Sunday, September 27, 2020
Home Telco Belajar dari Rumah Lebih Mudah dengan Paket Axis Boostr

Belajar dari Rumah Lebih Mudah dengan Paket Axis Boostr

Must Read

Tri Indonesia Distribusikan Bantuan Subsidi Kuota Data

Techbiz.id - Tri Indonesia telah berhasil melakukan distribusi bantuan subsidi kuota data pendikan tahap 1  kepada seluruh...

MCAS dan Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Platform DigiSaham

Techbiz.id - PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), meluncurkan DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp pertama di Indonesia, bekerja sama dengan...

Ungkap Tanggal Peluncuran, Vivo V20 Buka Pre Order

Techbiz.id - Vivo memastikan waktu peluncuran vivo V20 dan V20 SE dan membuka blind pre order.

Techbiz.id – XL Axiata mempermudah pelanggan Axis untuk belajar dari rumah dengan menghadirkan paket Boostr Edukasi dan Boostr Conference.

Dengan pilihan paket ini pelanggan akan mendapatkan manfaat berupa harga sangat ringan untuk bisa akses ke aplikasi-aplikasi pendukung utama belajar dari rumah.

- Advertisement -

Program yang berlaku secara nasional ini bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet.

Baca juga: Berlangganan Paket XL Axiata cuma Rp105 Ribu dapat 300GB

Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, instruksi untuk belajar dari rumah mengharuskan mereka mengakses sejumlah layanan data yang bisa mendukung produktivitasnya.

“Paket ini benar-benar kami hadirkan berdasarkan kebutuhan riil pelanggan saat ini. Dengan harga paket yang sangat ringan, pelanggan bisa mengakses ke aplikasi-aplikasi yang paling dibutuhkan untuk belajar,” ungkapnya.

Alfons Eric Bosch Sansa menambahkan, beberapa bulan ini terdapat kenaikan trafik yang cukup signifikan untuk beberapa aplikasi yang khusus menyediakan layanan untuk mendukung belajar secara daring.

Paket Axis Boostr ini dapat digunakan di aplikasi pendukung belajar daring terutama aplikasi yang menyediakan materi pelajaran yang lengkap dengan soal dan cara pemecahannya.

Tak hanya itu, ini juga terjadi pada aplikasi-aplikasi yang bisa membantu untuk melakukan pertemuan dan kolaborasi secara virtual.

“Dari analisa terhadap data aplikasi yang paling banyak diakses pelanggan tersebut, Axis kemudian menghadirkan paket baru ini,” imbuhnya.

Paket “Boostr Edukasi” yang tersedia untuk para pelajar dan mahasiswa menawarkan tiga pilihan paket dengan benefit yang sangat ringan mulai Rp 800 untuk 2GB per hari, Rp 2.900 untuk 5GB masa aktif 7 hari, dan Rp 8.900 untuk 15GB masa aktif 7 hari.

Pilihan paket ini dapat dimanfaatkan untuk mengkases aplikasi Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu. Selain itu juga bisa untuk akses ke website Kemendikbud khusus pembelajaran seperti Rumah Belajar Kemendikbud  dan Spada Indonesia Kemendikbud.

Bagi mahasiswa, paket ini juga bisa untuk masuk ke situs pembelajaran 39 universitas di Indonesia yang telah terdaftar di aplikasi AXISnet.

Bagi pelajar dan mahasiswa yang memerlukan paket untuk kolaborasi secara virtual, paket “Boostr Conference” menawarkan tiga pilihan harga, mulai Rp 800 untuk 2GB per hari, Rp2.900 untuk 5GB masa aktif 7 hari, dan Rp8.900 untuk 15GB masa aktif 7 hari.

Pelanggan dapat memanfaat paket ini untuk mengakses layanan bekerja dan belajar dari rumah yang paling banyak digunakan yaitu Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, hingga Google Classroom.

Pola akses dan pemanfaatan paket ini dibuat sesederhana mungkin sehingga memudahkan masyarakat dalam memanfaatkan. Cukup dengan memilih paket yang diinginkan melalui aplikasi AXISnet, selanjutnya pelanggan dapat langsung menikmati layanan sesuai dengan ketentuan di semua jaringan XL Axiata sepanjang hari.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

MCAS dan Telkomsel Kolaborasi Hadirkan Platform DigiSaham

Techbiz.id - PT M Cash Integrasi Tbk (IDX: MCAS), meluncurkan DigiSaham, platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp pertama di Indonesia, bekerja sama dengan...

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program XL Future Leaders (XLFL).

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...
- Advertisement -

Artikel Terkait