Wednesday, November 25, 2020
Home Devices Vivo Tawarkan Y20s, Harga Rp3 Jutaan

Vivo Tawarkan Y20s, Harga Rp3 Jutaan

Must Read

Mitra GrabKios Bisa Tukar Poin dan Dapat hadiah

Techbiz.id - GrabKios meluncurkan program loyalitas terbaru untuk memberikan keuntungan tambahan dan mendorong mitra agen GrabKios #TerusUsaha...

1000 Guru Manfaatkan Platform TikTok untuk Pendidikan

Techbiz.id - Platform berbagi video pendek TikTok bekerjasama dengan Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Jaringan Sekolah Digital...

Ovo dan Telkomsel Dinilai Berhasil dalam Mengelola Data

Techbiz.id - Dua perusahaan asal Indonesia berhasil menjadi pemenang dalam ajang Data Impact Awards 2020.

Techbiz.id – Vivo Indoesia kembali menawarkan smartphone terbarunya di seri keluarga Y dengan menghadirkan Y20s. Smartphone ini sudah bisa di dapatkan oleh konsumen Indonesia di vivo Official Store, retail partner maupun vivo e-commerce partner.

Membawa kapasitas memori yang besar 8GB RAM + 128GB ROM, baterai 5000 mAh + 18W FlashCharge serta desain modern, vivo Y20s dibanderol dengan harga resmi Rp3.099.000.

- Advertisement -

Ditambah vivo Y20s juga menyediakan slot untuk memori eksternal hingga 256GB yang dapat memaksimalkan kebutuhan penyimpanan data.

Baca juga: Review Vivo V20: Pengujian untuk Memikat Hati

Menurut Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, lini seri Y merupakan varian yang dihadirkan untuk memberi pilihan kepada konsumen setia vivo yang memang membutuhkan smartphone dengan performa mulus dan juga peduli dengan desain kekinian, tapi dengan harga yang kompetitif di kelasnya.

Selain kapasitas RAM dan memori yang besar, perangkat ini juga ditenagai Qualcomm Snapdragon 460 dengan Qualcomm AdrenoTM 610 GPU, serta Funtouch OS 10.5 berbasis Android 10 sehingga memberikan konsumen pengalaman menggunakan smartphone lebih mulus.

vivo y20s

Menawarkan dua pilihan warna, yaitu Purist Blue dan Obsidian Black dengan ketebalan lebih ramping 8.4mm, membuat vivo Y20s lebih nyaman digenggam walaupun memiliki baterai berukuran besar.

Selain bodynya yang tipis, desain samping vivo Y20s dilengkapi dengan Ultra Fast Side Fingerprint  yang berkemampuan buka kunci layar secepat 0,22 detik dan area fingerprint terletak di sisi samping smartphone demi penggunaan yang lebih nyaman dan natural untuk membuka kunci ponsel.

Pada sektor kamera, smartphone ini memiliki 8MP Front Camera dan 13MP Rear Camera. Pada deretan rear camera, smartphone ini juga dilengkapi dengan 2MP Super Bokeh Camera, serta 2MP Super Macro Camera.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Telkomsel Terus Perkuat Ekosistem Digital lewat The NextDev

Techbiz.id - Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut...

Tidak Ideal, Operator Tetap Ikut Lelang Frekuensi 2,3Ghz

Techbiz.id - Lelang frekuensi 2300Mhz yang dilakukan Pemerintah dinilai kurang ideal karena hanya menyediakan lebar pita sebesar 10Mhz saja bagi tiap operator...

Blibli Lakukan Literasi Digital untuk Guru

Techbiz.id - Dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional, Blibli melakukan gerakan literasi digital bagi para guru lewat kegiatan yang bertajuk #BagiBagiIlmu. 

Rambah Indonesia, NIU Tawarkan Motor Listrik dengan IoT

Techbiz.id - NIU Kini merambah pasar Indonesia dengn menghadirkan sepeda motor listrik terbaru yang nyaman dan ramah lingkungan untuk berpergian.

Philips Hadirkan 4 Perangkat Audio Nirkabel Terbaru

Techbiz.id - Philips kembali meluncurkan serangkaian produk perangkat audio headphone dan earphone nirkabel yang menunjang aktivitas gaya hidup modern, yaitu seri TAT2205, TAT1215, TAPH802...
- Advertisement -

Artikel Terkait