Selasa, Januari 31, 2023

Logo Apple Bakal Bisa Menyala di iPhone Terbaru

TechBiz – Dilansir dari GSMArena, logo Apple dikabarkan akan bisa menyala pada seri iPhone berikutnya.

Kabar ini muncul setelah adanya paten dari perusahaan raksasa tersebut.

Logo Apple yang menyala akan diadaptasi dari Macbook, namun pada iPhone seri mendatang nantinya akan hadir sedikit berbeda.

Tidak hanya terlihat menyala, tetapi juga sebagai penanda adanya notifikasi yang masuk. Bahkan, cahayanya bisa berubah warna.

Dilaporkan dari TheVerge, fitur milik Apple ini pernah muncul saat iPhone 6 akan meluncur tetapi tidak pernah terealisasikan.

Lebih lanjut dalam TheVerge, Fitur ini masuk akal untuk produk Apple. Bagaimanapun, perusahaan ini memiliki sejarah menerangi logonya di MacBook lama, walaupun selanjutnya dihentikan karena redesain produk pada 2015.

Makanya tidak heran jika Apple akan memboyong fitur LED ini kepada iPhone nantinya.

Tetapi semua ini belum tentu kepastiannya, hanya karena Apple telah mempertimbangkan fitur tidak berarti itu akan memasukkannya ke dalam salah satu produknya dalam waktu dekat.

Hingga saat ini, Apple belum memberikan pernyataan secara resmi terkait fitur ini akan tersemat atau tidak pada seri iPhone yang akan datang.

Terkait

Artikel Terkait

EdenFarm Terima Pendanaan Pra-Series B Sebanyak USD13,5 Juta

Techbiz.id - EdenFarm mengumumkan telah berhasil memperoleh USS13,5 juta pada putaran pendanaan Pra-Series B terbarunya yang dipimpin oleh Telkomsel...