Kamis, April 25, 2024

Monitor Acer Nitro RG241Y_P, Kualitas Visual Memukau Harga Rp2 Jutaan


Techbiz.id – Hadir dan mendapat minat yang cukup bagus, monitor gaming Acer nitro RG241Y_P dengan harga yang boleh dikatakan dapat bersaing dengan yang lain dikarenakan cukup ramah di kantong. Dari segi visual pun, monitor gaming ini memiliki desain bezel yang tipis dan juga memukau.

Selain itu, tentunya para gamer membutuhkan sebuah spesifikasi desktop yang gahar maupun dapat memberikan pengalaman gaming yang memanjakan mata. Sehingga boleh dikatakan bahwa monitor inipun dari sisi visual juga tentu tidak bisa dikesampingkan.

Penasaran dengan review dari monitor gaming ini? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini

Desain Visual yang Memukau

Memiliki resolusi layar Full HD 1920 x 1080, kecepatan refresh hingga 165Hz dan mampu menyajikan transisi visual yang smooth dan mantap dipandang mata. Tak lupa hadir dengan Fitur Comfy View disokong dengan teknologi Acer EyeProtect, yang mendukung produktivitas tanpa membuat mata cepat lelah.

Gamer bisa menikmati pengalaman gaming super mulus dan responsif berkat adanya teknologi AMD FreeSync™ memungkinkan Anda mendapatkan kelancaran game karena frame rate yang cepat, meski dalam resolusi tinggi dan kinerja yang berat.
Anda juga dapat melakukan pengaturan untuk menyesuaikan tingkat saturasi, hue dan enam warna (red, green, blue, cyan, magenta dan yellow) sesuai selera melalui fitur 6

Axis Color Adjustment.

Acer Nitro RG241Y_P memberikan keuntungan untuk layanan purna jual dengan memberikan masa garansi yang tergolong panjang yaitu 3 tahun. Selama masa garansi tersebut dicover untuk kebutuhan panel, servis dan juga spare part. Selain itu selama periode promo, Anda bisa mendapatkan gratis 1 tahun Accidental Damage Protection.

Tampilan yang Gamers Banget

Pada bagian desain yang disajikan oleh Acer, monitor gaming ini hadir dengan sasis berwarna hitam finishing matte, memberikan kesan trendi dan elegan. Monitornya merupakan IPS 23,8 inci Full Ergo Zero Frame menghasilkan bezel yang tipis. Berkatnya, monitor ini juga memiliki kemampuan viewing angles lebih luas hingga 178 derajat horizontal dan 178 derajat vertical.

Kualitas layar dari monitor gaming ini sangat jempolan karena memiliki response time 1ms yang dipadukan dengan refresh rate hingga 165Hz, dapat memberikan kualitas yang lebih lancar.

Acer Nitro RG241Y_P bisa menjadi solusi untuk Anda yang tengah mencari monitor gaming yang kaya fitur tapi tetap dengan harga terjangkau. Monitor ini mulai dijual dengan harga Rp 2,3 jutaan saja setelah promo. Terbilang untung jika dibandingkan dengan fitur yang dimilikinya.

Untuk memboyong monitor ini dapat dibeli di jaringan penjualan Acer seluruh Indonesia baik online maupun offline secara langsung di toko terdekat. Dapat dicek juga pada Acer Store Indonesia.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...