Selasa, Juli 16, 2024

LakuEmas Jualan Emas Merah Putih

Techbiz.id – Menyambut hari Kemerdekaan RI, Lakuemas menjadi official seller emas merah putih.

Penjualan emas merah putih ini hasil berkolaborasi dengan PT. Lotus Lingga Pratama (LLP) dan PT. Archi Indonesia (Archi Group) sebagai official seller dari salah satu produk Logam Mulia kebanggaan Indonesia yaitu Lotus Archi.

Esensi warna merah dan putih sebagai identitas dari produk logam mulia ini merupakan bentuk kebanggaan Lotus Archi sebagai produk logam mulia lokal yang telah mendapatkan pengakuan internasional.

Baca juga: Investasi Emas Online Jadi Kegiatan Produktif saat PSBB

“Sebagai salah satu platform investasi emas yang berasal dari Indonesia kami juga ingin mempersuasi masyarakat Indonesia untuk berinvestasi dengan produk lokal,” ujar Junior Sambyanto, Business Development Director Lakuemas.

Kolaborasi dalam menghadirkan pilihan investasi logam mulia Lotus Archi ini diharapkan Junior dapat menjadi stimulus bagi masyarakat untuk mengapresiasi produk lokal yang kualitasnya sudah diakui secara global

Lotus Archi menawarkan logam mulia dengan kadar terpercaya dan puritas tertinggi 99.99%.  Diproduksi oleh LLP yang merupakan produsen perhiasan emas yang sudah berdiri sejak 1975.

LLP merupakan anggota resmi dari World Gold Council dan Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia (APEPI). Seluruh produk LLP memiliki sertifikat yang menjamin kualitas keasliannya.

Logam mulia Lotus Archi tersedia dalam beberapa pilihan gram, mulai 1 gram hingga 100 gram.

Kebanggaan dalam menggunakan produk lokal merupakan salah satu manifestasi nasionalisme yang dapat memberikan aspirasi positif bagi produsen dalam negeri untuk terus berkembang dan berinovasi.

Produk Lotus Archi dapat dibeli melalui Lakuemas Official Store di JD ID dengan berbagai promo menarik.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...