Selasa, Juli 16, 2024

Halodoc Tawarkan Tes Covid-19 Murah, Begini Caranya

Techbiz.id – Khusus pada Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia, Halodoc memberikan harga khusus untuk pembuatan janji tes covid-19 baik pemeriksaaan PCR dan Rapid Test.

Penawaran ini berlaku untuk pemesanan pada tanggal 17 Agustus 2020 namun pemeriksaan dapat dilakukan kapan saja selama bulan Agustus 2020.  

“Sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang kesehatan, kami senantiasa berupaya untuk dapat membantu masyarakat kami memberikan harga spesial bagi pengguna yang melakukan buat janji Tes COVID-19 termasuk PCR dan Rapid Test dari mitra Halodoc melalui aplikasi maupun website kami khusus di hari kemerdekaan Republik Indonesia,” jelas Dionisius Nathaniel, Chief Marketing Officer Halodoc. 

Baca juga: Industri Digital Dukung Pemerintah Atasi Covid-19

Pengguna dapat menikmati harga khusus untuk layanan buat janji Tes COVID-19 untuk PCR maupun Rapid Test dengan memasukkan kode kupon PCRRAPID17 dengan nilai maksimum Rp150.000.

Menjangkau berbagai daerah di Indonesia, pengguna dapat mengakses ragam layanan tes COVID-19 di lebih dari 250 mitra Rumah Sakit dan Laboratorium Klinik. 

Berikut adalah cara mudah mengakses layanan buat janji Tes COVID-19 dengan harga khusus untuk PCR dan Rapid Test di aplikasi Halodoc:

  1. Buka aplikasi Halodoc
  2. Pilih Tes COVID-19
  3. Pilih lokasi dan layanan tes yang diinginkan
  4. Pilih tanggal dan waktu kunjungan sesuai dengan preferensi
  5. Ikuti langkah selanjutnya untuk memilih nama pasien dan juga mengunggah foto/dokumen kartu identitas diri
  6. Masukan kode kupon PCRRAPID17 dan pilih jenis pembayaran sesuai dengan preferensi, lalu pilih Lanjutkan Pembayaran
  7. Selesaikan pembayaran menggunakan metode yang telah dipilih
  8. Kunjungi fasilitas kesehatan sesuai dengan jadwal dan bentuk tes yang dipilih
  9. Hasil akan dikirimkan ke aplikasi Halodoc masing-masing pengguna sesuai dengan waktu tunggu hasil produk yang dipilih

Hingga kuartal II tahun 2020, Halodoc bermitra dengan lebih dari 20.000 dokter berlisensi, lebih dari 2.500 mitra Apotek dan Rumah Sakit rekanan yang tersebar di lebih dari 100 kota di Indonesia.

Jumlah ini disampaikan Dionisius akan terus bertambah seiring dengan upaya Halodoc memberikan pelayanan terbaik dalam menyederhanakan akses layanan kesehatan melalui kolaborasi dengan lebih banyak mitra terpercaya.

Ekosistem layanan Halodoc yang mencakup Chat dengan Dokter, Toko Kesehatan, hingga Buat Janji Rumah Sakit maupun Tes Lab telah memudahkan akses layanan kesehatan bagi lebih dari 20 juta masyarakat Indonesia.

“Halodoc telah membantu pelaksanaan lebih dari 150.000 Rapid Test dan PCR (Polymerase Chain Reaction) hingga Juli 2020,” tutup Dionisius.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...