Friday, October 30, 2020
Home Devices MSI Luncurkan AIO PC Pro Series

MSI Luncurkan AIO PC Pro Series

Must Read

Kolaborasi Warung Pintar dan BukuWarung Digitalisasi UMKM

Techbiz.id - Warung Pintar dan BukuWarung bermitra untuk menciptakan ekosistem kolaboratif solusi yang berfokus pada digitalisasi...

3 Syarat Wajib untuk Jadi Content Creator

Techbiz.id - Pandemi Covid-19 ini memunculkan peluang bagi pengguna smartphone di Indonesia untuk menjadi seorang content creator.

Sistem Keamanan Dompet Digital Dana Mendapat Sertifikasi

Techbiz.id - Sistem keamanan dompet digital Dana mendapatkan Sertifikasi PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard).

Techbiz.id – MSI mengumumkan kehadiran All-in-One (AIO) PC dan desktop MSI Pro Series terbaru untuk memenuhi kebutuhan bekerja atau belajar dari rumah pada masa new normal.

MSI Pro series ini menawarkan kinerja tinggi sekaligus stabil dan aman, ditambah penampilan yang stylish sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masa-masa yang menantang seperti sekarang ini.

- Advertisement -

“AiO PC PRO Series adalah inovasi terbaru kami untuk memenuhi kebutuhan semua tipe pengguna, yang sebagian besar masih bekerja dan belajar dari rumah pada masa new normal,” kata Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia.

Baca juga: Acer Tambah Koleksi Laptop untuk Konten Kreator

Lebih lanjut disampaikan Michael, AiO PC baru ini sangat cocok digunakan di rumah yang biasanya memiliki space terbatas namun harus difungsikan juga sebagai ruang kerja maupun kelas kecil bagi seluruh anggota keluarga.

“Desktop dan AiO PC terbaru ini melengkapi lini produk MSI lainnya yang telah kami dedikasikan untuk membantu orang-orang yang bekerja atau belajar dari mana saja agar mereka tetap produktif,” imbuhnya.

Salah satu produk unggulan dari MSI PRO Series adalah MSI PRO 24X, desktop dan All-in-One PC yang didesain bagi penggunaan komersial maupun profesional.

AIO PC Pro Series

Spesifikasi

Desktop dan All-in-One PC MSI PRO 24X hadir dengan layar panel IPS seluas 23,8 inci dengan koleksi warna yang sudah dioptimalkan dan tingkat kecerahan yang nyaman di mata.

Dengan ketebalan hanya 6,5mm dan bezel tipis 2,2mm, dudukan metalik dan pola brushed metal di punggung, menciptakan desain yang stylish dan kontemporer. MSI PRO 24X juga sudah mendukung VESA Mount Support sehingga bisa ditempel ke dinding dengan mudah.

Desktop dan All-in-One PC MSI PRO 24X hadir dengan CPU Intel 10 Gen dan opsi M.2 SSD dan HDD 2.5″, sehingga dapat menghadirkan kinerja yang powerful untuk menjalankan setiap tugas.

Desktop dan All-in-One PC MSI Pro 24X dilengkapi dengan MSI Easy Maintenance Design sehingga usaha pemeliharaanataupun melakukan upgrade pada storage 2.5″ tidak akan menyusahkan lagi.

Dual LAN Design bisa mendukung jaringan Internet dan Intranet serta mendukung NVMe PCIe M.2 SSD kalau pengguna ingin merasakan pengalaman system boot dan pemuatan aplikasi yang lebih cepat.

Tak hanya itu, dua slot LAN pada MSI Pro 24X juga mendukung Dual LAN Security yang menyajikan konektivitas Internet dan Intranet yang cepat, stabil, dan aman. Desain ini menghasilkan proteksi yang mumpuni dari serangan hacker.

Pada Dual LAN Security, satu slot dikhususkan untuk koneksi Internet dan satu slot lagi untuk Intranet. Konektivitas Internet tidak dapat jump-in ke Intranet, sehingga siapapun di Internet yang punya maksud jahat, tidak dapat menembus jaringan lokal dan mencuri data-data penting.    

Untuk mendorong produktivitas di masa new normal ini, MSI menyediakan external output HDMI sehingga pengguna bisa memiliki layar kedua untuk tampilan yang lebih luas, sehingga lebih mudah dalam mengakses data-data profesional dan meningkatkan efisiensi kerja.

Teknologi layarnya mendukung MSI Anti-Flicker dan Anti-glare, supaya mata tak cepat lelah ketika bekerja menggunakan komputer dalam waktu yang lama. Kedipan (flicker) di layar biasanya tak bisa ditandai dengan mata telanjang karena sangat cepat.

Secara umum, rata-rata kedipan layar di monitor LED adalah 200-300 kali per detik. Bila Anda bekerja 8 jam sehari di rumah, artinya mata Anda secara tak sadar melihat 5 juta kedipan per hari. Ini dapat menyebabkan computer vision syndrome (CVS) seperti ketegangan mata, mata kering, sakit kepala, penglihatan kabur dan sebagainya.

Teknologi MSI Anti-Flicker mencegah hal itu dengan cara menstabilkan aliran listrik, sehingga mencegah terjadinya kedipan layar. Dengan teknologi ini, mata tak mudah lelah. Adapun teknologi anti-glare di layar didesain untuk mengurangi cahaya yang dipantulkan oleh layar. Dampaknya, mata pengguna juga tidak akan mudah lelah, kering, tegang, sehingga meminimalkan risiko memakai kaca mata di masa depan. 

Harga

MSI menyediakan dua varian PRO 24X dengan harga mulai dari Rp2 juta untuk varian prosesor Intel i3 dan mulai dari Rp13 juta untuk varian Intel i5. Keduanya diperkuat kapasitas memori RAM DDR4 4GB dan HDD seluas 1TB.

PRO 24X juga sudah dilengkapi dengan fungsi WIFI+BT, sistem operasi Windows Home, keyboard, dan mouse. Sehingga pengguna cukup menghubungkan perangkat ini ke sumber listrik dan langsung bisa dipakai bekerja.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Dell Tawarkan Dua Laptop Seri XPS Generasi Terbaru

Techbiz.id - Dell Technologies menghadirkan portofolio laptop Dell XPS terbaru, XPS 15 dan XPS 17 yang menawarkan...

Oracle Tambah Fitur Dukung Dunia Kerja Baru

Techbiz.id - Oracle telah memperbaharui Fusion Cloud ERP mereka untuk membantu perusahaan dalam mengantisipasi kebutuhan operasional terkait supply chain yang dipengaruhi oleh...

Libur Panjang DiRumahAja, Tri Sediakan Promo dan Hadiah

Techbiz.id - Tri Indonesia menyediakan berbagai promo dan hadiah untuk menikmati libur panjang DiRumahAja selama pandemi ini dengan mengakses berbagai hiburan digital.

Telkomsel Berikan Pelatihan Digital Bagi Wira Usaha Muda

Techbiz.id - Telkomsel menghadirkan program Digital Creative Millennials 2020 untuk memberikan serangkaian pelatihan dan pendidikan terkait transformasi digital di sektor UMKM.

ITB Lolos ke Final Huawei ICT Competition Tingkat Dunia

Techbiz.id - Institut Teknologi Bandung (ITB) berhasil lolos ke babak final Huawei ICT Competition tingkat dunia yang akan berlangsung di Shenzhen, Tiongkok, November mendatang.
- Advertisement -

Artikel Terkait