Friday, October 2, 2020
Home Telco Untuk Belajar & Bekerja, XL Axiata Tawarkan Paket Baru

Untuk Belajar & Bekerja, XL Axiata Tawarkan Paket Baru

Must Read

Good Doctor Sediakan KADO untuk Anak Pejuang Kanker

Techbiz.id - Good Doctor bersama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) hari ini meluncurkan inisiatif program...

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

PHD Integrasikan Data Konsumen Untuk Berkompetisi

Techbiz.id - Untuk mengatasi kompetisi antara restoran cepat saji, Pizza Hut Delivery (PHD) melakukan integrasi data konsumen offline dengan...

Techbiz.id – Bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas yang masih bekerja ataupun belajar dari rumah, XL Axiata menawarkan paket baru bernama “PRIO Bekerja & Belajar”.

Paket baru ini bisa dimanfaatkan pelanggan sebagai booster untuk mengakses sejumlah aplikasi yang paling dibutuhkan untuk mendukung belajar dan bekerja dengan harga hemat.

- Advertisement -

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, Dengan booster PRIO Bekerja & Belajar, pelanggan dapat mengakses atau menggunakan aplikasi-aplikasi tanpa harus takut mengurangi kuota utama yang sudah dimilikinya.

Baca juga: Berlangganan Paket XL Axiata cuma Rp105 Ribu dapat 300GB

“Dalam masa pandemi saat ini, masyarakat sudah mulai terbiasa dengan penggunaan aplikasi-aplikasi tertentu untuk membantu aktivitas bekerja ataupun belajar dari rumah,” ucapnya. 

Selain itu, lanjut Octavia Kurniawan, paket booster yang ditawarkan ini memiliki beberapa pilihan kuota yang menurut analisa kami sesuai dengan kebutuhan dasar pelanggan dalam mengakses aplikasi-aplikasi tersebut. 

“Harapan kami, booster ini dapat menjadi salah satu solusi untuk masyarakat agar tetap produktif di masa pandemi ini,” imbuhnya.

Booster PRIO Bekerja & Belajar merupakan paket kuota tambahan untuk mengakses sejumlah aplikasi untuk bekerja dan belajar, seperti zoom, Microsoft Teams, Google Meet, Google Hangout, Google Classroom, Ruang Guru, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar Kemendikbud, Spada Indonesia Kemendikbud dan berbagai portal edukasi lainnya.

Tersedia empat macam pilihan kuota, yaitu 5GB untuk 1 hari, 10GB untuk 3 hari, 20GB untuk 7 hari, dan 50GB untuk 30 hari.

paket belajar & bekerja

Melalui kehadiran Booster terbaru ini, diharapkan para pelanggan dapat semakin nyaman dalam bekerja dan belajar, tanpa perlu mengkhawatirkan masalah kuota. 

Hal ini juga merupakan bentuk dukungan dan kepedulian XL PRIORITAS untuk memaksimalkan kegiatan pelanggan dari rumah atau dari  mana saja.

Booster PRIO Bekerja & Belajar bisa didapatkan dengan harga reguler mulai dari Rp7.500 di aplikasi myXL Postpaid atau *123#. Namun, dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, XL PRIORITAS memberikan diskon hingga 40% untuk pembelian Booster PRIO Bekerja & Belajar selama periode 12 – 31 Agustus 2020.

Promo ini berlaku untuk seluruh pilihan Booster PRIO Bekerja & Belajar, termasuk untuk Booster PRIO Bekerja & Belajar 50GB/30 hari yang harganya menjadi Rp30.000 dari harga reguler Rp50.000. Semua harga yang tertera belum termasuk pajak.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Kartu Perdana Smartfren Erafone Tawarkan Berbagai Keuntungan

Techbiz.id - Smartfren bekerja sama dengan Erajaya Group meluncurkan Kartu Perdana Smartfren Erafone sebagai bagian dari kerja...

Oppo Buka Pendaftaran Reno4 Virtual Run

Techbiz.id - Oppo resmi membuka pendaftaran ajang kompetisi lari virtual yang diberinama Reno4 Virtual Run mulai dari tanggal 1 hingga 11 Oktober...

PHD Integrasikan Data Konsumen Untuk Berkompetisi

Techbiz.id - Untuk mengatasi kompetisi antara restoran cepat saji, Pizza Hut Delivery (PHD) melakukan integrasi data konsumen offline dengan data konsumen online.

5 Fitur Galaxy Watch3 untuk Menjaga Kesehatan

Techbiz.id - Di tengah kesibukan sehari-hari, memantau kesehatan tentu akan lebih mudah dilakukan apabila didukung dengan perangkat teknologi yang tepat. Terlebih di...

Telkom Minta Mitra Teknologi Penuhi TKDN

Techbiz.id - Telkom meminta dukungan serta komitmen dari mitra teknologinya (technology owners), dalam mengimplementasikan strategi serta roadmap peningkatan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).
- Advertisement -

Artikel Terkait