Rabu, April 24, 2024

Harga dan Spesifikasi Poco F2 Pro

Techbiz.id – Xiaomi akhirnya menghadirkan Pocophone di Indonesia setelah absen selama 2 tahun. Poco F2 Pro yang dirilis memiliki harga dan spesifikasi yang menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi Mi Fans.

Lantas bagaimana spesifikasi dan harga Poco F2 Pro?

Yuk simak ulasan berikut ini

Harga dan Spesifikasi Poco F2 Pro

Stunning Design

Harga dan Spesifikasi Poco F2 Pro

Xiaomi menyematkan layar 6,67 inci FHD+ AMOLED untuk mendukung kemampuan visual Poco F2 Pro. Bodi belakangnya tampak bergaya dengan kilauan holografik serta kamera berbingkai bundar.

Di Indonesia, Poco F2 Pro hadir dalam warna Cyber Grey, Electric Purple, dan Neon Blue.

64MP Quad Camera

Harga dan Spesifikasi Poco F2 Pro

Mengusung ‘Powerful Camera’, Poco F2 Pro membawa susunan kamera 64 Mgeapiksel dengan 123 derajat Ultra wide-angle, lensa telemacro dan sensor kedalaman. Perpaduan kamera itu bisa menghasilkan 8K Ultra Clear Video, Potrait Video. Kalian juga bisa menangkap kejernihan potret malam hari dengan fitur Night Mode 2.0.

20MP Pop Up Selfie

Harga dan Spesifikasi Poco F2 Pro

Menjaga bezel layar tetap ramping, Poco F2 Pro memilih lensa Pop Up sebagai kamera depan dengan resolusi 20 Megapiksel. Kamera akan secara otomatis muncul, ketika Kalian mengantifkan kamera depan. Selain mendukung selfie, lensa itu juga dilengkapi dengan Slo-Mo Selfie, yang menambah keseruan potret selfie Kalian.

Snapdragon 865

Harga dan Spesifikasi Poco F2 Pro

Poco F2 Pro diklaim menawarkan set-up gaming terbaik, berbekal Snapdragon 865, UFS 3.1 dan LPDDR 5. Dengan Snapdragon 865, Poco F2 Pro juga membawa peningkatan kinerja 25% lebih cepat, 100% kinerja AI, mendukung 5G dan Wi-Fi 6. Soal daya, ponsel pintar ini juga lebih hemat sebanyak 25 sampai 35 persen.

Baca juga: Isyaratkan Perangkat Baru, Xiaomi Siap Rilis Redmi 9?

Batere 4700mAh

Untuk mendukung aktivitas pengguna, Xiaomi menanamkan baterai 4700mAh pada Poco F2 Pro. Pengguna dapat memanfaatkan smartphone dalam waktu yang cukup lama.

30W Pengisian Cepat

Berbanding terbalik dengan daya tahan baterai yang lama, Xiaomi memangkas waktu pengisian daya milik Poco F2 Pro dengan berbekal 30W Pengisian Cepat. Kalian tak perlu khawatir bakal menghabiskan waktu lebih lama saat mengisi daya.

Liquid Cool 2.0

Melalui teknologi Liquid Cool 2.0, Poco F2 Pro dapat mendeteksi suhu naik dengan berbekal 10 pendeteksi panas di dalamnya. Selain itu, dibantu juga dengan papan grafit berlapis yang melindungi motherboard sebagai lapisan pendingin utama. Terakhir, ada grafin yang akan melindungi CPU dan modul 5G.

NFC

Seperti biasanya, Xiaomi menghadirkan fitur NFC. Sehingga, Kalian dapat memanfaatkan Poco F2 Pro sebagai alat pembayaran digital atau hanya untuk sekedar mengisi uang elektronik.

IR Blaster

Ingin menjadikan smartphone miliknya multifungsi, Poco F2 Pro memiliki IR Blaster yang memungkinkan pengguna menjadikan smartphone sebagai remote bagi perangkat elektronik lainnya.

Corning Gorilla Glass 5

Tak perlu khawatir akan goresan, Poco F2 Pro sudah dibalut dengan proteksi Corning Gorilla Glass 5.

Harga dan Ketersediaan

Xiaomi merilis dua varian RAM Poco F2 Pro, meliputi 6GB/128GB yang dijual Rp6.999 juta dan RAM 8GB/256GB yang seharga Rp7.999 juta.

Bagi Kalian yang tertarik bisa membelinya secara perdana pada 16 Juli, melalui online store seperti JD.ID dan mi.com atau offline store di Authorized Mi Store.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...