Friday, November 27, 2020
Home Apps Likee ajak Pengguna Bikin Video Uang Elektronik

Likee ajak Pengguna Bikin Video Uang Elektronik

Must Read

Konektivitas Daerah Terpencil Membaik Berkat Palapa Ring

Techbiz.id - Opensignal telah menerbitkan analisis mengenai peningkatan pengalaman jaringan seluler pengguna aplikasi Opensignal di 12 daerah Indonesia yang...

Pakai Kartu Perdana Smartfren di Oppo A53 Banyak Faedahnya

Techbiz.id - Smartfren mengumumkan paket bundling kartu perdana Smartfren terbaru dengan Oppo A53 yang memberikan manfaat lebih...

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat...

Techbiz.id – Likee ajak penggunanya asah kreativitas dengan membuat video yang bertemakan pemakaian uang elektronik dalam tantangan #LifeWithGoPay.

Dalam tantangan ini pengguna Likee diminta untuk berekspresi lewat video pendek yang kreatif dan menarik, menceritakan kegiatan kegiatan yang dapat mereka lakukan menggunakan uang elektronik GoPay.

- Advertisement -

Menurut Country Manager of Likee Indonesia Kelly Zhang, Likee ingin  mengajak para Likers (pengguna Likee) untuk memasuki era baru dengan memenuhi kebutuhan secara elektronik E-Life (electronic life).

“Likee ingin membantu brand untuk dapat menjangkau lebih banyak audiens melalui platform yang kami miliki serta memberikan pengalaman yang menarik dan kreatif bagi pengguna dan juga brand,” ucapnya.

Baca juga: Jumlah Pengunduhan Aplikasi Naik 5% Sepanjang 2019

Likee menurut Zhang juga bukan hanya sekadar hiburan daring tetapi, juga sebuah komunitas yang memperhatikan kehidupan orang-orang.

video uang elektronik likee

Pengguna Likee juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher cashback 50% di Codashop dan voucher cashback Rp10.000 di Alfamart senilai total 80 juta rupiah Dengan berpartisipasi dalam challenge yang berlangsung hingga 20 Juli 2020 di aplikasi Likee.

Selain itu, Likee juga menghadirkan mini game “Likee Milyader” untuk mendapatkan pengalaman menjadi seorang miliarder dan menunjukkan kekayaan di media sosial.

Pengguna dapat menghabiskan uang virtual sebesar 300 miliar untuk melihat berapa banyak barang yang dapat mereka peroleh. Klik ‘beli’ untuk membuat daftar belanja, dan share ke akun IG untuk mendapatkan kesempatan memenangkan iPhone XR, kupon GoPay, dan hadiah lainnya.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging.

Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019.

Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower.

Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee! 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

5 Cara Bikin Konten Foto Kuliner yang Bikin Laper

Techbiz.id - Fotografi dan bisnis kuliner merupakan hal yang berjalan secara beriringan. Dengan kemampuan mengambil gambar yang...

realme C15 Holiday Edition Pakai Prosesor Snapdragon

Techbiz.id - Untuk menyambut liburan akhir tahun, realme kembali memberikan kejutan kepada penggemarnya dengan meluncurkan realme C15 Holiday Edition yang akan ditenagai...

Jumpstart Punya Mesin Kopi dengan Teknologi AI

Techbiz.id - Sejak akhir tahun 2017 JumpStart telah meluncurkan Smart Coffee Machine yang dilengkapi dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) dalam pengolahan kopinya.

Kominfo Dukung Startup Bangun Ekonomi Digital

Techbiz.id - Kementerian Kominfo menghadirkan program Startup Studio untuk mendukung ekonomi digital Indonesia dengan menyediakan pendampingan, jejaring talenta digital dan pengembangan skala...

Solusi Smart Manufacturing Indosat Tingkatkan Produktivitas

Techbiz.id - Indosat Ooredoo menghadirkan sebuah inovasi IoT (Internet of Things) terbaru yaitu “IoT Smart Manufacturing”, layanan yang dapat meningkatkan produktivitas dengan...
- Advertisement -

Artikel Terkait