Thursday, June 17, 2021
Home News ArcheAge Luncurkan Server Nui dengan Lebih Banyak Konten

ArcheAge Luncurkan Server Nui dengan Lebih Banyak Konten

Must Read

ASUS ROG Hadirkan Monitor Gaming Portabel Strix XG16

Techbiz.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) menghadirkan Strix XG16, monitor gaming portabel 15,6 inci FHD (1920x1080) dengan panel IPS 144...

Harga Samsung Galaxy M32 Terungkap Jelang Peluncuran

Techbiz.id - Samsung Galaxy M32 diketahui akan memulai debutnya dalam waktu dekat. Kini jelang peluncuran perdananya, harga Samsung Galaxy...

Review realme Watch 2 Series: Smartwatch yang Dibutuhkan Anak Muda

Techbiz.id - Di artikel review kali ini redaksi Techbiz Indonesia akan mengulas smartwatch terbaru yaitu realme Watch 2 Series...

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62 Indonesia

Techbiz.id - Samsung kembali memperkenalkan lini seri M di Indonesia. Ponsel pintar yang dikenal sebagai Samsung Galaxy M62 tiba...

Mendarat di Indonesia, ASUS ROG Phone 5 Dijual Rp9 Jutaan

Techbiz.id - ASUS Republic of Gamers (ROG) akhirnya resmi meluncurkan smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 5 Series untuk pasar...

Techbiz.id – ArcheAge, salah satu MMORPG paling populer di dunia dan game unggulan dari XLGAMES, meluncurkan server baru yang terintegrasi bernama server Nui untuk layanan di Asia Tenggara dengan berbagai event yang menarik dalam memulai tahun 2021 ini.

Dimulai dari kesuksesannya sejak rilis di bulan Juni 2020, ArcheAge SEA memperkenalkan berbagai konten game yang mengagumkan serta menantang keterampilan dari para pemain veteran yang menyukai pertarungan sengit dan juga para pemain baru. 

- Advertisement -

Update konten di tahun 2020 menampilkan dua ras baru yang kuat, Warborn dan Dwarf, juga ekspansi wilayah baru Eastern Hiram Mountains, raid boss epik Red Dragon’s Keep, serta pertempuran besar RvR Golden Plains Battle, dan konten spektakuler lainnya seperti arenaworld boss, juga instance dungeon.

Baca juga: Gim ArcheAge Sudah Bisa Dimainkan Gamers Indonesia

Akan ada lebih banyak konten lagi bersamaan dengan babak baru di dunia ArcheAge pada tahun 2021; kami memiliki segudang konten seru yang sudah dipersiapkan untuk tahun ini.

Sebagai permulaan, ArcheAge akan membentuk komunitas yang lebih menyenangkan dan pengalaman gameplay MMORPG yang lebih dinamis dengan menggabungkan server Kyprosa dan Orchidna menjadi server Nui.

Untuk membantu seluruh pahlawan mengukir legenda baru dalam server baru Nui, pemain yang telah mencapai level 30 atau lebih tinggi akan mendapatkan kupon “Nui’s Gift” setelah maintenance pada tanggal 21 Januari. Nui’s Gift berisi Nui’s Blessed dan berbagai item untuk membantu perkembangan di dalam game seperti Labor Recharger dan Gilda Star.

Event penggabungan server akan berjalan selama empat minggu, dimulai dari 21 Januari 2021 dan juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti Manastorm Crystal serta Fruit of Effort. Bagi para pemain baru dan pahlawan yang bermain kembali, Heartfelt Gift Rank 1, yang berisi Hiram Equipment, akan diberikan kepada karakter yang memenuhi syarat.

Heartfelt Gift dengan rank yang lebih tinggi juga bisa didapatkan jika pemain memenuhi syarat tertentu seperti naik level atau menyelesaikan quest. Heartfelt Gift berisi item berguna yang dapat membantu semua pemain bertualang lebih cepat di dunia yang baru ini.

Menurut Darren, Kepala Departemen Bisnis dari XLGAMES yang memimpin rencana penggabungan server, dunia dari ArcheAge SEA akan terisi oleh banyak konten baru dan berita yang menarik di tahun 2021.

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman bermain MMORPG yang sebenarnya kepada semua pemain kami dengan penggabungan server ini. Kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada para pemain kami yang setia, yang telah bermain ArcheAge dengan penuh semangat,” ucapnya.

ArcheAge secara resmi meluncurkan Layanan Asia Tenggara pada bulan Juni 2020 dan sejak saat itu telah memberikan berbagai layanan konten Open World Tanpa Batas, Pertempuran Skala Besar RvR, World Boss yang mengerikan, Pertempuran Laut dan Udara dalam layanan berbahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia.

Sebagai tambahan, seperti yang telah disampaikan di Catatan Developer, layanan dari game ini akan diperluas ke wilayah lainnya dan akan menjadi Layanan Wilayah Asia, untuk mencakup wilayah Taiwan, Hongkong dan Macau denga update layanan Bahasa Tionghoa Tradisional.

- Advertisement -

Artikel Terbaru

11 Ponsel yang Bisa Terkoneksi dengan Jaringan 5G Indosat

Techbiz.id - Menyusul konfirmasi jaringan 5G Indosat, terdapat sejumlah ponsel pintar di Indonesia yang sudah mendukung konektivitas tersebut. Menurut penelusuran...

Artikel Terkait