Saturday, October 31, 2020
Home News Film Mulan Akan Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

Film Mulan Akan Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

Must Read

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya.

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga...

LinkAja Digitalisasi Produk Halal UMKM

Techbiz.id - Layanan Syariah LinkAja kembali menunjukkan komitmennya memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dengan menjadi...

Techbiz.id – Mulai 4 Desember 2020, pelanggan Disney+Hotstar di Indonesia dapat menikmati film live action Mulan tanpa biaya tambahan.

Disney’s Mulan akan menjadi salah satu konten tambahan yang tersedia dan memberikan penonton di Indonesia sebuah platform baru untuk menikmati kembali kisah klasik ikonik tersebut. 

- Advertisement -

Disutradarai oleh Niki Caro film ini dibintangi oleh pemeran internasional ternama seperti Yifei Liu sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Tzi Ma sebagai Zhou, Jason Scott Lee sebagai Böri Khan, Yoson An sebagai Honghui, Ron Yuan sebagai Sersan Qiang, dengan Gong Li sebagai Xianniang dan Jet Li sebagai Empero.

Baca juga: Telkomsel Tawarkan Harga Langganan Disney+ Hotstar

Film Mulan yang akan ditayangkan Disney+ Hotstar ini menghidupkan kisah epik tentang seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi cinta pada  keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal. 

Dengan biaya berlangganan Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun, pelanggan akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 konten dari Marvel, Disney, Star Wars, dan lainnya, serta lebih dari 300 film yang dirilis di bioskop Indonesia. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel. 

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Samsung Kembangkan Aplikasi Pantau Covid-19

Techbiz.id - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan aplikasi Samsung C-Safe, yang akan membantu masyarakat mengetahui da memantau perkembangan...

Polytron Hadirkan Kotak Sterilisasi Serba Guna Basmi Virus

Techbiz.id - Polytron menghadirkan Multipurpose Sterilizer Box PUV 122W untuk mensterilkan berbagai barang dan perlengkapan rumah tangga dari virus dan bakteri.

Review Freebuds Studio: Langsung Beli Aja

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya Huawei menghadirkan perangkat audio berupa headphone nirkabel dalam rangkaian produk IoTnya. Perangkat yang diberi...

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan kinerja mumpuni dan ringkas.

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...
- Advertisement -

Artikel Terkait