempertimbangkan fitur tidak berarti itu akan memasukkannya ke dalam salah satu produknya dalam waktu dekat.

Hingga saat ini, Apple belum memberikan pernyataan secara resmi terkait fitur ini akan tersemat atau tidak pada seri iPhone yang akan datang.

Terkait

Terkait

Latest posts

Harga dan Spesifikasi Samsung A21s di Indonesia

Techbiz.id - Bersamaan dengan peluncuran Galaxy A11, Samsung juga merilis Galaxy A21s. Perangkat entry level ini hadir untuk menyasar target yang sama...

Garmin Approach S62, Jam Tangan Premium untuk Pegolf

Techbiz.id - Garmin Indonesia menghadirkan Approach S62, jam tangan golf ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan...

Update Harga Redmi Note 8, Cuma Rp1,5 Juta per Juni 2020

Techbiz.id - Jajaran Redmi Note termasuk smartphone Xiaomi paling laris di Indonesia. Ini juga berlaku pada Redmi Note 8 yang sudah dirilis...

Want to stay up to date with the latest news?

We would love to hear from you! Please fill in your details and we will stay in touch. It's that simple!