Sunday, March 7, 2021
Home DigiBiz Kolaborasi Likee dan Believe Sediakan Jutaan Lagu Pilihan

Kolaborasi Likee dan Believe Sediakan Jutaan Lagu Pilihan

Must Read

Whatsapp Hadirkan Panggilan Desktop yang Aman

Techbiz.id - Pengguna WhatsApp kini bisa melakukan panggilan suara dan video individual yang selalu privat dan aman melalui aplikasi...

Mediatek Hadirkan MT9638, Chip Untuk Televisi Pintar 4K

Techbiz.id - MediaTek mengumumkan chip televisi pintar 4K barunya, MT9638, yang hadir dengan integrasi AI processing unit (APU) berperforma tinggi. MT9638...

PayFazz Gelontorkan USD30 Juta Kembangkan Infrastruktur Pembayaran

Techbiz.id - PAYFAZZ mengumumkan investasi strategis-nya sebesar USD30 juta terhadap Xfers, fintech berbasis Singapura yang menyediakan akses keuangan untuk...

Saingi Clubhouse, TikTok Garap Aplikasi Sejenis

Techbiz.id - Belakangan ini popularitas dari Clubhouse terus meningkat. Tak heran jika banyak platform lain yang turut mengembangkan aplikasi...

Samsung Pamer Jajaran TV 2021

Techbiz.id - Samsung Electronics memamerkan jajaran produknya di tahun 2021, yaitu lini MICRO LED, Samsung Neo QLED, Lifestyle TV, monitor,...

Techbiz.id – Likee dan Believe, salah satu platform penyedia layanan musik, melakukan kolaborasi yang membuat aasyarakat kini memiliki lebih banyak pilihan lagu.

Dengan kolaborasi Likee dan Believe ini memungkinkan pengguna Likee untuk mengakses jutaan lagu yang tersedia di aplikasinya.

- Advertisement -

Platform Believe memiliki lebih dari 1.200 karyawan yang beroperasi di 45 negara dan mendistribusikan lebih dari sepertiga total lagu digital yang tersedia di seluruh dunia.

Kerja sama ini mencakup pasar utama Likee, seperti Amerika Serikat, Inggris, Rusia dan negara-negara CIS, Indonesia, Timur Tengah, Afrika Utara, dan Mesir.

“Dalam kerja sama ini, kami merangkul generasi muda yang turut menjadi bagian dalam penciptaan, distribusi, dan konsumsi musik bersama Likee,” kata Head of Digital Believe, Gideon Mountford.

Kolaborasi likee dan believe

Kolaborasi ini menurutnya bukan hanya kesepakatan lisensi yang bersifat satu arah, tetapi lebih dari itu. Artis dan musisi Believe juga akan mengeksplorasi potensi mereka pada platform Likee.

Baca juga: Likee ajak Pengguna Bikin Video Uang Elektronik

Bagi platform pembuatan video pendek yang juga berperan sebagai salah satu pemain utama dalam market seperti Likee, globalisasi selalu dicapai melalui lokalisasi.

Kerja sama yang baru diumumkan ini merupakan langkah strategis kedua belah pihak dalam upaya mencapai win-win situation dengan menawarkan konten global kepada pengguna lokal dan sebaliknya.

“Kami yakin pustaka musik yang kian beragam akan membantu pengguna dalam memaksimalkan potensi dan kreativitas mereka secara keseluruhan,” ucap Vice President, BIGO Technology.

Likee yang dikembagkan Bigo Technology ini menghadirkan tool pengeditan dan pembuatan video nan unggul dengan lebih dari 2.000 efek video.

Selain itu, Likee turut mendorong koneksi dan percakapan di antara pengguna melalui gamifikasi tampilan dan interaksi.

“Kami bangga dapat memimpin sebagai platform yang tidak hanya menghibur para pengguna, tetapi juga menyatukan para influencer, brand, dan organisasi sebagai ekosistem bisnis yang kian berkembang,” pungkasnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Ikuti Tren, Instagram Garap Aplikasi Serupa Clubhouse

Techbiz.id - Belakangan ini, Clubhouse menjadi sangat populer dan tren terbaru bagi pemilik aplikasi sosial. Bahkan, setiap platform berlomba-lomba...

Artikel Terkait