Saturday, October 31, 2020
Home Telco Telkomsel Sediakan Voucher Fisik Khusus Gamers

Telkomsel Sediakan Voucher Fisik Khusus Gamers

Must Read

Tips Merawat Baterai Smartphone Agar Awet

Techbiz.id - Baterai dan daya tahannya kerap menjadi salah satu pertimbangan pengguna ketika akan membeli sebuah smartphone...

Aturan Pelaksana UU Cipta Kerja Ditunggu Pelaku Industri

Techbiz.id - Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL) berharap UU Cipta Kerja yang telah memberikan angin segar bagi...

Taman Nasional Bali Manfaatkan Teknologi AI

Techbiz.id - Taman Nasional Bali Barat bersama Huawei melakukan penjajakan kerja sama Smart Forest Guardian (pengawasan hutan dengan kecerdasan...

Techbiz.id – Telkomsel meluncurkan voucher fisik paket khusus, GamesMax Unlimited Play yang mana akan banyak memberikan nilai tambah bagi para gamers.

Dengan paket tersebut para gamers mania akan mendapatkan kuota internet besar dengan harga murah dan bonus voucher games yang dapat dipakai untuk berbagai aplikasi games.

- Advertisement -

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza mengatakan, Telkomsel ingin meningkatkan pengalaman Digital Lifestyle yang menyenangkan bagi para pelanggan.

Baca juga: Apa Itu UnlimitedMax Telkomsel?

“Saat ini berbagai hiburan digital seperti video, musik dan games online sedang berkembang pesat, Telkomsel akan selalu hadir dalam mendukung hal tersebut melalui inovasi produk dan layanan terdepan sesuai kebutuhan pelanggan,” ucapnya.

Dengan voucher fisik paket GamesMax Unlimited Play khusus gamers, pelanggan akan mendapatkan kuota khusus games sebesar 30 GB dan juga kuota untuk youtube dan internet hingga 6 GB, mulai dari 25 ribu rupiah.

Dalam paket tersebut pelanggan juga akan mendapatkan voucher khusus yang dapat ditukarkan sebagai diamond untuk aplikasi online games seperti Mobile Legends, Free Fire, AOV atau Rise of Nowlins. 

Selain itu para pelanggan juga dapat mengirimkan atau gift voucher tersebut kepada sesame gamers.

Paket GamesMax Unlimited Play ini sudah dapat dibeli pelanggan diberbagai outlet penjualan produk Telkomsel, GraPARI, Indomaret, Alfamart serta beberapa tempat lainnya.

Berbagai games yang dapat dimainkan dengan paket tersebut seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, AoV (Arena of Valor), Black Desert, Line Let’s Get Rich, Life After, Rise of Nowlin, MARVEL Super War, dan Shellfire.

Saat ini jumlah pelanggan game online di Telkomsel terus tumbuh seiring perkembangan industri game di Indonesia yang begitu pesat.

Terdapat lebih dari 11 juta pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Jabotabek, Jabar dan Banten.

Telkomsel juga telah menggelar lebih dari 35 ribu BTS 4G untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pelanggan dalam mengakses layanan internet, seperti bermain games.

Disamoaikan Tuty, secara konsisten Telkomsel akan selalu mendukung hobby dan minat para millennials di dunia E-Sport. 

“Kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi para gamers yang selalu setia menggunakan produk dan layanan terdepan Telkomsel untuk bermain Games Online. Dengan dukungan jaringan internet cepat 4G LTE yang luas, Telkomsel menjamin para gamers agar dapat bermain dengan lancar,” pungkas Tuty.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait