Wednesday, September 30, 2020
Home Telco Telkomsel Berikan Bantuan Sambut Kemerdekaan RI

Telkomsel Berikan Bantuan Sambut Kemerdekaan RI

Must Read

Empat Insan Telkomsel Mendapatkan Satyalancana Wirakarya

Techbiz.id - Empat insan Telkomsel mendapatkan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya karena dianggap telah berkontribusi besar dalam...

Kominfo Pasang Super Wifi di Labuan Bajo

Techbiz.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memasang super wifi di halaman Masjid Nurul Huda Gorontalo, Labuan...

Giliran Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan VoLTE

Techbiz.id – Menyusul operator lainnya, Indosat Ooredoo mengumumkan bahwa pelanggan di lebih dari 30 kota di Indonesia...

Techbiz.id – Telkomsel Area Jabotabek Jabar membagikan 1900 bantuan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dalam menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Selain itu Telkomsel juga menyerahkan paket Alat Pelindung Diri (APD) yang kali ini khusus diberikan kepada sejumlah Puskesmas di wilayah operasional Jabotabek Jabar.

- Advertisement -

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel Tuty Rahmah Afriza mengatakan bahwa, pandemi Covid-19 banyak memberikan dampak yang sangat luas, seperti di sektor ekonomi Oleh karenanya Telkomsel ingin hadir langsung dalam memberikan bantuan kepada mereka.

Baca juga: Infografis: Kiprah Telkomsel dalam Kemerdekaan Sinyal Indonesia

“Donasi yang diberikan ini, tidak hanya dari program CSR perusahaan saja, tetapi juga dari seluruh karyawan Telkomsel yang turut peduli. Apalagi di momen HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 ini, Telkomsel akan selalu hadir untuk #IndonesiaMaju,” ucapnya.

Selama bulan kemerdekaan RI, di Agustus ini Telkomsel membagikan beragam donasi paket sembako ke berbagai titik yang menyasar masyarakat terdampak Covid-19, salah satunya dibeberapa lokasi yang dekat dengan BTS Telkomsel.

Bantuan Kemerdekaan Telkomsel

Telkomsel juga menggelar acara Jumat Berbagi yang dilakukan di beberapa titik masjid, panti sosial dan tempat lainnya dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-75.

Di momen tersebut, Telkomsel membagikan total 600 paket makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, Telkomsel juga menyerahkan lebih dari 900 paket APD yang terdiri dari Hazmat, Sarung Tangan Medis, Masker Bedah dan Masker N95 untuk para tenaga medis di 4 puskesmas.

Penyerahan APD ini merupakan yang ke empat kalinya Telkomsel lakukan selama pandemi. Khusus penyerahan kali ini, Telkomsel sengaja memberikan APD kepada Puskesmas.

Sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan yang pertama dan paling dekat dengan masyarakat, para petugas medis di Puskesmas juga tentu perlu dilengkapi APD yang layak dan memadai.

Total jumlah bantuan APD kepada tenaga medis di belasan RS dan beberapa puskesmas yang telah diserahkan di wilayah Jabotabek Jabar hingga saat ini mencapai 10200 paket yang dibagikan dalam 4 tahap.

“Pandemi mengajarkan kita suatu hal tentang pentingnya persatuan dan semangat gotong royong agar dapat bangkit bersama dan keluar dari setiap kesulitan yang dihadapi,” pungkas Tuty.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Gluu Kembangkan Bisnis Garap Sektor B2B

Techbiz.id - Gluu kini mengembangkan layanan bisnisnya dengan melakukan penawaran produknya untuk menggarap sektor B2B.

Empat Insan Telkomsel Mendapatkan Satyalancana Wirakarya

Techbiz.id - Empat insan Telkomsel mendapatkan anugerah Tanda Kehormatan Satyalancana Wirakarya karena dianggap telah berkontribusi besar dalam kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia...

Cara Membuat Avatar di Aplikasi Line

Techbiz.id - Pengguna Line kini bisa membuat avatar dirinya untuk mengekspresikan diri serta meningkatkan kreativitas mereka. Fitur ini sudah tersedia untuk pengguna...

Peritel BlibliMart Naik 2,5x Lipat di Semester Pertama 2020

Techbiz.id - Akselerasi adopsi teknologi akibat pandemi telah membuat jumlah seller BlibliMart di Jawa Timur naik meningkat sebanyak 2,5 kali di semester pertama 2020...

Kingston Kuasai Pasar Modul DRAM Dunia

Techbiz.id - Berdasarkan data dari firma analis TrendForce, Kingston menjadi pemasok dan kuasai pasar modul DRAM pihak ketiga nomor satu di dunia....
- Advertisement -

Artikel Terkait