Wednesday, September 23, 2020
Home Apps Likee ajak Pengguna Bikin Video Uang Elektronik

Likee ajak Pengguna Bikin Video Uang Elektronik

Must Read

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan...

Tri Indonesia Tingkatkan Konektivitas di Gedung Tinggi

Techbiz.id - Tri Indonesia meningkatkan konektivitas di gedung-gedung tinggi yang seringkali tidak stabil karena lebih rentan terhadap...

Layanan After Sales Xiaomi Tetap Beroperasi Selama PSBB

Techbiz.id - Xiaomi memastikan bahwa layanan after sales-nya tetap hadir melayani para konsumen di tengah pemba​tasan sosial...

Techbiz.id – Likee ajak penggunanya asah kreativitas dengan membuat video yang bertemakan pemakaian uang elektronik dalam tantangan #LifeWithGoPay.

Dalam tantangan ini pengguna Likee diminta untuk berekspresi lewat video pendek yang kreatif dan menarik, menceritakan kegiatan kegiatan yang dapat mereka lakukan menggunakan uang elektronik GoPay.

- Advertisement -

Menurut Country Manager of Likee Indonesia Kelly Zhang, Likee ingin  mengajak para Likers (pengguna Likee) untuk memasuki era baru dengan memenuhi kebutuhan secara elektronik E-Life (electronic life).

“Likee ingin membantu brand untuk dapat menjangkau lebih banyak audiens melalui platform yang kami miliki serta memberikan pengalaman yang menarik dan kreatif bagi pengguna dan juga brand,” ucapnya.

Baca juga: Jumlah Pengunduhan Aplikasi Naik 5% Sepanjang 2019

Likee menurut Zhang juga bukan hanya sekadar hiburan daring tetapi, juga sebuah komunitas yang memperhatikan kehidupan orang-orang.

video uang elektronik likee

Pengguna Likee juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan voucher cashback 50% di Codashop dan voucher cashback Rp10.000 di Alfamart senilai total 80 juta rupiah Dengan berpartisipasi dalam challenge yang berlangsung hingga 20 Juli 2020 di aplikasi Likee.

Selain itu, Likee juga menghadirkan mini game “Likee Milyader” untuk mendapatkan pengalaman menjadi seorang miliarder dan menunjukkan kekayaan di media sosial.

Pengguna dapat menghabiskan uang virtual sebesar 300 miliar untuk melihat berapa banyak barang yang dapat mereka peroleh. Klik ‘beli’ untuk membuat daftar belanja, dan share ke akun IG untuk mendapatkan kesempatan memenangkan iPhone XR, kupon GoPay, dan hadiah lainnya.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging.

Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019.

Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower.

Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee! 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Plasmacluster Sharp Diklaim Menurunkan Penyebaran Coronavirus

Techbiz.id - Sharp Indonesia mengumumkan temuan baru kemampuan teknologi Plasmacluster yang lolos uji dalam menurunkan risiko penularan...

ATSI Siap Salurkan Bantuan Kuota Data Internet.

Techbiz.id - Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) sepenuhnya mendukung Pemerintah dalam pemberian bantuan kuota data internet. Dukungan tersebut...

TikTok Tunjuk 7 Orang Dewan Keamanan

Techbiz.id - TikTok memperkenalkan Dewan Penasihat Keamanan Se-Asia Pasifik yang terdiri dari para ahli yang berkompeten di bidang hukum dan kebijakan, serta...

Microchip Tawarkan Papan RISC-V Di Bawah USD500

Techbiz.id - Microchip Technology Inc menawarkan papan RISC-V bertenaga rendah dengan harga yang terjangkau. Papan RISC-V yang ditawarkan ini...

3 Alasan Baterai Sangat Penting saat Memilih Smartphone

Techbiz.id - Baterai menjadi salah satu faktor pertimbangan dalam memilih smartphone untuk menunjukkan daya tahan perangkat tersebut sebelum harus diisi kembali.
- Advertisement -

Artikel Terkait