Saturday, January 16, 2021
Home Apps Tambah Fitur, Firefox Lite Beri 3 Keunggulan

Tambah Fitur, Firefox Lite Beri 3 Keunggulan

Must Read

GudangAda Tunjuk CTO Baru untuk Pertahankan Reputasi

Techbiz.id - untuk mendorong visi teknologi perusahaan dalam mempertahankan reputasinya sebagai pemimpin terdepan di industri e-commerce FMCG di Indonesia...

NIU Buka Premium Store Pertamanya di Jakarta

Techbiz.id - Sepeda motor listrik NIU, telah membuka toko premium pertamanya di Jakarta, Indonesia sebagai solusi mobilitas urban cerdas...

Investree Filipina Operasikan Platform Crowdfunding UKM

Techbiz.id - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp. (FDC) yang dimiliki oleh Keluarga Gotianun dengan Investree Singapore Pte. Ltd. resmi...

Kominfo Investigasi Pembakaran Tower Palapa Ring Timur

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika menyatakan akan melakukan investigasi terhadap peristiwa pembakaran infrastruktur telekomunikasi yang termasuk dalam jaringan...

Grab Financial Kantongi Rp4,2 Triliun di Pendanaan Seri A

Techbiz.id - Platform fintech Grab Financial Group (GFG) memperoleh lebih dari USD300 juta (Rp4,2 triliun) dalam pendanaan Seri A yang...

Techbiz.id – Mozilla secara resmi meluncurkan versi terbaru Firefox Lite di Indonesia untuk memungkinkan lebih banyak pengguna menikmati pengalaman browsing internet yang lebih baik dengan 3 keunggulan.

Firefox Lite merupakan platform mobile browser lengkap yang dirancang khusus untuk pengguna Indonesia dan terkenal karena kecepatan, keringanan, dan dapat menjelajahi web dengan data yang lebih efisien.

- Advertisement -

Mobile browser ini memungkinkan pengguna untuk melakukan personalisasi layar utama hanya dengan satu sentuhan, memberikan pengguna lebih banyak kendali dalam pengalaman berinternet mereka. 

Baca juga: 10 Langkah Melindungi Privasi Online

Untuk memahami kebutuhan pengguna internet, Mozila juga telah melakukan penelitian dan telah menciptakan dua fitur utama hasil penelitian tersebut.

Dua fitur utama tersebut adalah Awesoe Bar dan Home Customization. Dengan Awesome Bar, hasil pencarian khusus akan muncul sesuai dengan riwayat pencarian pengguna, bookmark, dan tab.

Fitur ini diklaim dapat membantu pengguna mendapatkan hasil pencarian dengan lebih cepat dan efisien.

Sementara itu dengan Home Customization, pengguna Firefox Lite yang baru dapat dengan mudah menyesuaikan Konten dan Layanan (Games, News, Travel), menyematkan situs web favorit, dan mengubah tema atau warna latar belakang untuk layar utama sesuai dengan preferensi warna mereka. 

Keunggulan firefox lite

Fitur terbaru Firefox Lite juga memberikan 3 keunggulan lain

3 Keunggulan Lain Firefox Lite

1. Cepat

Fitur yang menonjol dari Firefox Lite, ‘Mode Turbo’, memblokir pelacak pihak ketiga. Fitur ini mengurangi penggunaan data dan memuat situs web lebih cepat.

2. Ringan

Firefox Lite berukuran kurang dari 7MB. Dengan bobotnya yang ringan, pengguna akan tetap mendapatkan penawaran terbaru dari Firefox Lite tanpa khawatir menghabiskan banyak data untuk melakukan pembaruan aplikasi.

3. Privasi

Pengiklan dan situs-situs sering melakukan pelacakan untuk mengumpulkan data pengguna dan memasang iklan bertarget. Firefox Lite dilengkapi dengan perlindungan penelusuran dan pelacakan pribadi untuk membantu pengguna menjelajah tanpa jejak.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Investree Filipina Operasikan Platform Crowdfunding UKM

Techbiz.id - Perusahaan joint venture berbasis fintech antara Filinvest Development Corp. (FDC) yang dimiliki oleh Keluarga Gotianun dengan Investree Singapore Pte. Ltd. resmi...

Artikel Terkait