Jumat, April 19, 2024

Realme Jadi Merek AIoT Terlaris No 1

Techbiz.id – Dalam gelaran realme Carnival “The Best is Coming”, realme berhasil memecahkan rekor sebagai Merek AIoT Terlaris No 1.

Rekor sebagai Merek AIoT Terlaris No 1 tersebut berhasil diraih realme untuk kategori Smart Audio & Smart Wearable selama 12.12 di Shopee. Tak hanya perangkat AIoT dari realme, beberapa lini smartphone yang ditawarkan pada program 12.12 realme Carnival juga mencatatkan hasil yang baik.

Hal ini dibuktikan dengan realme yang mendapatkan predikat sebagai merek smartphone terlaris No. 2 di Shopee dan merek smartphone terlaris No. 3 di Lazada berdasarkan unit yang terjual. Pencapaian tersebut, baik smartphone maupun AIoT, melengkapi rekor yang sebelumnya diraih realme pada 11.11 bulan lalu.

Baca juga: Realme Jadi Pemimpin Tren Warna 2021

Menurut Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, prestasi tersebut membuktikan bahwa realme selalu memberikan formula yang tepat, yaitu real Surprise & real Product agar 12.12 menjadi momen terbaik untuk mendapatkan produk tech trendsetter dari realme di akhir tahun.

realme merk aiot terlaris

Dengan surprise yang kami buat, besar harapan kami agar produk trendsetting technology dan trendsetting design yang kami hadirkan pada 12.12 dapat menciptakan mindset positif dan siap menyambut tahun 2021 sebagai tahun yang lebih baik dari sebelumnya,” kata Palson Yi.

Sebagai channel belanja online terpercaya yang dibawakan khusus oleh realme, laman resmi realme.com juga berhasil menorehkan rekor baru. Selama 12.12 realme Carnival, realme mencatat pertumbuhan penjualan sebesar 340% untuk produk smartphone.

Diikuti oleh produk AIoT dari realme yang juga mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 113% dibandingkan 12.12 di tahun 2019.

realme.com menghadirkan pengalaman belanja online yang berbeda berkat skema promo yang berbeda daripada platform lainnya,menyajikan berbagai bonus yang lebih menarik, gratis ongkos kirim dan menawarkan kemudahan transaksi melalui metode COD.

Terkait

Artikel Terkait

Memajukan Potensi Digital Bersama Gerakan 100% untuk Indonesia

Techbiz.id - Akses internet merupakan salah satu sarana terbaik untuk membuka berbagai peluang baru bagi masyarakat. Tergantung bagaimana pemanfaatannya,...