Sunday, September 27, 2020
Home Devices Olike Kenalkan 3 Mainan Edukasi Anak

Olike Kenalkan 3 Mainan Edukasi Anak

Must Read

TikTok Tunjuk 7 Orang Dewan Keamanan

Techbiz.id - TikTok memperkenalkan Dewan Penasihat Keamanan Se-Asia Pasifik yang terdiri dari para ahli yang berkompeten di...

3 Alasan Baterai Sangat Penting saat Memilih Smartphone

Techbiz.id - Baterai menjadi salah satu faktor pertimbangan dalam memilih smartphone untuk menunjukkan daya tahan perangkat tersebut...

Xiaomi Gelar Pameran Foto Virtual Hasil Jepretan Redmi Note 9

Techbiz.id - Xiaomi mengadakan pameran foto virtual bertajuk "Jejak Langkah" yang bekerja sama dengan lima fotografer muda...

Techbiz.id – Untuk menggali atau bahkan memaksimalkan potensi pada diri anak, Olike menghadirkan 3 mainan edukasi.

Tiga produk mainan edukasi yang dihadirkan adalah LCD Drawing Board, Smart Sajadah, dan Hand Roll Piano.

- Advertisement -

Ketiga produk tersebut ditujukan untuk anak berusia 3 hingga 10 tahun, di mana semua materialnya dipastikan aman dan nyaman digunakan oleh anak.

Baca juga: Kontrol Penggunaan Smartphone Anak dengan Fitur Ini

“Olike mengkombinasikan pengalaman belajar dan bermain untuk menstimulasi potensi anak mencapai tingkat terbaiknya. Dengan menggabungkan tiga hal yakni teknologi, keinginan untuk mewujudkan impian anak agar bebas berekspresi, serta pembelajaran yang menyenangkan”, jelas Fiki Khoerul Umami, Public Relation Olike Edu Toys.

Lebih lanjut disampaikan Fiki, dengan Olike Edu Toys semua anak dapat tumbuh dengan bahagia, dan seluruh anggota keluarga turut menikmati keindahan tumbuh kembang anak.

Seperti diketahui, setiap anak memiliki kecerdasan. Namun bagi orang tua terkadang tidaklah mudah untuk menggali, atau bahkan memaksimalkan potensi pada diri anak.

Itu sebabnya banyak orang tua menggunakan dan memanfaatkan berbagai metode pembelajaran untuk membantu menumbuhkembangkan potensi dan kecerdasan buah hatinya.

Mainan edukasi anak dari Olike ini didesain sesuai dengan kebutuhan para anak, serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak-anak mereka untuk memaksimalkan kecerdasannya.

“Orang tua tidak perlu khawatir saat anak bermain dan belajar dengan produk Olike, karena semua materialnya aman, bahkan untuk anak usia dini sekalipun”, tegas Fiki.

3 Mainan Edukasi Olike

1. LCD Drawing Board

Papan gambar LCD milik Olike ini misalnya, dibuat tanpa radiasi dan sinar biru sehingga aman untuk penglihatan anak, karena menghasilkan goresan halus dan tajam yang penggunaannya sama dengan menggunakan 50.000 lembar kertas.

2. Smart Sajadah

Olike Smart Sajadah, terdapat fitur auto play sholat 5 waktu yang membimbing anak dalam melakukan gerakan dan melafalkan bacaan sholat dengan benar. Serta audio bacaan sholat yang dinarasikan oleh hafidz cilik Indonesia sehingga anak mudah untuk meniru dan menghafalkan bacaan sholat.

3. Hand Roll Piano

Untuk produk Olike Hand Roll Piano merupakan produk pertama yang rechargeable, di mana produk sejenis lainnya masih harus menggunakan baterai.

Produk ini berbahan soft silicon yang nyaman digunakan dan praktis untuk dibawa. Dengan warna tuts yang ceria dan memudahkan anak menghapalkan tangga nada.

Produk Olike dikategorikan sesuai dengan multiple intelligence, yang mana setiap produknya menjadi media belajar yang menyenangkan.

Mainan ini bisa untuk anak mengasah bakat, serta mendukung kreatifitas anak untuk mewujudkan mimpinya.

Pada periode peluncuran di tanggal 12 hingga 20 September 2020, ketiga produk terbaru Olike dapat dibeli secara pre-order di Tokopedia.

Selanjutnya akan tersedia di dealer mainan anak dan modern channel, di antaranya Toys Kingdom, OPPO, Trio, Cititel serta Felixindo. Yang menarik selama masa pre-order, konsumen dapat memanfaatkan varian promo cashback.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

XL Future Leaders Ciptakan Belasan Solusi Berbasis IoT

Techbiz.id - Belasan proyek solusi berbasiskan Internet of Thing (IoT) saat ini tengah dirampungkan oleh para mahasiswa peserta program...

ShopeePay Ajak Masyarakat Hemat Belanja

Techbiz.id - Situasi PSBB ketat yang digalakkan ShopeePay mengajak penggunanya untuk belanja hemat menggunakan fitur yang ada di aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan...

Ternyata Bukan Seri F Smartphone Baru Oppo

Techbiz.id - Smartphone terbaru Oppo yang memiliki kode CPH 2209 dan juga yang telah diunggah Raisa pada media sosial Instagram milik Oppo...

Telkomsel Salurkan Bantuan Kuota Data Internet Tahap 1

Techbz.id - Telkomsel telah menyalurkan bantuan kuota data internet Tahap 1 yang dilaksanakan secara berkala pada tanggal mulai 22 hingga 24 September...

Xiaomi Siapkan Puluhan Ribu Paket Belajar dari Rumah

Techbiz.id - Xiaomi menyiapkan puluhan ribu paket belajar dari rumah dalam rangka memberikan dukungan kepada para pelajar dalam pembelajaran jarak jauh selama...
- Advertisement -

Artikel Terkait