Senin, Juli 15, 2024

Acer Predator Triton 16 Terbaru Hadir Penuhi Kebutuhan Gaming dan Bekerja

Techbiz.id – Melengkapi jajaran laptop lini gaming berdaya tinggi, Acer resmi memperkenalkan Predator Triton 16 (PT16-51) terbaru. Laptop untuk bermain game dan bekerja ini, dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4070, dan RAM DDR5 hingga 32 GB, bersama dengan banyak fitur yang menarik untuk para gamer.

Memastikan perangkat vital tetap dingin saat digunakan untuk bermain game, Acer membenamkan solusi termal canggih yang merupakan penggabungan kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 ganda, Vortex Flow yang dioptimalkan, dan liquid metal thermal grease pada CPU, pada sasis yang didesain secara ringkas dengan tampilan tipis.

Dengan ketebalan hanya 19,9 mm (0,78 inci), Predator Triton 16 yang ramping namun bertenaga hadir dengan casing metal canggih dan finishing perak yang berkilau, sehingga memberi kepercayaan diri kepada pemain maupun portabilitas saat bepergian.

Laptop gaming tipis baru ini hadir dengan kemampuan komputasi tingkat tinggi, lantaran dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13, serta didukung arsitektur hybrid core baru dengan frekuensi turbo maks 5,4 GHz. Untuk kinerja optimal CPU bekerja bersamaan dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4070, NVIDIA DLSS 3 dan bundel fitur teknologi Max-Q yang digunakan untuk ray tracing.

Gamer bisa menikmati performa laptop yang sudah ditingkatkan dengan hadirnya konfigurasi memori DDR5 5200 MHz hingga 32 GB dan SSD PCIe M.2 hingga 2 TB dalam konfigurasi RAID 0.

Predator Triton 16 yang dilengkapi Xbox Game Pass Ultimate dan berlaku selama 1 bulan, menghadirkan pengalaman visual yang imersif dengan layar 16 inci (16:10) WQXGA 2560 x 1600 IPS, dengan kecerahan puncak 500 nits dan refresh rate mencapai 240Hz, yang dibungkus bezel tipis pada tampilannya.

Laptop ini juga menawarkan dukungan color gamut DCI-P3 100%, serta NVIDIA Advanced Optimus dan NVIDIA G-SYNC dan mampu menghadirkan gambar nyata secara halus, menghadirkan intensitas untuk permainan yang paling menuntut kebutuhan visual.

Untuk membantu pemain tetap battle-ready, laptop ini memanfaatkan kemampuan termal terkini, yang mengandalkan sistem dual fan dengan kipas logam 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 yang telah direkayasa khusus.

Predator Triton 16 mendorong envelope lebih jauh dengan teknologi Vortex Flow Acer, yang terdiri dari pipa panas khusus dan ventilasi pembuangan untuk menjaga bagian dalam tetap dingin, sementara liquid metal thermal grease pada CPU mendorong pembuangan panas yang lebih baik agar mesin tetap bekerja pada kinerja terbaiknya.

Fitur PredatorSense pada laptop, membuat Gamer memegang kendali penuh dan bisa mengatur pencahayaan RGB di setiap tombol keyboard, interface pengguna, sistem kontrol manajemen, dan lainnya.

Berjalan di Windows 11, Predator Triton 16 hadir dengan Intel® Killer™ DoubleShot™ Pro (E2600+Wi-Fi 6E 1675i), bersama dengan banyak port fungsional, termasuk dua port USB 3.2 Gen 2, HDMI 2.1, a Type -C Port USB dengan Thunderbolt™ 4, dan pembaca kartu Micro SD™.

Predator Triton 16 juga dilengkapi pembaca sidik jari dengan dukungan Windows Hello, yang memberikan perlindungan keamanan dan aksesibilitas tambahan.

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...