Sabtu, April 20, 2024

Mudah, Intip Cara Cek Nomor 3

Techbiz.id – Mungkin bagi sebagian orang masih sering lupa dengan nomor pribadinya sendiri. Mereka terkadang lupa mencatat atau sekedar menyimpannya. Tetapi, tahukah Kalian operator memiliki cara cek nomor sendiri? seperti 3 misalnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut, yuk simak berbagai cara untuk mengecek nomor 3 berikut ini:

Cara Mengecek Nomor 3

cara cek nomor 3

Cara Cek Nomor 3 via Dial Phone ke *998#

Cara ini sangat mudah dilakukan. Hanya perlu masuk ke menu dial untuk menghubungi *998# untuk mendapatkan nomor Kalian.

Setelah masuk ke menu, cukup tekan Ok atau Call. Lalu tunggu balasan dari operator berupa informasi nomor 3 Anda dengan cepat.

Cara Cek Nomor 3 via Dial Phone ke *111*1#

Cara selanjutnya dengan menekan nomor *111*1#. Cara yang digunakan hampir sama seperti di atas, hanya saja nomor yang dihubungi *111*1#.

Setelah menghubungi *111*1#, Anda akan mendapat balasan informasi nomor 3 kartu yang sedang digunakan.

Baca juga: Cara Bikin Gambar Komik Muka Sendiri

Cara Cek Nomor 3 via SMS

Cara kali ini dilakukan melalui SMS. Pertama-tama, buka aplikasi pesan pada smartphone Kalian. Lalu, buat pesan baru dan ketik SMS dengan format *Info Data* ke 234. Tunggu hingga operator 3 membalas pesan Anda. Di dalamnya Kalian akan mendapatkan informasi soal nomor 3 yang digunakan dan sisa kuota internet reguler.

Cara Cek Nomor 3 via Bima+

Cara ini terbilang praktis, yakni lewat Bima+. Tentu saja, Anda perlu mengunduh aplikasi Bima+ di toko aplikasi smartphone Anda untuk bisa menggunakannya.

Setelah mengunduh aplikasi Bima+, Anda hanya perlu membuka aplikasi Bima+. Buat akun Bima+ Anda melalui nomor telepon atau lewat Facebook, Twitter, dan Google.

Setelah mempunyai akun, Anda baru bisa masuk ke aplikasi Bima+. Di halaman utama, Anda akan melihat nomor 3 yang sedang digunakan saat ini. Di aplikasi Bima+, Anda tidak hanya bisa melihat nomor telepon yang digunakan tapi juga membeli paket internet dan lain-lain.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...