Sunday, September 20, 2020
Home Telco Pelanggan Telkomsel Gratis Akses Spotify Premium 3 Bulan

Pelanggan Telkomsel Gratis Akses Spotify Premium 3 Bulan

Must Read

Ludes 25 Ribu Unit, Xiaomi Siapkan Lagi Redmi 9C

Techbiz.id - Xiaomi memastikan bahwa lebih dari 25.000 unit Redmi 9C ludes terjual pada penjualan perdana yang dilakukan...

Mau Jadi AI Trainer? Yuk Cari Tau Tugasnya

Techbiz.id - Pelatih Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) Trainer menjadi salah satu profesi yang sedang naik daun saat...

Startup Fintech Punya Potensi Besar untuk Tumbuh

Techbiz.id - Sektor financial masih memiliki potensi untuk dikembangkan oleh perusahaan rintisan (startup) untuk menghadirkan layanan fintech.

Techbiz.id – Pelanggan Telkomsel kini dapat gratis akses Spotify Premium dengan bebas selama tiga bulan tanpa perlu mendaftarkan kartu kredit.

Perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel bersama layanan audio streaming terdepan dunia, Spotify hari ini mengumumkan kolaborasi yang memungkinkan pelanggan pascabayar Telkomsel untuk mengakses Spotify Premium dengan bebas selama tiga bulan tanpa perlu mendaftarkan kartu kredit.

- Advertisement -

Untuk pertama kalinya, pelanggan baru maupun pelanggan existing pascabayar Telkomsel dapat mengakses penawaran Spotify ini melalui tagihan KartuHalo Telkomsel.

Baca juga: Spotify Bisa Berbagi Keseruan dengan Snapchat

Penawaran tersebut memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk mencoba berbagai fitur yang terdapat dalam Spotify Premium selama tiga bulan pertama, termasuk mendengarkan lagu tanpa iklan, bebas akses ke lebih dari 50 juta lagu, serta mengunduh konten untuk akses secara offline tanpa menggunakan kuota.

“Melalui kolaborasi dengan operator seluler terbesar di Indonesia, kami dapat membantu jutaan masyarakat Indonesia di seluruh nusantara yang tidak menggunakan kartu kredit untuk bisa mencoba berlangganan Spotify Premium selama tiga bulan,” ucap Gautam Talwar, Managing Director Spotify Asia Tenggara.

Talwar juga menyebutkan, Indonesia merupakan pasar yang mendapat perhatian besar oleh Spotify dan kami terus mempersembahkan talenta terbaik dari kreator-kreator dalam negeri.

Belum lama ini Spotify meluncurkan hub Musik Indonesia, sebuah destinasi lengkap untuk menemukan musik Indonesia dari berbagai genre.

Spotify juga disampaikan Talwar membuka ruang lebih besar bagi para kreator konten, tepatnya para storyteller, melalui podcast.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristam mengatakan, Telkomsel terus berfokus dalam mempermudah akses ke berbagai macam hiburan digital untuk pelanggan yang gaya hidupnya semakin digital, dan antusias untuk menawarkan keuntungan-keuntungan baru bagi para pengguna Spotify dengan metode pembayaran yang lebih mudah.

”Lebih dari 30 juta pelanggan Telkomsel menikmati berbagai layanan musik digital. Maka dari itu, sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, langkah kolaborasi dengan Spotify merupakan hal yang tepat bagi kami sebagai upaya konsisten untuk selalu dapat menghadirkan layanan dan produk yang customer-centric.

Setelah masa trial Gratis Akses Spotify Premium ini, pelanggan Telkomsel dapat terus berlangganan Spotify dengan harga Rp53.459 per bulan melalui tagihan bulanan pascabayar KartuHalo Telkomsel sehingga mempermudah proses pembayaran.

Spotify dan Telkomsel juga telah berkolaborasi sejak 2019 di dalam paket MusicMAX yang memberikan akses bebas untuk pelanggan pascabayar Telkomsel dalam menggunakan Spotify dan beberapa pelanggan prabayar, sehingga mereka tidak menggunakan kuota data selama mendengarkan Spotify.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cara Menghindari Komen Haters di Twitter

Techbiz.id - Pengguna Twitter bisa mengatur percakapan atau pun menghindari komen yang tidak diinginkan di cuitannya dari...

Peta Persaingan E-commerce Indonesia, Siapa Juaranya?

Tecbiz.id - Dari tahun ke tahun, terjadi perkembangan yang cukup signifikan pada industri e-commerce di Indonesia. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku...

Mi TV Stick Mengubah TV Biasa jadi Pintar

Techbiz.id - Xiaomi menghadirkan Mi TV Stick yang bisa dengan mengubah layar biasa menjadi TV pintar Dengan menggunakan...

Update Harga Redmi Note 9, Ada Harga Khusus

Techbiz.id - Xiaomi mengumumkan harga baru untuk smartphone Jawara Kamera 48MP yakni Redmi Note 9. Hal ini diharapkan bisa membuat seri Jawara makin...

Tren Memadukan Gawai dengan Warna Pakaian

Techbiz.id - Anak muda saat ini menyenangi mix and match pakaian guna menyesuaikan warna sepatu, tas, bahkan perangkat genggam (gawai) miliknya.
- Advertisement -

Artikel Terkait