Sunday, January 24, 2021
Home DigiBiz Telkomsel Sediakan Paket Bundling Mola TV

Telkomsel Sediakan Paket Bundling Mola TV

Must Read

Mengintip Isi Kotak Penjualan Realme Watch S Pro

Techbiz.id - Pada tanggal tanggal 26 Januari mendatang, realme akan menghadirkan produk AIoT terbarunya, yakni realme Watch S Pro...

Telkom dan BPJS Kesehatan Optimalisasi Program JKN-KIS

Techbiz.id - Telkom bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan) sepakat untuk menggalang sinergi guna memberikan pelayanan kesehatan...

5 Fitur Aplikasi Resso untuk Menemani Awal Tahun

Techbiz.id - Tahun baru seringkali menjadi awal untuk menemukan hal yang baru dalam kehidupan, termasuk juga menemukan musik-musik baru. Aplikasi...

Shafwah Holidays Kembangkan Platform Digital

Techbiz.id - Shafwah Holidays menghadirkan platform digital berbasis website untuk memudahkan masyarakat Indonesia pada khususnya dan Masyarakat dunia pada...

Dua Alasan Ini Membuat Oppo Reno5 5G Lebih Mahal

Techbiz.id - Oppo sudah resmi meluncurkan varian lain dari jajaran keluarga seri Reno5 yakni Reno5 5G di Indonesia yang...

Techbiz.id – Melalui kerjasama yang dilakukan dengan Mola TV, Telkomsel menghadirkan paket bundling premium yang memungkinkan oenggunanya untuk dapat menikmati berbgai konten di Mola TV.

Pelanggan Telkomsel dapat menikmati konten exclusive live berbagai pertandingan olahraga internasional, film blockbuster, serial TV exclusiveserta berbagai tayangan inspiratif dan anak yang mendidik dan menghibur di aplikasi Mola TV dengan lebih mudah.

- Advertisement -

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, kolaborasi dengan Mola TV ini akan semakin memperkaya ekosistem market place layanan video-on-demand MAXstream, serta semakin memperkuat komitmen Telkomsel sebagai penyedia layanan  “Home of Entertainment”.

Baca juga: Maxstream Kembali Rilis Serial Original Bergenre Horor

“Semangat tersebut didorong dengan memperkaya akses terhadap konten-konten digital populer dan berkualitas yang diwujudkan Telkomsel dengan menggandeng mitra strategis seperti Mola TV sebagai platform OTT kenamaan,” ungkap Nirwan.

Kerjasama ini juga dijelaskan Nirwan sebagai wujud konsistensi perwujudan komitmen Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang selalu mengedepankan prinsip customer-centric dalam menghadirkan solusi dan layanan digitalnya untuk membuka beragam kesempatan di masa mendatang.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso menyampaikan, Mola TV berkomitmen untuk menghadirkan konten yg berkualitas dan bermanfaat bagi manusia indonesia. Oleh karena itu dengan antusias kami bekerja sama dengan operator seluler terbesar di Indonesia. Sehingga konten kami akan lebih mudah diakses dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Pada upaya kolaboratif ini, Telkomsel menyediakan paket bundling premium yang meliputi kuota data dan akses berlangganan Mola TV. Terdapat dua jenis paket bundling yang tersedia, yaitu Mola TV 3GB dan Mola TV 10GB.

Paket Mola TV 3GB meliputi kuota MAXstream sebesar 3GB dan akses berlangganan Mola TV selama 30 hari. Sedangkan untuk paket Mola TV 10GB mencakup kuota MAXstream 10GB dan akses berlangganan Mola TV untuk 30 hari. Pelanggan juga bisa menggunakan Kuota MAXstream untuk mengakses seluruh konten yang ada di dalam aplikasi Mola TV sesuai kebutuhan.

Untuk menikmati manfaat kolaborasi antara Telkomsel dengan Mola TV, pelanggan bisa langsung mengunduh aplikasi Mola TV secara gratis di Google Play Store dan App Store setelah mengaktifkan paket bundling premium tersebut.

Mola TV sendiri menyediakan berbagai tayangan terdepan yang kini bisa diakses pelanggan secara lebih mudah. Mola TV menayangkan pertandingan olahraga tingkat dunia seperti Premier League, Bundesliga, Eredivisie, NFL, Superbike, hingga Formula-e. Selain itu, Mola TV juga menghadirkan konten on-demand berkualitas melalui Mola Exclusive, Mola Living, dan HBO GO.

Pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel bisa mengaktifkan paket bundling premium Mola TV 3GB seharga Rp79.000 dan Mola TV 10GB seharga Rp100.000 di aplikasi MyTelkomsel.

“Selama ini MAXstream juga telah menyuguhkan tayangan olahraga serta film dan serial terdepan, dan tentunya dengan hadirnya kolaborasi MAXstream dan Mola TV akan makin melengkapi keunggulan masing-masing platform dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat dalam menikmati konten digital berkualitas,” pungkas Nirwan.

- Advertisement -
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Platform Video Pendek Mulai Diminati untuk Promosi

Techbiz.id - Potensi platform pembuatan video pendek mulai dilirik oleh berbagai pemilik brand sebagai cara baru untuk melakukan promosi...

Artikel Terkait