Monday, September 28, 2020
Home Tips Cara Bikin Gambar Komik Muka Sendiri

Cara Bikin Gambar Komik Muka Sendiri

Must Read

Erajaya Buka 3 Outlet Baru di Grand Indonesia

Techbiz.id - Erajaya Group secara serentak meresmikan 3 retail outlet baru miliknya di East Mall Grand Indonesia,...

Manfaatkan Teknologi Digital, Adira Gelar Virtual Expo

Techbiz.id - Adira Finance untuk pertama kalinya menggelar pameran produk-produknya secara virtual dalam format 3D dalam ajang...

Tri Indonesia Distribusikan Bantuan Subsidi Kuota Data

Techbiz.id - Tri Indonesia telah berhasil melakukan distribusi bantuan subsidi kuota data pendikan tahap 1  kepada seluruh...

Techbiz.id – Sekarang ini sedang marak artis yang bikin gambar komik muka sendiri seperti layaknya tokoh kartun yang ada di buku cerita.

Ternyata tidak perlu membayangkannya dan bersusah payah menggambar lagi karena kamu bisa dengan mudah menciptakan gambar karakter kartun komik dengan muka kamu sendiri.

- Advertisement -

Kamu hanya perlu mengunduh Likee, platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura, yang tersedia di Google Play Store ataupun App Store. Lalu kamu bisa menggunakan berbagai fitur Comic Effects, yang baru saja diluncurkan bersamaan dengan kampanye #BeatKomik.

Baca juga: Likee ajak Pengguna Bikin Video Uang Elektronik

Kamu bisa melihat berbagai hasil kreativitas para pengguna dan mendapatkan inspirasi dari konten komik yang sudah diunggah degnan tagar #BeatKomik.

Sejak diluncurkannya, konten dengan Comic Effects sudah menarik perhatian luar biasa karena sudah dilihat lebih dari 120 juta kali pada Likee. Tagar #BeatKomik di Indonesia ini juga sudah dilihat dari 24 juta pengguna dan diikuti hampir 100 ribu fans.

Nah, semakin penasaran untuk mencobanya versi kamu? Mudah banget. Setelah mengunduh aplikasi pada ponsel, kamu bisa langsung mencoba fiturnya.

Untuk mencari fitur Comic Transfo, Comic Star, atau Comic Poster, kamu tinggal pilih menu sticker saat ingin merekam video. Ikuti petunjuknya untuk mengubah wajah kamu menjadi tokoh kartun.

Buat sekreatif dan semenarik mungkin dengan 2.000 lebih efek yang ada di aplikasi dan segudang lagu yang kamu sukai. Jangan lupa untuk unggah dengan tagar #BeatKomik ya!

Menurut Country Manager of Likee Indonesia, Kelly Zhang, pihaknya selalu ingin membawa sesuatu yang unik untuk membantu memenuhi kebutuhan pengguna Likee dalam berkreativitas.

“Kemudahan dan kebebasan pengguna dalam mengekspresikan dirinya melalui video pendek adalah prioritas kami, sesuai dengan slogan kami, #SaatnyaKamuBersinar,” ujarnya. 

Likee disampaikan Kelly berkomitmen untuk  memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan.

Hal ini yang membawa Likee mendapatkan peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower.

Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Penawaran Menarik Ada di Shopee 10.10 Brands Festival

Techbiz.id - Melalui kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, paltform e-commece Shopee menghadirkan berbagai mitra brand pilihan.

Huawei Buka High-end Experience Store di Marina Plasa

Techbiz.id - Huawei mmendekatkan diri dengan masyarakat Surabaya dengan membuka High-end Experience Store (HES) ke-4 di Surabaya, tepatnya di Plasa Marina.

Telkomsel Kembangkan Talenta Teknologi lewat Tech Titans League

Techbiz.id - Lewat ajang Tech Titans League, Telkomsel mengajak para talenta unggul bidang teknologi di Tanah Air untuk mengembangkan pengetahuan serta keahlian...

Giliran Indosat Ooredoo Hadirkan Layanan VoLTE

Techbiz.id – Menyusul operator lainnya, Indosat Ooredoo mengumumkan bahwa pelanggan di lebih dari 30 kota di Indonesia sudah dapat menikmati layanan VoLTE....

XL Axiata Sediakan Akses Internet untuk Sekolah Sungai

Techbiz.id - Di Yogyakarta, XL Axiata memberikan berupa bantuan paket akses internet untuk 81 pelajar dan pemasangan router di “Sekolah Sungai” yang didirikan oleh Project...
- Advertisement -

Artikel Terkait