Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaDevicesKapasitas Baterai Galaxy Z Flip4 Terungkap

Kapasitas Baterai Galaxy Z Flip4 Terungkap

Must Read

Techbiz.id – Samsung Galaxy Z Flip4 diperkirakan bakal membawakan kapasitas baterai yang lebih besar daripada generasi sebelumnya yaitu Galaxy Z Flip3.

Informasi ini terungkap melalui sebuah publikasi di Belanda oleh GalaxyClub. Di dalamnya menyebutkan bahwa suksesor Galaxy Z Flip3 akan dibekali dengan baterai yang lebih besar.

Perangkat Galaxy Z Flip4 dengan nomor SM-F721 akan datang dengan dua baterai, di antaranya kode model EB-BF721ABY dan EB-BF722ABY.

Baterai pertama disebut oleh Samsung secara internal sebagai “sub baterai” dan lebih besar dari baterai kedua dengan kapasitas terukur 2.400 mAh.

Sedangkan yang terakhir adalah baterai utama yang memiliki kapasitas terukur 903 mAh, sebagimana melansir dari GSMarena, Senin (2/5/2022).

Adapun secara keseluruhan maka menjadi 3.303 mAh, dimana 103 mAh lebih banyak dari total kapasitas terukur Galaxy Z Flip3.

Dengan demikian, kapasitas baterai untuk Galaxy Z Flip4 akan menjadi sekitar 3.400 mAh, meningkat sebanyak 100 mAh dari generasi sebelumnya dengan kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh.

Baca juga: Perbandingan Spesifikasi Samsung Galaxy A73 dan Galaxy A53, Pilih Mana?

Meskipun ini bukan peningkatan yang besar, serta masih harus dilihat berapa banyak daya tahan baterai ekstra yang akan ditawarkan Samsung dibandingkan Galaxy Z Flip3, tetapi ini merupakan peningkatan yang lebih baik.

Apalagi, dalam pengujian yang dilakukan GSMarena, Galaxy Z Flip3 berhasil mencetak peringkat daya tahan 69 jam. Tentunya diharapkan Galaxy Z Flip4 juga menawarkan peningkatan dalam hal tersebut.

Meskipun masih sekedar rumor, tetapi informasi mengenai kapasitas baterai yang lebih besar di Galaxy Z Flip4 mematahkan rumor sebelumnya yang menyebutkan kapasitas baterai yang sama dengan pendahulunya.

Galaxy Z Flip4 sendiri diperkirakan bakal meluncur dalam beberapa bulan mendatang. Sehingga diharapkan ke depannya akan semakin banyak informasi baru yang beredar mengenai ponsel lipat dari Samsung tersebut.

Terkait

Artikel Terkait

DJI Mini 3 Pro, Drone Ringan dengan Video 4K

Techbiz.id - DJI Mini 3 Pro resmi hadir di Indonesia melalui jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dan diklaim menjadi...