Saturday, October 24, 2020
Home Telco Telkomsel Dorong Penggiat Ekosistem Digital Berinovasi Hadapi Kenormalan Baru

Telkomsel Dorong Penggiat Ekosistem Digital Berinovasi Hadapi Kenormalan Baru

Must Read

Combat Telkomsel Jelajahi Pelosok Negeri

Techbiz.id - Infrastruktur Compact Mobile BTS (COMBAT) kerap digunakan Telkomsel dalam upayanya menghadirkan jaringan broadband di pelosok wiayah 3T...

5 Perangkat Baru Huawei Lengkapi Gaya Hidup

Techbiz.id - Huawei merilis 5 perangkat terbarunya yang menggabungkan teknologi dan fashion. Kehadiran produk terbaru Huawei tersebut...

Sistem Keamanan Dompet Digital Dana Mendapat Sertifikasi

Techbiz.id - Sistem keamanan dompet digital Dana mendapatkan Sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard).

Techbiz.id – Telkomsel menggelar The NextDev Hub Virtual Talks, yang menghadirkan rangkaian diskusi panel, webinar dan loka karya (workshop) yang diselenggarakan melalui siaran langsung di platform YouTube.

Topik-topik yang dibahas dalam acara tersebut meliputi kondisi industri terkini, manajemen bisnis, dan perkembangan terbaru di dunia digital untuk membantu para startup, penggiat ekosistem digital, pelaku bisnis, dan masyarakat secara umum agar terus produktif dan berinovasi dalam beradaptasi di tengah pandemi dan kenormalan baru.

- Advertisement -

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, melalui The NextDev Hub Virtual Talks, Telkomsel berupaya untuk mendampingi dan membantu komunitas startup, pelaku ekosistem digital hingga masyarakat umum untuk beradaptasi dan tak henti berinovasi untuk dapat terus meningkatkan produktivitas dalam menghadapi perubahan yang tidak terhindarkan dalam masa sekarang ini.

Rangkaian The NextDev Hub Virtual Talks akan terus berlangsung hingga bulan Desember 2020, dengan beragam topik yang dikurasi khusus untuk membantu para penggiat ekosistem digital, mulai dari startup, entrepreneur, pelaku bisnis, hingga masyarakat secara umum agar dapat terus berinovasi.

Topik yang dipilih antara lain adalah cara mengembangkan bisnis dengan menggunakan fitur cloud, strategi pemasaran yang tepat untuk mengembangkan startup, hingga panduan keuangan untuk manajemen startup.  

“Kami harap, The NextDev Hub Virtual Talks dapat mengakselerasikan adaptasi para pelaku industri maupun masyarakat secara pribadi terhadap masa penuh tantangan saat ini,” tutup Denny.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Sistem Keamanan Dompet Digital Dana Mendapat Sertifikasi

Techbiz.id - Sistem keamanan dompet digital Dana mendapatkan Sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard).

Indonesia Punya Daya Tarik Destinasi Investasi Data Center

Techbiz.id - Besarnya pasar domestik yang melek teknologi membuat Indonesia memiliki dayatarik bagi destinasi investasi data center di kawasan Asia Tenggara.

TokoKu Irma Sediakan Fasilitas Pembayaran Pay Later

Techbiz.id - Penyedia perangkat lunak IRMA resmi meluncurkan TokoKu, aplikasi yang menyediakan layanan Pay Later untuk dapat digunakan di outletnya.

Huawei Isyaratkan Mate 40 Series Masuk Pasar Indonesia

Techbiz.id - Huawei Indonesia memberikan isyarat perangkat terbarunya Mate 40 series yang baru saja dirilis secara global bisa masuk pasar Indonesia.

PermataBank Syariah Hadirkan Model Branch

Techbiz.id - PermataBank Syariah menghadirkan Model Branch pertama di Indonesia yang bertempat di Gedung Universitas Al-Azhar, Jakarta yang dilengkapi teknologi terbaru PermataBank
- Advertisement -

Artikel Terkait