Friday, December 4, 2020
Home Telco Pelanggan Telkomsel Gratis Akses Spotify Premium 3 Bulan

Pelanggan Telkomsel Gratis Akses Spotify Premium 3 Bulan

Must Read

Bank Mandiri dan Shopee Terbitkan Kartu E-Money Co-Branding

Techbiz.id - Bank Mandiri dan Shopee berkolaborasi dalam menerbitkan kartu e-money co-branding berdesain khusus Shopee dan Garena...

NEC dan Pemerintah Inggris Uji Coba 5G Open RAN

Techbiz.id - Pemerintah Inggris dan NEC Corporation meluncurkan proyek NEC "NeutrORAN", yang akan menampilkan inovasi terbaru di...

Grab Berdayakan Penyandang Disabilitas dengan Platform Digital

Techbiz.id - Grab memperkuat komitmennya untuk menjadi platform yang inklusif bagi semua orang dengan meluncurkan program peningkatan...

Techbiz.id – Pelanggan Telkomsel kini dapat gratis akses Spotify Premium dengan bebas selama tiga bulan tanpa perlu mendaftarkan kartu kredit.

Perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel bersama layanan audio streaming terdepan dunia, Spotify hari ini mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan pascabayar Telkomsel untuk mengakses Spotify Premium dengan bebas selama tiga bulan tanpa perlu mendaftarkan kartu kredit.

- Advertisement -

Untuk pertama kalinya, pelanggan baru maupun pelanggan existing pascabayar Telkomsel dapat mengakses penawaran Spotify ini melalui tagihan KartuHalo Telkomsel.

Baca juga: Spotify Bisa Berbagi Keseruan dengan Snapchat

Penawaran tersebut memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk mencoba berbagai fitur yang terdapat dalam Spotify Premium selama tiga bulan pertama, termasuk mendengarkan lagu tanpa iklan, bebas akses ke lebih dari 50 juta lagu, serta mengunduh konten untuk akses secara offline tanpa menggunakan kuota.

“Melalui kolaborasi dengan operator seluler terbesar di Indonesia, kami dapat membantu jutaan masyarakat Indonesia di seluruh nusantara yang tidak menggunakan kartu kredit untuk bisa mencoba berlangganan Spotify Premium selama tiga bulan,” ucap Gautam Talwar, Managing Director Spotify Asia Tenggara.

Talwar juga menyebutkan, Indonesia merupakan pasar yang mendapat perhatian besar oleh Spotify dan kami terus mempersembahkan talenta terbaik dari kreator-kreator dalam negeri.

Belum lama ini Spotify meluncurkan hub Musik Indonesia, sebuah destinasi lengkap untuk menemukan musik Indonesia dari berbagai genre.

Spotify juga disampaikan Talwar membuka ruang lebih besar bagi para kreator konten, tepatnya para storyteller, melalui podcast.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristam mengatakan, Telkomsel terus berfokus dalam mempermudah akses ke berbagai macam hiburan digital untuk pelanggan yang gaya hidupnya semakin digital, dan antusias untuk menawarkan keuntungan-keuntungan baru bagi para pengguna Spotify dengan metode pembayaran yang lebih mudah.

”Lebih dari 30 juta pelanggan Telkomsel menikmati berbagai layanan musik digital. Maka dari itu, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, langkah kolaborasi dengan Spotify merupakan hal yang tepat bagi kami sebagai upaya konsisten untuk selalu dapat menghadirkan layanan dan produk yang customer-centric.

Setelah masa trial Gratis Akses Spotify Premium ini, pelanggan Telkomsel dapat terus berlangganan Spotify dengan harga Rp53.459 per bulan melalui tagihan bulanan pascabayar KartuHalo Telkomsel sehingga mempermudah proses pembayaran.

Spotify dan Telkomsel juga telah berkolaborasi sejak 2019 di dalam paket MusicMAX yang memberikan akses bebas untuk pelanggan pascabayar Telkomsel dalam menggunakan Spotify dan beberapa pelanggan prabayar, sehingga mereka tidak menggunakan kuota data selama mendengarkan Spotify.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

WowLabs Jadi Platform Kokreasi Smartfren

Techbiz.id - Smartfren meluncurkan WOWLabs, sebuah wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Melalui wadah ini...

Jelang Ahhir Tahun Vivo Tawarkan Smartphone Y51

Techbiz.id - vivo Indonesia kembali menambah daftar varian smartphone terbarunya dari seri Y, yakni vivo Y51 untuk meramaikan pasar smartphone Tanah Air di penghujung tahun...

GREDU Siap Mendukung Sekolah Tatap Muka

Techbiz.id - Terkait rencana pembukaan sekolah tatap muka yang akan diberlakukan pada Januari 2021, penyedia platform pendidikan GREDU mendukung sepenuhnya kebijakan terbaru...

Jelang Akhir Tahun, Telkomsel Ajak Penggunanya Tukar Poin

Techbiz.id - Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar program...

Evercoss Tera Hadir dengan Layar Lebar untuk Belajar Online

Techbiz.id - Evercoss kembali meluncurkan smartphone terbarunya, EVERCOSS TERA yang memiliki layar super lebar untuk menunang pembelajaan online. Sistem...
- Advertisement -

Artikel Terkait