Jumat, April 26, 2024

Vivo Tawarkan Y20s, Harga Rp3 Jutaan

Techbiz.id – Vivo Indoesia kembali menawarkan smartphone terbarunya di seri keluarga Y dengan menghadirkan Y20s. Smartphone ini sudah bisa di dapatkan oleh konsumen Indonesia di vivo Official Store, retail partner maupun vivo e-commerce partner.

Membawa kapasitas memori yang besar 8GB RAM + 128GB ROM, baterai 5000 mAh + 18W FlashCharge serta desain modern, vivo Y20s dibanderol dengan harga resmi Rp3.099.000.

Ditambah vivo Y20s juga menyediakan slot untuk memori eksternal hingga 256GB yang dapat memaksimalkan kebutuhan penyimpanan data.

Baca juga: Review Vivo V20: Pengujian untuk Memikat Hati

Menurut Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, lini seri Y merupakan varian yang dihadirkan untuk memberi pilihan kepada konsumen setia vivo yang memang membutuhkan smartphone dengan performa mulus dan juga peduli dengan desain kekinian, tapi dengan harga yang kompetitif di kelasnya.

Selain kapasitas RAM dan memori yang besar, perangkat ini juga ditenagai Qualcomm Snapdragon 460 dengan Qualcomm AdrenoTM 610 GPU, serta Funtouch OS 10.5 berbasis Android 10 sehingga memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone lebih mulus.

vivo y20s

Menawarkan dua pilihan warna, yaitu Purist Blue dan Obsidian Black dengan ketebalan lebih ramping 8.4mm, membuat vivo Y20s lebih nyaman digenggam walaupun memiliki baterai berukuran besar.

Selain bodynya yang tipis, desain samping vivo Y20s dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint  yang berkemampuan buka kunci layar secepat 0,22 detik dan area fingerprint terletak di sisi samping smartphone demi penggunaan yang lebih nyaman dan natural untuk membuka kunci ponsel.

Pada sektor kamera, smartphone ini memiliki 8MP Front Camera dan 13MP Rear Camera. Pada deretan rear camera, smartphone ini juga dilengkapi dengan 2MP Super Bokeh Camera, serta 2MP Super Macro Camera.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...