Jumat, April 26, 2024

Cara Bikin Gambar Komik Muka Sendiri

Techbiz.id – Sekarang ini sedang marak artis yang bikin gambar komik muka sendiri seperti layaknya tokoh kartun yang ada di buku cerita.

Ternyata tidak perlu membayangkannya dan bersusah payah menggambar lagi karena kamu bisa dengan mudah menciptakan gambar karakter kartun komik dengan muka kamu sendiri.

Kamu hanya perlu mengunduh Likee, platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura, yang tersedia di Google Play Store ataupun App Store. Lalu kamu bisa menggunakan berbagai fitur Comic Effects, yang baru saja diluncurkan bersamaan dengan kampanye #BeatKomik.

Baca juga: Likee ajak Pengguna Bikin Video Uang Elektronik

Kamu bisa melihat berbagai hasil kreativitas para pengguna dan mendapatkan inspirasi dari konten komik yang sudah diunggah degnan tagar #BeatKomik.

Sejak diluncurkannya, konten dengan Comic Effects sudah menarik perhatian luar biasa karena sudah dilihat lebih dari 120 juta kali pada Likee. Tagar #BeatKomik di Indonesia ini juga sudah dilihat dari 24 juta pengguna dan diikuti hampir 100 ribu fans.

Nah, semakin penasaran untuk mencobanya versi kamu? Mudah banget. Setelah mengunduh aplikasi pada ponsel, kamu bisa langsung mencoba fiturnya.

Untuk mencari fitur Comic Transfo, Comic Star, atau Comic Poster, kamu tinggal pilih menu sticker saat ingin merekam video. Ikuti petunjuknya untuk mengubah wajah kamu menjadi tokoh kartun.

Buat sekreatif dan semenarik mungkin dengan 2.000 lebih efek yang ada di aplikasi dan segudang lagu yang kamu sukai. Jangan lupa untuk unggah dengan tagar #BeatKomik ya!

Menurut Country Manager of Likee Indonesia, Kelly Zhang, pihaknya selalu ingin membawa sesuatu yang unik untuk membantu memenuhi kebutuhan pengguna Likee dalam berkreativitas.

“Kemudahan dan kebebasan pengguna dalam mengekspresikan dirinya melalui video pendek adalah prioritas kami, sesuai dengan slogan kami, #SaatnyaKamuBersinar,” ujarnya. 

Likee disampaikan Kelly berkomitmen untuk  memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan.

Hal ini yang membawa Likee mendapatkan peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower.

Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...