Jumat, Juli 19, 2024

Seagate Tawarkan Hard Drive Lisensi Resmi Xbox One

Techbiz.id – Seagate meluncurkan produk terbaru pada lini penyimpanan populernya bagi para pemain gim, yaitu Game Drive untuk Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition.

Produk hasil kerjasama dengan Microsoft dan CD Projekt Red ini menjadi satu-satunya hard drive Cyberpunk 2077 berlisensi resmi untuk Xbox One.

Dengan kapasitas 2TB, para pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan konsol Xbox One mereka dengan menyeimbangkan beban kerja gim antara konsol dan HDD eksternal.

Dibuat dengan penutup yang terinspirasi oleh estetika Cyberpunk, Game Drive edisi khusus yang dapat dikoleksi ini memiliki desain yang ramping, ringan, serta mudah dibawa sehingga memberi pilihan untuk para pemain gim agar tetap gaya saat bermain maupun saat bepergian.

Game drive ini juga cocok untuk berbagai perangkat pelengkap Xbox One, tidak membutuhkan kabel daya terpisah dan bahkan bisa menyimpan lebih dari 501 unduhan gim beserta add-on yang dapat diunduh bersama dengan pencapaian untuk gameplay lanjutan di konsol Xbox One, Xbox One S, atau Xbox One X22.

Game Drive untuk Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition dari Seagate ini telah tersedia secara eksklusif di Blibli.com, Tokopedia, serta JD.ID dengan harga jual yang disarankan Rp1.350.000 (2TB, termasuk pajak).

Sama seperti Game Drive edisi khusus Seagate lainnya, Game Drive for Xbox Cyberpunk 2077 Special Edition tersedia dalam jumlah terbatas.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...