Kamis, Juli 18, 2024

PC Gaming Acer Nitro 50, Si Compact dengan Performa Super Gahar

Techbiz.id – PC gaming, Acer Nitro 50 memiliki sederet fitur andalan seperti Intel® Core™ i7-12700H Processor keluaran terbaru, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3060, pemrosesan lebih cepat dengan dukungan SSD NVMe PCIe, serta latensi rendah berkat Intel® Killer™ Wi-Fi 6E AX211 (Gig+)2 berkecepatan tinggi dan Ethernet Realtek Dragon LAN 1G. Dengan kombinasi tersebut, menjadikan Acer Nitro 50 mampu melibas habis game AAA baik online maupun offline tanpa lag yang mengganggu.

Untuk membuktikan performa dari Acer Nitro 50 keluaran terbaru ini, Berikut ulasannya.

Performa Super Gahar khusus Gamers

PC gaming ini diperkuat Prosesor Intel® Core™ i7-12700H Processor yang merupakan keluaran dari 12th Generation Intel® Core™ Processors dengan clock speed mencapai 4.90Ghz. Selain itu, Acer Nitro 50 (N50-610) didukung kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series yang mampu meningkatkan suhu dan aktifkan pengaturan maksimal. Kartu grafis ini menghadirkan semua teknologi terbaru, seperti AI Rendering NVIDIA DLSS. Sehingga mampu bermain game dengan lancar dan tanpa lag serta jauh lebih smooth.

Dengan 3rd Gen Tensor Cores, kamu bisa mendapatkan hingga 2X throughput dengan sparity struktural dan algoritma AI canggih seperti DLSS. Core ini memberikan dorongan besar dalam kinerja game dan kemampuan AI yang semuanya baru.

Ray tracing core 2nd gen mampu menghasilkan rendering berkualitas ala sinematik secara real-time ke dalam visual game dengan intens. Dukungan NVIDIA DLSS memungkinkan Render AI yang meningkatkan kecepatan frame dengan kualitas gambar tanpa kompromi.

Bermain game Cyberpunk 2077, Valorant yang terbukti berjalan lancar, tanpa lag dan lebih smooth saat dimainkan. Ini berarti game lain sekelasnya tentu bisa dijalankan tanpa kendala oleh Nitro 50. Apalagi game lain yang memiliki specs requirement dibawah beberapa game ini.

Hadirnya dukungan SSD NVMe PCIe berkapasitas 1TB menghasilkan kecepatan tinggi dan loading yang cepat untuk membuka software apapun, termasuk game. Tak hanya itu, PC gaming ini juga memiliki RAM DDR3 3200 berkapasitas 64 GB dan HDD 6TB yang pastinya lebih cepat dalam menjalankan semua aplikasi.

Desain Minimalis yang Compact

Nitro 50 hanya tersedia dalam satu warna yaitu black metal dengan aksen berapi-api. Dengan desain kontur yang dinamis dan LED merah menyala, menambah kesan elegan dan gahar. Memiliki sasis 18 liter, PC gaming ini cocok diletakkan di meja atau di lantai sekalipun.

Jack audio dan port USB yang terdapat pada bagian depan PC memudahkan dalam aktivitas harian, termasuk gaming. Sehingga tidak perlu mencolokkan USB atau headphone di bagian belakang PC.

Untuk port lainnya disertakan pula slot Card reader, 2 port jack audio, 1 port USB 3.2 Gen2 Type A, 1 port USB 3.2 Gen2x2 Type C, 4 port USB 2.0 Type A serta 2 port USB 3.2 Gen1 Type A.

Pengalaman Gaming Jauh Lebih Menyenangkan

Dengan teknologi DTS:X® Ultra, kamu bisa mengubah headphone atau speaker apa pun menjadi surround sound system 360° kelas atas. Sehingga lebih puas saat bermain game, menonton film, dan mendengarkan musik sekaligus.

Dengan Custom Tuning, mampu menyesuaikan bentuk audio sesuai selera pribadi dan lacak lawan seolah-olah kamu berdiri di samping mereka. Dengan perlindungan sinyal dan kompresi multi-band, suara yang kamu dengar terdengar persis seperti seharusnya di semua nada tinggi dan rendah yang bervariasi.

Saat bermain game online, atau kegiatan lain yang membutuhkan koneksi internet, kamu juga tak perlu khawatir karena PC gaming ini sudah dilengkapi Intel® Killer™ Wi-Fi 6E AX211 (Gig+)2, (Gig+)2 berkecepatan tinggi dan Ethernet Realtek Dragon LAN 1G. Kombinasi tersebut, mampu menghasilkan koneksi internet yang stabil untuk bermain game online, sosial media, streaming atau sekedar browsing. Tersedia juga bantalan pengisi daya wireless yang bisa kamu gunakan untuk mengisi daya ponsel setelah permainan dimulai.

Kesimpulan

Mendapat dukungan langsung dengan Prosesor Intel® Core™ i7-12700H Processor yang merupakan keluaran dari 12th Generation Intel® Core™ Processors dengan clock speed mencapai 4.90Ghz yang ditanamkan di laptop ini mampu menjalankan game AAA seperti Cyberpunk 2077 yang terkenal membutuhkan spesifikasi tingkat tinggi dengan lancar dan tanpa lag. Ditambah lagi dukungan kartu grafis NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series membuat visual tajam, detail dan lebih smooth saat bermain game. SSD NVMe PCIe berkapasitas 1TB, RAM DDR3 3200 berkapasitas 64 GB dan HDD 6TB membuat PC gaming ini mampu membuka software apapun dengan cepat, termasuk game.

Acer Nitro 50 dengan dukungan 12th Generation Intel® Core™ Processors dengan GPU GeForce RTX 30 series sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp.17 jutaan. Bagi kamu para gamer pemula maupun profesional yang tertarik dengan Acer Nitro 50 terbaru ini, bisa mengunjungi store Acer Official secara online maupun offline. Untuk pembelian online bisa akses secara langsung di link ini. .

Baca juga:

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...