Acer Tambah Koleksi Laptop untuk Konten Kreator

Techbiz.id – Acer baru saja memperluas jajaran Laptop Konten Kreator ConceptD dengan laptop convertible Windows 10 baru dan workstation yang kuat.

Penerima CES 2020 Innovation Award, ConceptD 7 Ezel series menampilkan engsel Ezel yang memungkinkan lima mode penggunaan, sehingga memudahkan para desainer untuk berkolaborasi, berbagi, dan menghidupkan ide.

Workstation ConceptD 700 yang elegan dan kuat dibangun untuk menangani alur kerja content creator yang berat dengan mudah.

“Kami memperluas jajaran laptop ConceptD kami dengan laptop convertible untuk mendukung para profesional dalam karya kreatif mereka,” ujar Jerry Kao, Co-COO, Acer Inc.

ConceptD 7 Ezel Pro dan ConceptD 7 Ezel memanfaatkan engsel Ezel dan menjadikannya ideal untuk semua skenario kerja seperti berkolaborasi dengan sebuah tim, membuat sketsa dengan pena Wacom EMR ataupun mempresentasikan hasil pekerjaan kepada klien.

Desainer dapat mentransformasi perangkat ini agar sesuai dengan pekerjaan yang akan dilakukan menggunakan lima mode: sharing mode, floating mode, stand mode, pad mode atau display mode.

Dengan pengganti desktop yang dapat dibawa di jalan, ConceptD 7 Ezel series sangat ideal untuk kreator yang ingin membuat sketsa, menyelesaikan, dan mempresentasikan dalam satu perangkat.

Karya Kreator menjadi hidup dengan detail yang luar biasa dan kejelasan pada layar laptop IPS 4K (resolusi 3840 x 2160) yang menghasilkan lebih dari 8 juta piksel. Dengan tingkat kecerahan maksimum 400-nit, gambar akan tampak cerah dan menarik.

Layar juga memuat teknologi koreksi warna terintegrasi yang telah diuji dan dikalibrasi untuk memberikan keunggulan saat mereproduksi PANTONE Matching System (PMS) Colors.

Teknologi ini dapat menghasilkan warna yang benar-benar hidup dengan color gamut 100% Adobe RGB dan akurasi warna Delta E <2. ConceptD Palette User Interface juga memudahkan pengguna untuk mengelola profil warna dan pengaturan sistem.

Tampilan layar sentuh laptop memberikan pengalaman menulis yang alami dengan pena Wacom EMR yang menyediakan kontrol cepat dan akurat. Pena EMR secara sempurna mereplikasi fluiditas tinta dan menandai peningkatan pada teknologi kapasitif aktif. Mereka tidak memerlukan baterai dan menawarkan presisi, waktu respons, resolusi, sensitivitas tekanan, aksesibilitas serta daya tahan yang lebih baik.

Menampilkan hingga prosesor Intel Core H-series Gen ke-10 yang segera hadir, GPU NVIDIA® GeForce RTX, memori DDR4 hingga 32 GB dan PCIe SSD hingga 2 TB, ConceptD 7 Ezel sangat ideal untuk alur kerja yang berat.

Konten Kreator dapat mengedit dan membuat video dengan cepat atau membuat animasi 3D dan memamerkan karya mereka secara real time. Bagi para profesional yang membutuhkan lebih banyak tenaga, ConceptD 7 Ezel Pro yang bertenagakan prosesor Intel Xeon , GPU NVIDIA Quadro RTX , ECC memory support dan Windows 10 Pro.

Fitur tambahan pada ConceptD 7 Ezel Pro dan ConceptD 7 Ezel terdiri dari dua Thunderbolt™ 3 port yang meningkatkan kecepatan transfer data, slot kartu SD, satu port DisplayPort 1.4, satu port HDMI 2.0 dan touchpad kaca halus. Pengguna juga dapat masuk menggunakan Windows Hello dengan pembaca sidik jari yang terletak di tombol daya secara lebih aman.

Terakhir, laptop telah dirancang untuk tetap dingin dan tenang, serta menghasilkan kebisingan kurang dari 40dB – setara dengan tingkat suara di perpustakaan – selagi mempertahankan komputasi dan kinerja grafis yang tinggi.

ConceptD 7 Ezel putih yang dirancang dengan elegan, dilengkapi dengan lapisan Oksidasi Micro-Arc untuk menghadapi korosi dan oksidasi. Laptop ini juga memiliki lapisan tahan noda dan tahan abrasi tinggi.

Recent Articles

Pengamat: Kasus Ilham Bintang Kerjaan “Organized Crime”

Techbiz.id - Praktisi Cyber Security, Mochammad James Falahuddin menilai aksi pencurian nomor telepon seluler (Ponsel) yang dialami wartawan senior sekaligus Ketua Dewan...

Kemenkeu Diminta Evaluasi Proyek Satelit SATRIA

Techbiz.id - Proyek satelit Satria yang dicanangkan BAKTI dinilai tidak memiliki transparansi. Karena tidak adanya transparansi dan dasar perhitungan...

Yamisok Gelar Turnamen PUBG Lite di Warnet

Techbiz.id - Untuk pertama kalinya, Yamisok akan menggelar turnamen PUBG Lite di warnet (icafe). Turnamen ini digelar untuk menjaga eksistensi warnet.

K-Array Kembali Ramaikan Pasar Audio System Indonesia

Techbiz.id - Setelah sempat menarik diri dari pasar Indonesia pada 2014 lalu, produsen loudspeakeer asal Italia, K-array kembali menghadirkan produknya ke tanah...

GrabFood Ajak Penggunanya Makan Teratur

Techbiz.id - GrabFood meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan untuk mengajak setiap orang membangun kebiasaan baru, yaitu makan teratur. Managing Director Grab Indonesia,...

Related Articles