Sunday, September 20, 2020
Home DigiBiz Kolaborasi Likee dan Believe Sediakan Jutaan Lagu Pilihan

Kolaborasi Likee dan Believe Sediakan Jutaan Lagu Pilihan

Must Read

Erafone Fair 2020 Beri Harga Khusus Pembelian Gadget

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Erajaya Group mengadakan Erafone Fair 2020 secara online di platform erafone.com.

Mau Jadi AI Trainer? Yuk Cari Tau Tugasnya

Techbiz.id - Pelatih Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) Trainer menjadi salah satu profesi yang sedang naik daun saat...

Vivo Masih Unggulkan Kamera Depan di Seri V20

Techbiz.id - Vivo resmi mengumumkan akan memboyong smartphone terbarunya di jajaran keluarga V20 series ke pasar...

Techbiz.id – Likee dan Believe, salah satu platform penyedia layanan musik, melakukan kolaborasi yang membuat aasyarakat kini memiliki lebih banyak pilihan lagu.

Dengan kolaborasi Likee dan Believe ini memungkinkan pengguna Likee untuk mengakses jutaan lagu yang tersedia di aplikasinya.

- Advertisement -

Platform Believe memiliki lebih dari 1.200 karyawan yang beroperasi di 45 negara dan mendistribusikan lebih dari sepertiga total lagu digital yang tersedia di seluruh dunia.

Kerja sama ini mencakup pasar utama Likee, seperti Amerika Serikat, Inggris, Rusia dan negara-negara CIS, Indonesia, Timur Tengah, Afrika Utara, dan Mesir.

“Dalam kerja sama ini, kami merangkul generasi muda yang turut menjadi bagian dalam penciptaan, distribusi, dan konsumsi musik bersama Likee,” kata Head of Digital Believe, Gideon Mountford.

Kolaborasi likee dan believe

Kolaborasi ini menurutnya bukan hanya kesepakatan lisensi yang bersifat satu arah, tetapi lebih dari itu. Artis dan musisi Believe juga akan mengeksplorasi potensi mereka pada platform Likee.

Baca juga: Likee ajak Pengguna Bikin Video Uang Elektronik

Bagi platform pembuatan video pendek yang juga berperan sebagai salah satu pemain utama dalam market seperti Likee, globalisasi selalu dicapai melalui lokalisasi.

Kerja sama yang baru diumumkan ini merupakan langkah strategis kedua belah pihak dalam upaya mencapai win-win situation dengan menawarkan konten global kepada pengguna lokal dan sebaliknya.

“Kami yakin pustaka musik yang kian beragam akan membantu pengguna dalam memaksimalkan potensi dan kreativitas mereka secara keseluruhan,” ucap Vice President, BIGO Technology.

Likee yang dikembagkan Bigo Technology ini menghadirkan tool pengeditan dan pembuatan video nan unggul dengan lebih dari 2.000 efek video.

Selain itu, Likee turut mendorong koneksi dan percakapan di antara pengguna melalui gamifikasi tampilan dan interaksi.

“Kami bangga dapat memimpin sebagai platform yang tidak hanya menghibur para pengguna, tetapi juga menyatukan para influencer, brand, dan organisasi sebagai ekosistem bisnis yang kian berkembang,” pungkasnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...

Tren Memadukan Gawai dengan Warna Pakaian

Techbiz.id - Anak muda saat ini menyenangi mix and match pakaian guna menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat genggam (gawai) miliknya.
- Advertisement -

Artikel Terkait