Saturday, July 24, 2021
Home Apps Tambah Fitur, Firefox Lite Beri 3 Keunggulan

Tambah Fitur, Firefox Lite Beri 3 Keunggulan

Must Read

Alibaba Punya Teknologi Kurangi Resiko Heatstroke

Techbiz.id - Untuk mengurangi resiko terkena heatstroke atau sengatan panas selama musim panas di Tokyo, Alibaba Group mengumumkan solusi berbasis teknologi cloud baru...

Perlu Dicoba, Ini Aplikasi Penghasil Uang Populer di 2021

Techbiz.id - Aplikasi penghasil uang belakangan ini sedang banyak dicari pengguna di internet. Kegiatan ini dilakukan pengguna untuk mendapatkan...

Mengintip Spesifikasi Redmi Note 10 5G yang Tiba Pekan Ini

Techbiz.id - Xiaomi memastikan Redmi Note 10 5G akan meluncur pada 22 Juli mendatang. Lantas bagaimana spesifikasi Redmi Note...

Update Harga Huawei Nova 7 Juli 2021, Turun Sejuta!

Techbiz.id - Memasuki akhir Juli 2021, terjadi penurunan harga dari Huawei Nova 7 yang rilis di Indonesia. Perubahan tersebut terbilang...

Twitter Bakal Hadirkan Tombol ‘Tidak Suka’?

Techbiz.id - Jika biasanya pengguna Twitter menyukai cuitan dengan mengetuk tombol 'like', tampaknya Twitter berencana untuk merilis opsi sebaliknya. Menurut...

Techbiz.id – Mozilla secara resmi meluncurkan versi terbaru Firefox Lite di Indonesia untuk memungkinkan lebih banyak pengguna menikmati pengalaman browsing internet yang lebih baik dengan 3 keunggulan.

Firefox Lite merupakan platform mobile browser lengkap yang dirancang khusus untuk pengguna Indonesia dan terkenal karena kecepatan, keringanan, dan dapat menjelajahi web dengan data yang lebih efisien.

Mobile browser ini memungkinkan pengguna untuk melakukan personalisasi layar utama hanya dengan satu sentuhan, memberikan pengguna lebih banyak kendali dalam pengalaman berinternet mereka. 

Baca juga: 10 Langkah Melindungi Privasi Online

Untuk memahami kebutuhan pengguna internet, Mozila juga telah melakukan penelitian dan telah menciptakan dua fitur utama hasil penelitian tersebut.

Dua fitur utama tersebut adalah Awesoe Bar dan Home Customization. Dengan Awesome Bar, hasil pencarian khusus akan muncul sesuai dengan riwayat pencarian pengguna, bookmark, dan tab.

Fitur ini diklaim dapat membantu pengguna mendapatkan hasil pencarian dengan lebih cepat dan efisien.

Sementara itu dengan Home Customization, pengguna Firefox Lite yang baru dapat dengan mudah menyesuaikan Konten dan Layanan (Games, News, Travel), menyematkan situs web favorit, dan mengubah tema atau warna latar belakang untuk layar utama sesuai dengan preferensi warna mereka. 

Keunggulan firefox lite

Fitur terbaru Firefox Lite juga memberikan 3 keunggulan lain

3 Keunggulan Lain Firefox Lite

1. Cepat

Fitur yang menonjol dari Firefox Lite, ‘Mode Turbo’, memblokir pelacak pihak ketiga. Fitur ini mengurangi penggunaan data dan memuat situs web lebih cepat.

2. Ringan

Firefox Lite berukuran kurang dari 7MB. Dengan bobotnya yang ringan, pengguna akan tetap mendapatkan penawaran terbaru dari Firefox Lite tanpa khawatir menghabiskan banyak data untuk melakukan pembaruan aplikasi.

3. Privasi

Pengiklan dan situs-situs sering melakukan pelacakan untuk mengumpulkan data pengguna dan memasang iklan bertarget. Firefox Lite dilengkapi dengan perlindungan penelusuran dan pelacakan pribadi untuk membantu pengguna menjelajah tanpa jejak.

- Advertisement -

Artikel Terkait

Artikel Terkait

Artikel Terbaru

Pengguna Vivo Sudah Bisa Nikmati 5G, Begini Caranya

Techbiz.id - Pengguna smartphone Vivo yang telah mendukung jaringan 5G, yaitu vivo V21 5G, vivo X60, dan vivo X60...