Wednesday, January 20, 2021
Home Business Update Realme Masuk dalam Daftar 50 Perusahaan Inovatif

Realme Masuk dalam Daftar 50 Perusahaan Inovatif

Must Read

Cukup Isi Ulang, Tri Beri Tambahan Kuota Unlimited YouTube

Techbiz.id - Untuk memanjakan para pelanggannya, Tri Indonesia memberikan tambahan kuota unlimited YouTube bagi para pengguna barunya cukup dengan melakukan isi...

Telkom dan BPJS Kesehatan Optimalisasi Program JKN-KIS

Techbiz.id - Telkom bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) sepakat untuk menggalang sinergi guna memberikan pelayanan kesehatan...

Oppo Reno5 Habis Terjual dalam 3 Menit

Techbiz.id - Setelah resmi diluncurkan, Oppo Reno5 langsung diserbu habis sebelum waktu yang ditetapkan berakhir oleh konsumen pada penjualan...

Evolusi Oppo Find Series Menjadi Find X3

Techbiz.id - OPPO Find X3 Series, sebagai puncak evolusi dari Find Series, direncanakan akan hadir pada Maret 2021 dengan...

Resmi, Galaxy S21 Series Sudah Bisa Dipesan

Techbiz.id - Resmi dikenalkan, smartphone terbaru Samsung yakni Galaxy S21 dan Galaxy S21 + sudah bisa dipesan melalui pre...

Techbiz.id – realme masuk ke dalam daftar 50 perusahaan paling inovatif di Tiongkok untuk tahun 2020 oleh salah satu media bisnis, Fast Company.

Fast Company merupakan salah satu dari tiga media bisnis terkemuka di dunia yang memiliki reputasi sama seperti “Fortune” dan “Business Week”.

- Advertisement -

Masuk ke dalam daftar “50 Most Innovative Companies” telah mewakili kapabilitas inovasi komprehensif dari perusahaan global, yang berkomitmen untuk menemukan daya saing dan nilai investasi paling inovatif di seluruh dunia.

Baca juga: Realme Jadi Merek AIoT Terlaris No 1

Karena otoritas dan nilai referensi Fast Company, daftar tersebut telah diakui sebagai nilai bisnis dan investasi untuk sebuah perusahaan. Perusahaan Tiongkok terkenal seperti Tencent, DJI, dan Alibaba semuanya pernah disebutkan dalam daftar ini sebelumnya.

Pada tahun 2020, dengan tantangan serta penurunan ekonomi global, kriteria pemilihan untuk “Fast Company” kali ini cukup berbeda. Perusahaan yang dipilih dapat terus tumbuh dengan baik, namun di sisi lain dapat bertahan dan tekun dalam menghadapi kesulitan – beradaptasi dengan lingkungan, merangkul perubahan, dan pada saat yang sama tetap tumbuh dengan baik.

“Ada dua cara untuk berinovasi: Salah satunya adalah dengan penelitian dan pengembangan teknologi berkualitas tinggi, sehingga memiliki kemampuan inovasi dengan presisi tinggi. Cara lainnya adalah dengan mengurangi cost of mature atau mature technology dan mempopulerkan teknologi. realme mengambil jalan kedua dan berjalan dengan baik,” kata Li Bingzhong, Founder dan CEO realme.

Aspirasi realme menurutnya adalah menyediakan smartphone dan produk AloT kepada anak muda di seluruh dunia dengan perfoma teknologi yang terdepan dan trendsetting design dengan harga yang terjangkau; setiap produk realme melampaui kisaran harga yang sama dalam hal desain dan performa.

realme menjadi merek smartphohe pertama yang memperkenalkan kamera 64MP di smartphone dan memanfaatkan Snapdragon 865/765G mobile platform secara global.

Selain itu, realme juga memimpin dalam mempopulerkan pengisian daya cepat pada produk entry-level hingga flagship, diikuti dengan memperkenalkan pengisian daya cepat 65W SuperDart ke smartphone kelas menengah.

realme juga menjadi 5G popularizer di panggung smartphone dunia dan merupakan salah satu merek smartphone pertama di industri yang meluncurkan smartphone 5G di banyak pasar.

Vendor asal Tiongkok ini juga menjadi merek yang memperkenalkan smartphone dengan teknologi 5G ke kisaran harga kurang dari US$300 dengan meluncurkan realme 7 5G.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Cukup Isi Ulang, Tri Beri Tambahan Kuota Unlimited YouTube

Techbiz.id - Untuk memanjakan para pelanggannya, Tri Indonesia memberikan tambahan kuota unlimited YouTube bagi para pengguna barunya cukup dengan melakukan isi...

Artikel Terkait