Rabu, April 24, 2024

Film Mulan Akan Tayang di Disney+ Hotstar Indonesia

Techbiz.id – Mulai 4 Desember 2020, pelanggan Disney+Hotstar di Indonesia dapat menikmati film live action Mulan tanpa biaya tambahan.

Disney’s Mulan akan menjadi salah satu konten tambahan yang tersedia dan memberikan penonton di Indonesia sebuah platform baru untuk menikmati kembali kisah klasik ikonik tersebut. 

Disutradarai oleh Niki Caro film ini dibintangi oleh pemeran internasional ternama seperti Yifei Liu sebagai Mulan, Donnie Yen sebagai Komandan Tung, Tzi Ma sebagai Zhou, Jason Scott Lee sebagai Böri Khan, Yoson An sebagai Honghui, Ron Yuan sebagai Sersan Qiang, dengan Gong Li sebagai Xianniang dan Jet Li sebagai Empero.

Baca juga: Telkomsel Tawarkan Harga Langganan Disney+ Hotstar

Film Mulan yang akan ditayangkan Disney+ Hotstar ini menghidupkan kisah epik tentang seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi cinta pada  keluarga dan negaranya untuk menjadi salah satu pejuang terhebat yang pernah dikenal. 

Dengan biaya berlangganan Rp39.000 per bulan atau Rp199.000 per tahun, pelanggan akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 konten dari Marvel, Disney, Star Wars, dan lainnya, serta lebih dari 300 film yang dirilis di bioskop Indonesia. Paket langganan khusus juga tersedia dengan harga menarik melalui Telkomsel. 

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...